29 / Reunian.

1.5K 72 2
                                    

LisaPOV

Kringkringg!!!

"Lis! pulang bareng yok!!"

"Eh kalian duluan aja deh. Gw gabisa. Gw mau reunian sama temen smp gw dulu. Ada sahabat gw juga baru dateng dari amsterdam"

"Yaudah kita duluan yak....dadahh!!"

Gw berdiam diri disini. Sebenernya gw masih belom tau mau naek apa kesana nya. Btw reunian nya itu di restoran gitu.

Iya sahabat gw kuliah di amsterdam. Dia gak pinter pinter amat. Bobrok. Tapi ortu nya holkay dan mau dia sekolah diluar.
Siapa tau jadi pinter yekan. Dan dulu gw tuh deket bgt sama dia.

Sampe kita sering dikira pacaran masa?
Padahal...ish amit amit gw punya pacar kek dia. Ganteng sih iya. Tapi ogah ah. Bukan tipe gua.

Gw naik apa ya? Deket sekolah ada halte bus sih. Apa gw naik bus aja? udah lama juga gak naik bus.

Gw akhirnya duduk di halte bus dan nunggu buat bus ke tujuan gw dateng.

Tulisan nya sih 5 menit lagi.

Pas bus gw udh dateng, gw langsung naik, ngetap emoney card gw, terus gw duduk di kursi paling belakang deket jendela.
Tempat duduk favorit gw dulu kalo di bus.
Kadang klo gw galau atau lagi sed gitu, gw suka duduk disini sambil ngeliat jalan. Dan itu bisa bikin gw tenang banget.

"Next stop, Daesagwan-ro, Yongsan-gu"

Gw langsung siap siap karena setelah ini adalah tempat tujuan gw. Gw ngetap card nya lagi sebelum gw turun. Gw jalan ke restoran nya yang kebetulan gak jauh jauh amat dari halte bus nya.

Harmonium resto, Seoul.

Gila. Restoran nya mewah banget. Ga ngerti lagi deh sahabat gw sekaya apa. Gw masuk disambut waitress nya gitu.

"Berapa orang kak?"

"Hemm udah ada reservasi atas nama Bambam"

"LISA NOONAAAAA!!!!"

Panjang umur, sahabat gw, Bambam, langsung jalan kearah gw. Udah bertahun tahun lama nya gw ga liat dia. Sekarang dia udah tinggi, lebih tinggi daripada gw. Padahal dulu, gw lebih tinggi daripada dia.

Terus dia udah ganteng sekarang gak kayak dulu, buluq.

"Heh! lu minum suplemen peninggi badan ya? tinggi bgt lu njir"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh! lu minum suplemen peninggi badan ya? tinggi bgt lu njir"

"Ciaelah namanya juga numbuh kale."

Gw muterin bola mata gw.

"Eh ayok gabung sama yang lain, udah pada dateng tuh"

Gw ikutin bambam ke tempat duduk nya gitu. Tempatnya private. Disatu ruangan tersendiri gituh.

Didalem gw bisa liat temen temen gw dulu, ada bambam, ten, sorn, minnie, banyak lah. Btw mereka itu temen temen gw di thailand dulu. Sebelum gw akhirnya pindah ke seoul dan mereka ngikut juga.

K-SCHOOL | blackvelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang