part 2

3.5K 107 1
                                    

Kriiiingggg.....

Alarm kamarku menunjukkan waktu pukul 05.30, aku bergegas ke kamar mandi dan kebawah untuk sarapan.
"Ra,turun sudah siang." Mama sibuk meneriakiku, dia gesit menyiapkan sarapan untukku..
"Pagi, Ma."
"Pagi, Ra, hari ini Papa harus ke kantor pagi, katanya ada hal penting, kamu ke sekolah naik angkot ya Ra.."
"Baik, Ma..." terdengar mama masih mengomel karena papa harus berangkat pagi-pagi sekali.
"Ra berangkat dulu Ma" aku berpamitan dengan mama
"hati-hati, Ra, maafkan papa mu tidak bisa mengantar" mama masih saja kesal soal itu..
Aku berjalan keluar rumah untuk mencari angkot, tapi sebelum keluar gerbang ada seseorang menghampiriku,
"Selamat pagi Putri Bulan..." sapanya dengan tersenyum jahil.
"Ali, kenapa kamu pagi-pagi kerumahku? Dan sekali lagi jangan memanggilku dengan sebutan itu!" Dasar biang kerok, selalu saja membuat keributan.
"Astaga, Ra, kamu jangan marah-marah seperti itu, harusnya kamu senang karena pagi ini aku menjemputmu" dengan santainya Ali menarik tanganku, "Ayo cepat Ra, kamu tidak mau terlambat ke sekolah kan??"
Angkot masih sepi, hanya ada kita berdua bersama sopir cerewet itu..
"Emm, Ali, bisakah kamu melepaskan tanganku?" Aku merasakan ada yang aneh di hatiku ketika Ali menggandeng tanganku seperti ini.
"Eh, maaf Ra, aku gag sengaja" Ali melepaskan tangannya kemudian mengacak rambutnya yang berantakan.

"Pagi, Seli.."
"Pagi, Ra, Ali.. kalian berangkat bareng??" Seli tersenyum penuh selidik..
"Iya, Sel,, tadi aku jemput Ra kerumahnya.." dengan santainya si biang kerok itu berlalu meninggalkan aku dan seli..

"Ra,,, yang dikatakan Ali itu benar?" Seli mulai kepo..
"Iya, Sel, sudah kamu jangan berfikir yang aneh-aneh!!" Aku memasang wajah sebal..

***

Hai,, maafkan kata-kata yg masih amburadul yaa,
Pengalaman pertama author niih, masih butuh banyak dukungan dari pembaca..
Kritik dan saran sangat diharapkan agar kedepannya author bisa memberikan tulisan-tulisan yg bermanfaat, gag hanya tulisan receh...
Di tunggu part selanjutnya yaa, gag akan lama kok, insyaallah✌
Jangan lupa vote 'n comment nyaa....

Raib & AliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang