11. New Rival

6.8K 526 147
                                    

Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!
*Chapter terakhir yang di publish ulang. Next chapter udah chapter baru*
Selamat Membaca!
———————————————————————

New Rival

Jung Soojung bahkan belum terurus, telah lahir kembali seonggok pengganggu hubungannya dengan Jongin.

Kris Wu sialan itu. Bodohnya Sehun melupakan fakta bahwa lelaki China itu bisa saja menjadi penganggu nomor satunya, berhubung bahwa Jongin dengan Kris benar-benar dekat sekali.

Sepertinya Sehun harus bergerak sedikit cepat.

Dia telah melihat semuanya tadi. Emosinya langsung memuncak saat melihat Jongin-nya yang tampak 'bermesraan' dengan sahabat tiangnya itu. Cih, bahkan itu masih pagi.

"Andai tidak cinta, sudah kuhukum kau saat sakit begini beruang nakal." Desis Sehun pelan. Ini masih di lingkungan sekolah, dimana dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Sebenarnya bisa, tapi tidak bisa.

•*•*•*•

Jongin kini sedang berkumpul dengan perkumpulan teman-teman bodohnya di sebuah markas terpencil yang ada di sekolah. Bodoh-bodoh begitu mereka cerdik sekali dalam mendapatkan hal seperti ini.

Hanya mereka satu sama lain yang tahu tempat rahasia ini, bahkan teman satu kelas mereka sekalipun.

Pekikan berisik menghiasi ruangan kecil namun keren ini, puluhan botol-botol bir dan alkohol sudah menjadi hal yang wajib ada di ruangan ini.

"Ayolah Kris, ikut bermain dengan kami." Ajak Mingyu dan Chanyeol yang sedang bermain kartu domino.

"Kalian tidak lihat beruang yang sedang tidur di pangkuanku ini?" Tunjuk Kris ke arah kepala Jongin yang sedang terlelap di pahanya.

"Cih, budak cinta." Gerutu Chanyeol pelan.

"Mulutmu Chanyeol." Desis Kris pelan. Yang dituju hanya mengendikkan bahunya, kembali melanjutkan permainannya dengan Mingyu.

"Kris, kau sudah tanya Jongin dari mana?" Tanya Baekhyun tiba-tiba yang sudah berada di samping kanan Kris.

"Sudah, dia terjatuh kemarin." Baekhyun menganggukkan kepalanya, paham dengan jawaban Kris.

"Jongin terjatuh kenapa?" Sambung Jimin disana yang sedang bermain game di ponselnya bersama Jackson.

"Terjatuh di kamar mandi." Jawab Kris.

"Dia terjatuh seperti apa? Jalannya mengangkang begitu, seperti gadis yang baru diperawanin saja." Celetuk Jackson asal.

"HAHAHAHA!" Celetukan Jackson mengundang tawa Jimin, Baekhyun dan Chanyeol.

"Jongin itu dominan, bodoh. Dia juga straight asal kau tahu." Koreksi Mingyu walaupun dia tahu kalau Jackson juga sedang bergurau.

"Ya hitam, aku tahu."

"Tidak apa, asal aku tidak bodoh sepertimu." Balas Mingyu santai namun terbesit tak terima dikatai hitam.

"Tapi aku tampan, banyak lelaki dan wanita yang mengejarku." Balas Jackson sama tak mau kalahnya.

"Cih, kau tidak tahu bahwa primadona sekolah telah menjadi milikku. Kau saja terpukau dengan kecantikan kekasihku."

"Tzuyu bukan seleraku, aku berbohong kemarin."

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang