01.RA🌰

7.9K 451 101
                                    


"Gyu, formulir buat class meeting udah selesai?" Tanya Soobin saat mendaratkan bokongnya pada sofa diruangan Osis

"Iya udah, tinggal minta tanda tangan ketos alay aja lagi" sahut Beomgyu tanpa menatap Soobin yang sedang menyernyit heran

"Alay?" Tanya Soobin heran

"Iya alay! udah jomblo, kpopers halu lagi"

"Ahaha iya sih, tapi menurut gua dia gak alay cuma ya kelebihan vitamin smart people aja haha" setelah mengatakan kalimat itu bocah bongsor bernama Soobin ini langsung saja tertawa terbahak-bahak, receh sekali bagi Beomgyu.

"Serah lu bin, btw tau ga dia dimana?"

"Dia siapa ya njir?"

"Ketos alay" jawabnya malas

"Idih alay-alay gitu ketos, lagian dia juga baik pinter lucu gemesin cantik..." ucapan Soobin terpotong kala suara Beomgyu menginterupsi pendengaran

"Bacot lu! Dimana dia?"

"Sensian amat pak, PMS yah?"

"Ck udah lah" sangat malas bagi Beomgyu menghadapi manusia tinggi bernama Soobin tadi, sudahlah lagi pula dia akan bertemu juga dengan-ketos alay, baginya mungkin. Karena si ketos selalu berjalan-jalan dikoridor sekolah hanya untuk menebar senyuman manisnya.

"Woy bang!" Sapaan lalu tepukan dipundak yang cukup keras itu sedikit bisa menyadarkan Beomgyu karena saat ini dia sedang berdiri ditengah koridor

"Kaget njing!"

"Wkwk selow mamang, btw lagi bawa apaan dah bang?" Tanya manusia bule bernama hueningkai yang sedang merangkul Beomgyu, dan diikuti Taehyun disampingnya namun tak merangkul.

"Lagi bawa formulir, gak liat lu?"

"Maksud Kai tadi formulir apaan gitu" perjelas manusia pendek namun mancung bernama Taehyun, teman sebangkunya Hueningkai.

"Ckck pinter amat temen gua, itu maksud gua tadi bang lu jadi waketos pinter dikit lah" sambil menampilkan wajah songongnya Hueningkai merangkul Taehyun yang jika dilihat sangat pendek apalagi ketika bersanding dengan Hueningkai saat ini, padahal tingginya sudah lumayan dibandingkan dengan siswa lain namun teman-temannya saja yang kelebihan vitamin ASI, itu kata Taehyun saat ada yang membandingkannya dengan yang lebih tinggi badannya.

"Gakpapa pendek yang penting pinter" TaehyunGans2K19

"Formulir kematian lu Kai" sangat halus bagi Beomgyu namun sangat sarkas bagi Hueningkai

"KEMATIAN GUA? MASIH SEGER GINI, TANTE-TANTE TEMEN EMAK GUA AJA BANYAK YANG NYOMBLANGIN AMA ANAKNYA ELAHhh"

"Bacot lu bugil!" Setelah mengatakan itu Beomgyu langsung saja meninggalkan mereka ber dua- Taehyun dan Hueningkai.

"BUGIL APAAN NJIR???"

"Bule gila maksud Beomgyu tadi" sahut Taehyun tanpa peduli wajah syok ala Hueningkai

"Bangsat!"
















.....

Beomgyu sedang berdiri tak jauh dengan gadis bernama Kim Wonji, kpopers alay absurd bagi Beomgyu dan gadis perfect bagi semua lelaki di SMA Bighit ini.
Entahlah, hanya saja dia tak menyukai gadis yang sedang bernyanyi tanpa peduli orang-orang melihatnya.

Entahlah, hanya saja dia tak menyukai gadis yang sedang bernyanyi tanpa peduli orang-orang melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RUN AWAY ● Choi Beomgyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang