****
" Kenapa lu ga lawan ha?" Tegas gue ke cewek yang dibully itu
" Loh Loh, ada pahlawan kesiangan nih gaes"Kata Voni sambil ngelus rambut gue
" kenapa ga kita jadiin satu aja ni , kan satu species" Mereka ngeledek gue
" Dasar sakit Jiwa" kata gue ke mereka.Semua mahasiswa dikampus ga ada satupun yang berani bantuin gue, Setelah gue bantu Lily buat bangkit , tiba tiba tangan Voni hampir menampar wajah gue, dan gue pun seketika memejamkan mata.
Entah kenapa tangan kotornya sama sekali tak menyentuh wajah gue sama sekali.
Dan gue juga denger sorakan dari semua mahasiswi yang liat disana jadi semakin berisik, gue buka perlahan mata gue, betapa kagetnya dua tangan kekar menahan tamparan Voni." Ya tuhan, kenapa mereka berdua disini, ada drama apa ini" Bisik salah satu siswi yang ada di tempat melihat kejadian langka hahahah.
" Udah cukup" kata nino ke Voni dengan wajah dingin nya
" Ajarin tangan temen lo sopan santun" Sahut cowok yang kalau ga salah namanya Arka, sembari nglepasin tangan voni dan pergi gitu aja,gue juga belom kenalan si hehehe.****
Gue langsung bergegas kembali ke kelas gue dan narik tangan Lily, tanpa sadar gue nyeret dia ke kelas
" Loh, Lily kok kebawa gue sih"
" Ya kamu tiba tiba narik gitu aja" kata Lily dengan suara cemas
" Tadi itu sumpah, lo tu kaya di film film gituuu, dibelain 2 cogan... yaa ampun kalo gue jadi elu, pingsan ditempat mah gue" Celetuk Lola dan Ninda dengan ketawa puasnya.
"cie cieee ada yang direbutin cogan nih,,, hahah, ledekan kembali dari temen temen sekelas gue.*****
Bel istirahat berbunyi, gue meregangkan otot tangan dan kepalaa
"Uuuuh lama banget " kata gue dalam hati.
"Girls pulang yuk" ajak Lola.
Kami ber tiga pun meninggalkan kelas, dan pulang ke rumah masing- masing.
Sesampai di rumah, gue siap siap buat makan siang, kebetulan , dirumah gue selalu sendiri dan hanya ditemani Art gue aja, karna ortu gue sibuk kerja masing masing.
(Beep,beep***) suara notifikasi wa
"Vay nanti malem ada acara kaga? " Pesan dari Ninda
" Ehm , kaga emang kenapa" ?
" Gue sama Lola mau ke club. Heheh ikut ya "
" Ahh ide bagus tu, ikut ikut, udah lama juga gue ga clubing "
" Oke deh, nanti malem gua jemput ya, jam 22.00"
" Gue tunggu ya "
Gue seneng banget dong karna udah lama juga gue ga clubing, gue pun balik ke kamar buat milih baju yang gue pake nanti malem.Selang beberapa menit nyokap gue telepon.
" Halo sayang"
" Yes mommy, tumben telepon Vay jam segini ?"
" Vay, kamu di rumah aja ya, jangan kemana mana, mungkin mommy langsung berangkat ke luar negeri ada meeting mendadak , jangan khawatir nanti mommy pulang sama Daddy kamu"
" Oh oke " gue pun udah terbiasa ditinggal mereka, kesepian tanpa orang tua, gue punya mereka utuh, tapi gua ga pernah sedikitpun dapet kasih sayang mereka.
Gue ngerti mereka kerja buat gue, tapi mereka ga sadar kalau gue butuh kasih sayang, bukan uang.
" Yauda sayang, mommy mau balik meeting dulu"
" Yes mom "*****
Langit terlihat begitu cerah malam ini.
Gue siap siap mau brangkat clubing bersama Lola dan Ninda.(Tiin,tinn) bunyi klakson mobil Lola yang gue denger dari depan gerbang rumah .
Gue langsung bergegas lari kedepan dan tanpa pamit ke Bibi gue, karna udah tidur juga kan, gue ga berani bangunin.
Gue cuma kirim pesan aja kalau gue lagi keluar." Ga mau masuk dulu " kata gue sambil buka gerbang.
" Dah ah ntar aja kita nginep sini ,iya kan La"
"Iya , ga apa apa kan kita nginep"
" Ya elah anggep aja rumah sendiri "
"Udah yuk, cabut"
Kami bertiga pun berangkat ke club yang bisanya mereka datengin.Sesampainya disana kami bertiga menuju bar untuk pesan minuman." Gue mau yang itu dong 3 botol deh sekalianm, sama snack nya juga " tunjuk gue ke bartender nya.
" Baik ditunggu , kami akan antar ke table ya kak " kata dia dengan ramah
" Kita tunggu disana yuk " aja Ninda menuju table yang udah disiapinSuara musik yang begitu keras membuatku makin meliar dengan di suguhkan 3 botol minuman, gue melihat Ninda dan Lola sangat asik berjoget di depan, dengan para cowok cowok, gue cuma tertawa kecil melihat tingkah liar mereka. Tak lama kemudian gue melihat seseorang yang gue kenal di kampus. Ya,,, itu Nino dan geng nya.
"Haisshh ngapain mereka disini" tanya gue dalam hati
Gue berusaha untuk pura pura tidak tau , karna gue males berurusan dengan orang sakit jiwa kaya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Devil
Romance🔞 Suara kaca yang gue lempar dengan berlumuran darah, ya, gue menusuk lehernya, gue ga peduli dia mati atau engga, gue ga peduli banyak darah mengalir di situ. Gue terdengar suara dobrakan dari luar, hingga ada beberapa mahasiswa liat darah ada di...