Pagi di Meja Makan.
Mega sama Bu Nindi masak seperti biasa, ya dengan tambahan wajah masam ciri khas Mega dan senyum terpaksa ala Bu Nindi. Dan gua tinggal nyiapin aja.
"Na, lu abis ngapain di atap sama Dower?" tanya Soobin sambil turun tangga, diikuti yang lainnya.
"HAN?!"
"Ai aja sih, Aiko aja kek. Harus banget Hana?"
"Mengalihkan pembicaraan?"
"Issh...."
Kok perut gua sakit ya, tahan-tahan, palingan mau boker, eh tapi perut mau boker gak gini. Haid? Dah lewat.
"Ai, sakit perut lu?" Yeonjun liat gua. Anj keciduk. "Paling mau boker."
"Dah makan belom loe?" gua nyengir sambil ngegeleng. "Pagi ini gak ada kelas, gua anterin ke dokter apa panggil dokter?"
"Gak usah, cuma sak- aw...asu!" gua jongkok karena emang bener sakit. "Yaudah, Hue! Panggil dokter!" suruh Yeonjun. "Gak ahk, gua aja yang gendong."
"Gak, lu masih bocah, biar gua yang gendong."
"Njun, gua aja! Lu terusin nugas!" suruh Soobin.
"Tugas udah banyak gua bantuin, lu lah. Udah biar gua yang gendong."
"Gua aj-"
"TINGGAL PANGGIL DOKTER SUSAH AMAT SIH?! Panggil dokter doang udah kayak manggil jodoh aja, lama banget!" sindir Yeonjun.
"YA YA!"
_♥️~
"YEONJUN DOWER, KULIAH GAK LO?! GAK USAH MODUS MULU!" teriak Soobin dari pintu kamar.
Ya gua abis diperiksa, ternyata gua maag. Gua di kasih obatnya deh, gegara jarang makan nih, untung bukan jaran goyang.
"IYA BAWEL?! PANASIN MOTOR DULU, BIN!!" teriak Yeonjun.
"Berasa di hutan jir, kuping gua pengang."
"Yamaap, eh jangan lupa obatnya di minum, jangan telat makan. Jangan kerja dulu, awas aja kalo kecyduk gua kawinin loe!"
"Mau aja loe, sana gih! Ntar telat loh."
"Loe bawel, iya iya. Jaga diri, jangan kebanyakan mikirin mantan, HYUNJIN HAHAHAHA!"
"Sialan!" setelah Yeonjun pergi, "Anju, yang bawel siapa?"
Gua kayaknya harus makan deh, ya gua ke dapur. Di dapur gak ada Mega sama Bi Nindi, terpaksa deh masak sendiri sambil liat gugel.
Mbah Gugel penyelamat Aghu :'
Udah nya gua makan, gua sambil maen hp. Gua heboh sendiri, gimana enggak. BTS dapet 4 Daesang di MAMA 2019. Beuh gila sih, suami halu gua gitu loh.
Abis makan gabut juga sih, masa maen hp terus. Eh beneran gua bingung mau ngapain, kerja juga gak di bolehin.
Di depan kamar ada Mega sambil natap gua dingin, anjir dia kenapa? Kok kayak di pilem-pilem setan gitu. "UDAH GUA BILANG JANGAN PERNAH DEKETIN YEONJUN!!!!!" dia lari ke gua sambil bawa piso dapur anjir.
"AAA......"
"Ai, Ai! Kamu gak apa apa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🅰🆁🆃|| TXT✓
Fiksi PenggemarHidup gua jadi ART bener-bener penderitaan, dimana gua harus ngikutin naskah sutradara dan gua aktrisnya. Kalau bukan tanpa alasan gua bakal ninggalin pekerjaan ini seumur hidup. Choi Soobin? Mahasiswa yang paling julid, suka bentak-bentak gak jelas...