"Gakk....GAK MUNGKIN!!"Dengan nafas terengah-engah Beomgyu langsung bangun dari tidurnya atau mimpinya? Entahlah.
"Anjing!"
"Kaget njir."
Beberapa umpatan yang keluar itu mengalihkan atensi Beomgyu.
Menatap orang-orang disekitarnya Beomgyu terheran, ada apa dengan semua ini?
Terlihat juga Soobin, Taehyun dan Hueningkai yang sedang tidur disofa.
Menatapnya tak kalah heran Soobin mulai menetralkan detak jantungnya yang baru saja seperti meledak."Anjirlah Beomgyu udah siuman Woy!."
Pekiknya kala sadar Beomgyu sedang duduk diatas kasur inap rumah sakit.
"Apa yang..."
"Hah? Apa? Ealahhhh bang, akhirnya yawohhh siuman juga."
Hueningkai yang baru saja tersadar langsung memeluk Beomgyu haru, yang dipeluk hanya terheran-heran dengan semua ini.
Apa yang terjadi? Dan Taehyun? Dia sedang tersenyum pada Beomgyu, padahal baru saja dia melihat Taehyun hampir mati!"Gila, baru siuman lu." Diakhiri kekehan Taehyun tadi Beomgyu kembali menyernyit heran
"Siuman?."
"Yoi, lu kan koma hampir 2 bulan wkwk."
"Hah?."
"Hah hih hah hih, nanti aja elah jelasinnya nunggu Wonji dateng beli makanan dulu."
Ucapan Soobin barusan sangat mengejutkan Beomgyu yang katanya baru siuman dari komanya itu
"Wonji???."
"Lah? Lupa lu bang? Wonji yang ketos, yang lu nyinyirin mulu waktu belum koma."
"Maksud lu Won..."
Kreet~~~
Suara tarikan pintu mengalihkan atensi mereka semua termasuk Beomgyu sendiri.
"Samlekum, makanan dateng gaes."
"Nah itu Wonji, Gyu."
Gadis itupun menampakkan wajah herannya pada Soobin, kemudian tersadar dan langsung menatap seorang lelaki yang selalu dia temui setelah pulang sekolah.
Laki-laki yang membuatnya bolak-balik rumah sakit demi kondisinya yang belum menentu.
Laki-laki yang selalu membuatnya tak fokus dalam pembelajaran kelas.
Dan kini, laki-laki itu duduk diatas kasur, menatap nya dalam."Wonji?." Lirih Beomgyu
"Gyu... Beomgyu! Anjirlah woy kangen banget gua ama elu."
Melepaskan kresek bertuliskan merk makanan tersebut Wonji langsung berlari dan memeluk Beomgyu.
Beomgyu yang sedang berada didekapan Wonji hanya bisa terdiam dan memejamkan mata.
Menikmati rasa rindunya pada gadis yang sedang memeluknya.
Menghirup aroma permen karet yang melekat, wajah Beomgyu sekarang berada tepat dengan lekukan leher Wonji.
Sedikit memberanikan diri Beomgyu membalas pelukan Wonji, dan apa yang terjadi? Wonji kembali mengeratkan pelukannya, mendekapnya dan menyalurkan kembali rasa rindu yang menyala."Wonji..."
"Hm?"
"I love you...."
𝙧𝙪𝙣 𝙖𝙬𝙖𝙮
"Jadi sebenarnya gua koma hampir 2 bulan setelah kecelakaan depan sekolah?."
Pertanyan itu lah yang keluar setelah Soobin, Taehyun, Hueningkai dan Wonji menjelaskan semua secara detail.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY ● Choi Beomgyu✔
Fanfiction"After getting to know you, I can appreciate feelings more. After getting to know you, I can also appreciate more time. And now you are not beside me, I feel lonely. Let me enter your heart, and allow me to establish a relationship with you." ཱྀྀཛྷ Ch...