13.RA🌰

2K 210 21
                                    

-Welcome back Beomgyu Choi-

Tercetak jelas tulisan selamat datang atas nama Choi Beomgyu itu didepan kelas.
Sang nama pun hanya tersenyum malu-malu menghadapinya kala teman-temannya merayakan kecil-kecilan atas kehadirannya kembali.

"Gila bro, setelah sekian lama akhirnya siuman juga lu."

Jaemin, alias ketua kelasnya Beomgyu memulai percakapan diantara mereka yang lebih memilih memakan makanan yang dibeli oleh Soobin, untuk selamatan kecil-kecilan katanya karena Beomgyu sudah kembali dari masa sakitnya.

"Hehe iya, by the way makasih banget buat lu pada yang udah do'a in gua selama koma."

"Yoi sama-sama." Beberapa ada yang menjawab dan yang lain hanya mengangguk dan tersenyum pada bocah Choi ini.

Tak lama setelah nya ada seorang gadis manis dan wanita paruh baya melewati kelas mereka, tak luput dari itu Beomgyu mengalihkan atensi nya pada kedua makhluk itu.

Ya, dia Kim Wonji dan seorang Wanita yang Beomgyu belum kenal.

Mereka sedang berbincang-bincang sambil sesekali bercanda, melewati kelas itu dan sadar ada yang memperhatikan teruni bernama Kim Wonji itu langsung menoleh pada mereka, namun yang paling diutamakannya hanya Beomgyu seorang.
Tersenyum manis dan melambaikan tangannya pada Beomgyu yang bersifat singkat, Wonji kembali melanjutkan kegiatannya yang seperti sedang mengajak tour kecil-kecilan di SMA Bighit ini bersama wanita itu.

"Itu siapa?." Tanya Beomgyu kala Wonji dan Wanita itu telah menghilang dari pandangan mata

"Wonji." Sahut Soobin tanpa berhenti menggigit roti manis yang dia beli sendiri

"Ck, bukan Wonji tapi ibu-ibu yang dipinggir Wonji tadi." Balas Beomgyu kala Soobin tak mengerti maksudnya, ayolah Choi.

"Hehe, kalem bro. Itu Bu Maya, pengurus TU yang baru alias pengganti bu Raina." Mengucapkan itu Soobin kembali mengunyah hingga kesekian kalinya makanan yang lain

"Pengganti?."

"Lah lu lupa? Kejadian 2 bulan lalu pas lu kecelakaan, yang bu Raina nuduh Wonji ngambil duit class mating?."

Mengangguk paham Beomgyu kembali menunggu Soobin melanjutkan ceritanya

"Nah itu, sebenernya bukan Wonji yang ngambil duitnya tapi Hyora. Dulu Hyora bilang sama bu Raina kalo dia bakal ngumpulin dana sama Wonji, padahal Wonji ga tau terus bu Raina iya iyain aja."

"Eh duitnya malah ilang, ternyata yang ngambil itu Hyora sendiri dan terjadilah kesalahpahaman itu, begituuuu~."

"Oh gitu." Mengerti akan hal itu Beomgyu hanya mengangguk sebagai tambahan.















-𝑹𝒖𝒏 𝑨𝒘𝒂𝒚

"Cieee ibu ketos yang lagi sibuk-sibuknya, sampai lupa sama doi."

Ucapan Hyunjin langsung mendapatkan perhatian Wonji yang sedang mengunyah bakso pesanannya dikantin besar SMA Bighit ini.
Ditempat ter enak ini ada Soobin, Beomgyu, Hyunjin, Yireon, Taehyun dan Hueningkai yang sedang memper rebutkan garpu karena sudah habis dipakai orang lain.
Oh, hanya Hueningkai dan Soobin saja.
Yang lain hanya berdiam atau menikmati makanan mereka sendiri tanpa peduli apa yang dilakukan oleh adek kelas mereka yang absurd itu.

"Hah? Maksud lu apa dah?." Tetap mengunyah makanannya Wonji kini melihat Hyunjin yang sedang memperlihatkan wajahnya yang menjengkelkan dan itu sukses mendapat bugeman kecil dari Yireon.

RUN AWAY ● Choi Beomgyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang