4. You're a Devil [M]

16.6K 780 96
                                    

Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!
———————————————————————

You're a devil 🔞

PLAK!

"Akhh!"

PLAK!

"Sshh.."

"Hitung yang benar, bitch." PLAK!

"Akhh! S-satu.."

PLAK!

"Mmhhh.. D-duahh."

PLAK! PLAK!

"Ti-tiga, empat.."

PLAK!

"Li-"

"Siapa yang menyuruhmu untuk menggandakan hitungannya?"

Wajah manis yang telah penuh lelehan air mata itu hanya bisa menunjukkan ekspresi pasrahnya. Meringis saat pukulan bertubi-tubi di layangkan di pantatnya.

"M-maaf, Master."

"Apa sakit?" Ingin sekali Jongin menonjok wajah tampan yang merasa tak bersalah menanyakan keadaannya sekarang juga. Tentu saja sakit, bahkan sakit sekali.

"Sakit sekali, Master." Ucap Jongin pelan.

Bibir tipis itu naik beberapa senti, Sehun menyeringai.

"Itulah yang kurasakan selama ini, itulah rasanya yang selama ini kalian perbuat kepadaku! Sakit bukan? Sakit sekali kan?!"

PLAK! PLAK!

Dengan brutal Sehun kembali menampar kedua pipi pantat milik Jongin yang sudah sangat memerah.

"A-ampun Sehun! Maafkan aku hiks.."

Bukannya berhenti, Sehun kembali melayangkan pukulannya di pantat sintal itu.

PLAK!

"Ulangi ucapanmu, kau melanggar aturanku, Pet."

PLAK!

"Akhh.. Ampun, Master. Maafkan aku kumohon.." Jongin sudah pasrah atas harga dirinya dihadapan Sehun.

PLAK!!

"AHHH!" Kali ini Sehun menampar bongkahan itu tepat mengenai bola kembar milik Jongin yang membuat si manis mendesah nyeri.

"Sudah kukatakan bukan bahwa aku tidak lagi memerlukan permintaan maafmu itu, Kim Jongin?"

Jongin diam saja, tidak tahu lagi harus berbuat apa lagi dihadapan makhluk iblis seperti Sehun. Jujur, pria manis itu sudah menyesali perbuatan dirinya terhadap Sehun. Kalau bisa, ingin rasanya Jongin berlutut dihadapan pria pucat itu agar bisa terlepas dari penjara ini.

Namun sepertinya sama saja, Sehun tidak akan pernah melepaskan dirinya.

"Kenapa diam saja hm? Memikirkan cara lain agar aku bisa memaafkanmu?" Ucap Sehun remeh. Lagi dan lagi wajah tampan itu menyeringai.

"Tidak ada cara lain untuk kau bisa dimaafkan selain menjadi jalangku."

"You're my Pet, and I'm your Master. Kau tidak akan bisa lepas dariku, Kim Jongin."

•*•*•*•

Jongin hanya bisa menatap nanar dan meringis ngeri saat melihat tubuh telanjangnya dihiasi oleh benda-benda aneh dan mengerikan oleh Sehun.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang