LisaPOV
Gw lari ke taman se-cepat mungkin walaupun kaki gw dan hati gw udah gak berdaya lagi. Firasat gw selama ini ternyata benar. Mimpi buruk gw akhirnya terjadi.Gw duduk di tepi danau sambil meratapi keindahan disini. Walaupun pemandangan nya indah, tetep aja hati gw hancur.
Gak lama, air mata gw keluar tanpa alasan.
Iya, air matanya keluar begitu saja. Aneh ya.Terus tiba tiba ada cowok duduk di sebelah gw. Dia kasih gw sapu tangan nya buat ngehapus air mata gw. Gw terima sapu tangan itu tanpa natap pemiliknya.
"Makasih" Gw ngomong dengan kepala gw yang masih nunduk.
"Lu lisa, kan?" Akhirnya gw angkat kepala gw pas gw sadar kalau itu bukan sehun.
"Ah iya. Lu jungkook?"
"Yes. Nice to meet you, lisa."
"Iya. You too, kook."
"Lu kenapa? Lagi ada masalah? Cerita aja sama gw. Gw bakal jadi pendengar yang baik" Dia ngomong lembut pake banget.
Sekarang gw ngerti kenapa yeri mau sama dia. Tapi kasian dia, dia gak tau apa apa. Yeri selingkuh di belakang dia. Apa sebaiknya gw kasih tau?
"Ada hal yang harus gw bilang, kook"
"Ngomong saja"
"Gini, kook. Terserah lu mau percaya atau enggak tapi gw harus kasih tau lu. Karena lu berhak tau. Lu tau kan pacar gw sehun?"
"Ehm iya, and then?"
"Dia selingkuh di belakang gw. Setiap kali gw ajak dia jalan, alasan dia sibuk. Tapi itu bukan alasan dia yang sebenarnya. Dan sekarang gw tau alasan sebenarnya"
Mungkin pas gw ngomong ini dengan nada sedih dan lemes, jungkook reflek. Jadi dia peluk gw. Dia usap pelan kepala gw. Ya gimana gw gak nangis tambah kejer?
Aduh, ini cowok kenapa gentle banget? Kenapa yeri mau lepasin cowok ini cuma buat cowok bajingan kayak sehun? You've made a wrong choice, yer.Dia lepasin pelukan nya dan natap gw lekat.
"Lu mau lanjut, silahkan. Mau nangis dulu juga, silahkan. Gw akan tunggu"
"Hiks, m-makasi"
"Iya. Gw tau kok perasaan lu sekarang-"
"....karena gw lagi ngerasain itu juga sekarang."
"Lu udah tau, kook?"
"Hmm"
"Kok bisa?" tanya gw antusias.
"Gw tadi liat lu di jalan keliatan nya panik banget, jadi gw ikutin lu sampe ke rumah sehun. Dan gw liat semuanya, gw denger semuanya. Gw pastinya akan putusin yeri-"
"....tapi gak sekarang" Nada dia ngomong lirih banget.
Gw mengernyit bingung. "Kenapa gak sekarang?"
Dia hela nafas. "Gw mau denger penjelasan dia sendiri, baru nanti gw putusin"
Ya Tuhan, kapan gw punya cowok kayak gini? Idaman banget Ya Tuhannn.
"Tapi yang bikin gw kecewa, yeri itu sahabat gw dan gw udah percaya banget sama dia. Dia malah ngehianatin gw, kook" air mata gw jatuh lagi, untuk ke-sekian kalinya.
"Sorry ya, kook. Gw tau gw cengeng"
Jungkook ketawa.
"Ga kok, lu gak cengeng. Ini wajar kok"
Angin sore hari ini sekarang buat rambut gw beterbangan.
"Lu pasti bisa dapat yang lebih baik" kata dia. Gw ngangguk.
Setelah beberapa saat, nangis dan melewati masa susah gw, gw akhirnya lega. Dan sekarang, dia malah melontarkan hinaan berupa candaan karena mata gw yang sembab.
"Hahahaha. Huh gw jadi lega. Makasih ya, lis"--- "Oh ya. Boleh minta nomor telfon lu? Siapa tau kita bisa curhat bareng lagi"
"Haha, iya boleh. Nih" Gw kasih nomor telfon gw, dan kita ngobrol lagi. Perlahan, pemandangan ini tambah indah, karena hati gw yang perlahan sembuh karena cowok ini.
EndPOV8.30 KST.
Gak kerasa mereka ngobrol di danau ini sampai langit udah gelap dan bintang bintang udah mulai berkelip.
"Eh lis, udah malem nih. Lu gamau balik?"
"Oh iya, kita ngobrol sampai lupa waktu, haha"
Jungkook senyum khas kelinci nya. Hmm, lucu.
"Gw anter, ya?" kata jungkook.
"Gak nge-repotin?"
"Walaupun nge-repotin sekalipun, gw ga akan biarin cewek pulang sendirian, apalagi udah gelap begini"
Jungkook please, tanggung jawab. Hati lisa udah berdetak ga karuan.
Lisa senyum terus dia ngangguk. Akhirnya mereka jalan ke mobil jungkook dan lisa pun sampai di rumah nya dengan selamat.
Lisa's house.
"Jangan nangis terus, jangan sedih terus. Gw yakin lu pasti bisa moveon. Fighting!"
Jungkook ngomong sambil mengelus kepala lisa halus. Lisa terkekeh.
"Iya! Makasih ya buat semuanya hari ini. Udah sana pulang!" usir lisa.
"Yee kok ngusir? Yaudah gw balik ya, dadah!" kita saling melambaikan tangan.
Abis itu, jungkook pulang.Lisa sekarang lebih lega, thanks to jungkook. Jungkook penyelamat banget ya! Lisa masuk ke kamar nya dan dia rebahan di ranjang nya.
Dan tiba tiba, hape lisa bunyi. Ngeliat nama nya aja rasanya pengen banting handphone.
Sehun.
Accept / RejectGa pake mikir lama, lisa langsung pencet tombol reject. Lisa udah males, males banget.
JungkookPOV
Gw sampai di rumah dengan selamat. Gw masuk kamar dan mikir keras. Gimana ya gw ngomong ke yeri nya?tring!
Handphone gw bunyi, gw langsung cek siapa yang nge-line.
Line.
Her ❤️
kook,
aku harus bilang sesuatu.you
aku juga.Her ❤️
yaudah kamu duluan.you
aku mau kita putus.
aku udah tau semuanya.
dan aku udah tau dari awal kalo kamu gapernah suka sama aku,
kamu suka sama sehun.Her ❤️
kok bisa tau?
dari lisa?you
gak, gw liat sendiri.Her ❤️
hah, kapan?you
udah, lu gaperlu tau. pokonya gw gamau kita berhubungan apapun lagi termasuk line dan telfon. kalo perlu instagram juga.
anggep aja kita gapernah kenal:)Her ❤️
kamu suka sama lisa?you
siapa elu?
lu udah gak berhak tau perasaan gw lagi. dan yang pasti gw udah gak suka sama lu lagi. jadi tolong jangan ganggu gw.Her ❤️
kook,you blocked Her ❤️
~~~
Things are getting better but also worse.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfiction[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...