"Won, lu ngambek?."
"Enggak!."
Merenung sejenak Beomgyu mulai menyadari bahwa kalimat yang baru saja terlontar dari mulutnya itu sangat konyol, bahkan dia sangat malu tapi dia urungkan karena melihat wajah Wonji yang sedang merengut.
"Hehe bercanda kok, sekarang mau ikut gua gak?"
"Kemana?."
"Rahasia, ayo!."
"Ishh iya iya."
Membenarkan tali tas kecilnya Wonji mulai bangkit dari duduknya bersamaan dengan Beomgyu yang tengah tersenyum manis mengulurkan tangannya dihadapan Wonji.
"Ngapain? Minta duit buat bayar makanan? Oh iya bener gua ama..."
Menarik pelan tangan Wonji, Beomgyu kini menyematkan jari-jari nya pada jari sang gadis dan menatap wajah Wonji yang cukup terkejut akan perlakuan Beomgyu barusan
"Siapa bilang? Udah gua bayar kok tadi, sekarang ayo."
Hanya bisa mengangguk kan kepalanya kini Wonji mulai mengikuti langkah Beomgyu menuju parkiran, wajahnya yang manis itu memanas dan memerah kala mendapat perlakuan Beomgyu yang selalu berbeda disetiap saat dan dapat mengejutkan jantungnya, sangat tidak baik bagi kesehatan.
Setelah sampai didepan motor nya Beomgyu mengambil helm yang ia sudah siapkan untuk Wonji
"Sekarang pakai helm nya ya."
Kembali mengangguk Wonji mencoba meraih helm itu namun Beomgyu menariknya kembali
"Loh??."
"Siapa bilang lu pakai sendiri?."
Mendadak gugup Wonji mengadahkan wajah nya dan langsung mendapatkan tatapan Beomgyu yang sangat tidak baik, sangat mengintimidasi lawan.
Jantung guaa!!!
"Maksudnya?."
Beomgyu tersenyum manis dan mulai mengangkat tangannya, membawa helm itu mendekat pada kepala Wonji.
Wajah Wonji seketika memerah padam mendapatkan perlakuan seperti itu, Beomgyu selalu membuatnya terbang.Kembali menatap manik indah gadis Kim itu, Beomgyu mendekatkan wajahnya pada wajah Wonji kemudian berbisik pelan
"Ijinin gua buat jadi cowok ter romantis hari ini."
"ARHHH BEOMGYU BANGSAT! NAPA JADI SOFT GINI ANJERRRRR WOWON GA KUAT YAWOHHHH" batin Wonji yang meraung-raung.
•••
Panti asuhan Pertiwi, itulah tempat yang sekarang Beomgyu dan Wonji datangi.
Meskipun awalnya tampak bingung kenapa Beomgyu membawanya kesini, Wonji membiarkannya dan tetap menunggu Beomgyu yang sekarang entah kemana meninggalkan nya ditaman sendirian dengan alasan ada sesuatu yang ia perlu cari.Panti asuhan ini adalah milik ibunya Soobin, tante Choi alias tante nya Beomgyu.
Kadang juga disaat waktu luang Beomgyu dan Soobin akan kesini dan mengajak anak-anak panti untuk bermain.Dibawah pohon rindang ini Wonji duduk dengan manis nya dengan sesekali menengok pada beberapa anak yang lewat didepannya dengan tersenyum manis, bermain tanpa kenal waktu dan merasakan kebahagian bersama teman-teman nya membuat Wonji iri saat dia sadar dulu dia kurang bergaul dengan anak-anak sebaya nya waktu itu.
Tak lama setelahnya ada gadis kecil kisaran umur 7 tahun mendekati Wonji, dan ditangan gadis kecil itu ada setangkai bunga mawar merah.
"Kakak."
Wonji menoleh saat sadar ada yang memanggilnya.
"Eoh? Iya, kenapa?."
"Ini buat kakak cantik, dari kakak ganteng."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY ● Choi Beomgyu✔
Fanfiction"After getting to know you, I can appreciate feelings more. After getting to know you, I can also appreciate more time. And now you are not beside me, I feel lonely. Let me enter your heart, and allow me to establish a relationship with you." ཱྀྀཛྷ Ch...