Thania melirik arloji mahalnya sambil merutuki nasibnya sekarang. Harusnya jam segini sudah rebahan dikamar sambil memainkan game favoritnya, tapi nyatanya jam delapan malam seperti sekarang dia masih setia menunggu dosen itu untuk memastikan nasibnya.
"Ah lama banget itu pak dosen! Katanya tunggu 15 menit sekarang udah lebih 30 menit. "
LOLSQUAD (5)
Sepi amet kek kuburan
Sita
Apaan dahRama
Kenapa lo ThaVine
Lo dikuburan Tha? Ngapain yaampun malem malem gini di kuburan?Jeno
Oon banget sumpah lo vin. Temen siapa nih anjirVine
Kok gue oon si emang gue kenapa elah-_-Sita
Lah lagian lo nongolnya ngeselin wkwkRama
Maksudnya Thania tuh sepi banget kaya kuburan itu grup ini anying bukan dia lagi dikuburan elah vinepelBrisik Lo semua anjir ini gue masih dikampus .
Sita
Ngapain Lo dikampus jam segini?Lo semua inget kan gue tadi sore telat masuk kelas matkulnya pak Dirgantara? Nah gue disuruh ketemu dia eh malah ditinggal ketemu tamunya dulu anjir ini
Rama
Wohoho awas diajak skidipapap lo Tha hahahaSetan emang si Rama.
"Ekhem" Thania menoleh ke sumber suara.
"Eh pak dosen. Gimana pak?"
"Masuk ruangan saya."
Thania hanya mengangguk dan mengikuti pak Dirgantara, duduk di kursi depan meja.
"Siapa yang nyuruh kamu duduk Thania?"
Thania sebal. Dia sangat sangat ingin menjitak dosen satu ini seperti dia menjitak Rama. Jangan lupa ingatkan Thania, dia akan membalas dendam dengan dosen ini.
"Saya akan langsung saja, karena kamu telat masuk mata kuliah saya, resume bab tiga sampai bab lima, tiap judul memakai ballpoint biru. Jangan lupa semua uji kemampuan dikerjakan juga. Saya tunggu besok sore pukul 5 di ruangan saya. Silahkan keluar dari ruangan saya."
"Tapi pak saya hanya telat."
"Kerjakan atau saya tambah."
"Baik pak, terimakasih saya permisi."
Emang gila banget tuh dosen, telat doang ini loh, gue bukan membahayakan bangsa dan negara tugasnya seabrek, dosen sialan. Thania bergumam tak jelas di trotoar kampus.
****
Thania POV
TIINNN... TINNN.. TIIIN..
aw berenti lo! Gila aja gue diserempet begini. Mana kaki gue sakit banget,tanggung jawab gak lo hah?! Duh berdarah lagi, kenapa si gue sial banget hari ini.
"Kenapa masih disini?" Gue menengadah,lah dosen ini lagi.
"Gapapa pak. Bapak juga ngapain disini?"
"Pertama,saya ga sengaja lewat,Kedua ,saya bukan bapak kamu."
Kan nyebelin lagi nih dosen satu .untung cakep kalo ga dah gue kasi makan ke cupangnya Jeno dia.
"Kenapa diam? Saya tanya kamu kenapa?"
Wah nyolot dia gaes."Saya abis ditabrak lari pak."
"Masuk mobil"
"Saya ga bawa mobil pak"
"Mobil saya Thania."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer Love [SUDAH TERBIT E-BOOK]
Novela Juvenil- COMPLETED - "Saya Dirgantara Samudra, cinta kamu Thania Sabrina" "Jangan cintai saya kalau masih menyukai wanita lain. Saya bukan pilihan ganda yang bisa dipilih seenaknya" Highest Rank #1 Dirgantara. may,13th 2020 #1 Semi. may,13th 2020 #1 Kenia...