******
Entah apa yang gue fikirkan saat itu, mata gue hanya melihat ke satu arah yaitu ke Nino.
Gue merasa Nino malem ini beda dengan yang gue kenal waktu di sekolah, biasanya dia cuek sama penampilan dan hanya fokus sama game, tapi sekarang gue melihat sisi yang berbeda dari Nino, yaaa kalian tau, dia keren parah waktu di club malam ini.Sebotol wine pun gue tuangin ke gelas, dengan menghisap sebatang rokok andalan gue.
" Vay , Lu kaga ikutan ? " Teriak Ninda yang tanpa gue sadar sudah di depan gue,
" Eh apa? , Engga kalian aja kesana , gue mau nikmatin minum aja disini "
" Oke deh, kalau ada apa apa panggil ya" kata Lola
" Ehm "Semakin malam suara musik club semakin keras hingga gue teriakpun seperti sudah tak bersuara, Sebotol demi sebotol gue teguk habis, dan disitu gue mulai pusing karena alkohol.
Rasanya perut gue semakin lama udah ga karuan, gue pergi ke toilet tanpa gue bilang sama Lola dan Ninda.
Mata dan langkah gue ga bisa lagi seimbang . Dan tiba tiba...Bruugggghhhh......
"Ah sorry, ga sengaja" terdengar suara cowok yang familiar di telinga gue
" lu ga apa apa kan, hei " sahut dia kembaliDengan mata setengah sadar gue mendongakkan kepala gue yang posisinya gue terjatuh kelantai, dan dia jongkok dihadapan gue.
" Gue kenal lu ya? "
" Lu cewek pindahan itu kan ?"
" Apaan si sok kenal" Gue berusaha menatap wajah nya yang samar samar.
" Mau gue bantu gak? " Sahut itu Cowok sambil bangun dari posisi jongkoknya dengan mengulurkan tangan nya.******
Disitu gue bener bener ga tau harus ngapain, karna untuk bangun pun susah, dalam keadaan gue udah mual karena mabuk.
Dan akhirnya yang ga gue harapkan terjadi ....
**** Huweeekkkkkkk****
Gue muntah di depan dia dan sepatu yang dia pakai sudah kotor karna ulah gue."oh god, lu apa apaan , ini sepatu gue baru gue pake, dan sekarang lu kotorin" ujar di sambil menggelengkan kepalanya.
"Lu kaga ngerti gua lagi mabuk setaaaannn,,, maklum aja napa , gue juga kaga sengaja" teriak gue sambil duduk lemas.
"Udah salah, nge gas lagi ni cewek." sahut dia kembali.Tiba tiba dia buka sepatu sama kaos kakinya , dan di serahin ke muka gue.
"Nih lu bawa pulang dan cuci"
"Eh lu pikir gue ART lu apa, huhuhuhu. Gak kasian apa lu sama gue lagi lemah tak berdaya gini."Gak ada cara lain, gue pun ambil sepatu dia dan berusaha buat bangun dari duduk gue, tapi apalah daya ,kaki gue ga bisa buat jalan karna udah berasa kaya tali. Anjirr banget sumpah hal paling memalukan seumur hidup gue.
Dengan muka melas gue menatap dia yang masih kesel ...."Nino, lu ga mau nolongin gue apa ? Huwaaaaaaaaa,, gua pusing" seperti biasa gue drama buat minta dia bantuin gue bangun
" Gini nih, cewe gada akhlak, udah di kasih hati minta tulang.... "
" Nino..... Gue nangis ni, huhuhuh, huwaaaaaaaaa tolonggggggg, ada orang cabul"
" Eh , lampir jangan macem macem lu, reputasi gue bisa turun gara gara cewek kaya lu "
" Yaudah makanya tolongin, atau gue teriak lagi
" satu. Bener nih tetep ga mau"?Dia tetap ga mau liat wajah gue yang masih melas
"Dua......, bener nih gua teriak "
" Tiiiiiigggggg....."
" Ah nyusahin Hidup orang aja sih , ayo cepet" sambil ngulurin tangan dihadapan gue
"Lu buta ya, gue kaga bisa jalan , kaki gue lemes Bangke, mana bisa gue jalan."
" Astagaa, gue harus gimana sih, lama lama kaga sanggup gue tinggalin disini lu""Yaudah, ayo cepetan naik ke punggung gue, sebelum temen temen gue liat "
"Lu mau modus kan, bilang aja ga usah sok sokan jaga image"
" Heh lampir, apa lu mau gue seret pake tali tambang hah. Dahlah lu jadi bangke disini juga gua kaga peguli, Bye." Kata dia sambil berdiri , dan jalan menuju club setelah bersihin sepatu yang kotor karna gue.*******
Gue bingung harus ngapain, gue pengen nangis tapi masak iya gue selemah itu, dan yang bikin gue kesel dia ninggalin gue sendirian . Gue berusaha buat berdiri dengan pegangan tembok, langkah kecil dan lemah gue jalan tapi gue tetep ga sanggup. Gue duduk diem sambil pegang hp buat hubungi Lola sama Ninda, sialnya hp gue mati karna gue lupa charger.
Suara langkah kaki terdengar mendekati gue disini.
" Gue lagi baik ni sama lu, ntar lu diculik om om siapa yang tanggung jawab"Ya, itu Nino , dia balik lagi buat bantuin gue.
"Gue mau pulang, huaaaaaa" kata gue ke Nino
"Ah ngrepotin, udah jangan melas, ayo gua anterin pulang"Dan tanpa pikir panjang gue naik ke punggung dia." Ternyata bahu dia lebar juga ya " kata gue dalam hati. Entah kenapa mata gue merasa berat banget, aroma parfum dia yang bikin kepala gue terus nempel ke punggung dia, dan entah kapan gue merasa tertidur.
Hingga akhirnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devil
Romance🔞 Suara kaca yang gue lempar dengan berlumuran darah, ya, gue menusuk lehernya, gue ga peduli dia mati atau engga, gue ga peduli banyak darah mengalir di situ. Gue terdengar suara dobrakan dari luar, hingga ada beberapa mahasiswa liat darah ada di...