-𝙧𝙪𝙣 𝙖𝙬𝙖𝙮
1
2
3
...
"Gua takut, keadaan dia semakin buruk Bin."
"Lu sabar aja, gua tau sepupu gua yang satu ini kuat dan dia pasti bisa lewatin semua ini."
"Gua takut Bin, semua ini salah gua."
"Bukan salah lu, ini semua udah takdir tuhan."
𝙧𝙪𝙣 𝙖𝙬𝙖𝙮-
"Terus sekarang gimana? Kita harus apa?." Pertanyaan itulah yang pertama kalu keluar setelah keadaan hening beberapa waktu lalu dikediaman Hyunjin.
"Ke rumah Taehyun, mungkin dia tau maksud Wonji itu."
Menghela nafas sebentar Beomgyu kembali menatap Yeonjun
"Lu tetep mau ikut bang?."
"Yoilah, masalah adek gua ini masa gak ikut."
"Gak dicariin bokap lu?."
"Gak lah, kek anak perawan aja dicariin."
Mengangguk kembali Beomgyu menatap Hyunjin yang sedang diam, hanya saja dia bingung untuk mengucapkan apa
"Lu ikut Jin?."
"Ikutlah, masa gak ikut."
"Oke, sekarang kita kerumah Taehyun. "
●●●●●
"Bunga mawar depan sekolah, dia tau segalanya."
"Ada maksud dari kata-kata itu."
Mengganguk mengerti maksud Taehyun barusan, Hyunjin mangajukan pernyataan yang membuat jengkel"Pantesan gua nyari bunga mawar didepan sekolah gak ada, ternyata bukan itu maksudnya hehe."
Terkekeh pelan kala menyadari bahwa dirinya sebelum kerumah Taehyun ini melihat ke depan sekolah nya yang memang tak ada tumbuhan seperti bunga mawar, melainkan bunga hijau lainnya.
Berdecak pelan Yeonjun menatap Hyunjin dengan tatapan meremehkan
"Gua kira pinter bener, ternyata sama aja otaknya kek gua."
Dan percayalah sebelum kerumah Taehyun ini Yeonjun juga menyempatkan diri menengok halaman atau depan sekolah yang mereka lewati tadi
"Bukan lah, yakali aja." Sahut Taehyun sambil membuka lembaran buku miliknya, terlihat tebal dan kuno.
"Buku apa?."
"Buku punya nenek gua, katanya kalo ada masalah sama dunia lain buka aja buku ini."
Mengangguk paham maksud Taehyun itu- Beomgyu, Hyunjin dan Yeonjun kembali bergulat dengan pikiran mereka masing-masing.
Entahlan apa yang mereka pikirkan tentunya Beomgyu lebih terlihat sedikit khawatir sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY ● Choi Beomgyu✔
Fanfiction"After getting to know you, I can appreciate feelings more. After getting to know you, I can also appreciate more time. And now you are not beside me, I feel lonely. Let me enter your heart, and allow me to establish a relationship with you." ཱྀྀཛྷ Ch...