The Doctor & His Baby 18

3.6K 422 24
                                    

[DELETE]

Chapter Lengkap ada di google playbook, direct link ada di BIO.

***
“Pak Dokter suka ya sama saya.”

Pertanyaan polos Nania seketika membuat pergerakan Darren terhenti, menatap tak suka pada Nania, Darren menarik tubuhnya duduk tega kembali dibalik kemudi. Diam sejenak.

Huft. Darren menarik napas dalam lalu dia berkata “Dilihat darimananya gue suka sama cewek bodoh, rese, gak ada cantik-cantiknya kaya lo?”

“Iya juga ya.” Nania mengangguk semangat “Mana ada cowok yang mau sama saya, udah bodoh, rese, jelek, hidup lagi.” Ia tertawa, lebih kepada menertawakan dirinya sendiri, menyembunyikan sesuatu yang terasa sakit disudut hati yang terdalam.

“Tuh lo tahu!” Kata Darren sewot, yang sebenarnya dia tidak suka ketika mendengar ucapan Nania. Walau bagaimanapun manusia diciptakan dengan kelebihan dan kelemahan masing-masing. Darren tidak bermaksud untuk mengatai Nania, hanya saja dia terlalu shock dengan pertanyaannya yang tiba-tiba.

Nania mengangguk seraya terkekeh.

Darren terdiam, dia memikirkan pertanyaan Nania tadi. Suka? Apa benar? Tapi kenapa Nania bisa bertanya seperti itu?

“Lagian pertanyaan lo aneh.”

“Gak juga.”

***
TBC

Tuhkan Darren emang rese gak bisa lihat Nania senang dikit aja langsung buat rusuh 😁

Vote and komen ya, makasih 😍😍😍




THE DOCTOR & HIS BABY [ 📚 Ebook Tersedia di GooglePlay Book ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang