Ujian udah selesai kawan kawann!! Akhirnya penderitaan 7 hari ini selesai jugak! Tenang aja lisa sama joy kapok kok. Mereka udah ga nyontek wekaweka.
Hasilnya juga cukup memuaskan kok gaes. Walaupun ada remed lah 1 ato 2 tapi yang penting mah mereka udh melakukan yang terbaik. Ya gak?
"Eh lu remed berapa lis?" Tanya jisoo.
"Gw mah gaada remed. Tapi yg kemaren aja tuh dapet telor bebek, lu jen?"
"Gua remed satu asu"
"Lah gua..remed lima" kata baekhyun nyamber tiba tiba. Emang ya manusia satu ini gk jauh jauh dari kata bodoh.
Taennie sides.
Sejak kejadian yang jennie kebocoran ituh, taennie jadi makin sering ngobrol bareng bahkan udah kayak sahabat yang udah lama banget deket.
"Haus gak, jen?" Tanya taehyung. Jennie ngangguk.
"Mana panas lagiii" protesnya.
"Tunggu ya"
Emang ya hobi taehyung itu pergi secara tiba tiba. Gak ngasih tau kemana tapi nanti balik balik pasti bawa sesuatu.
Ga lama tae balik, sambil bawa sekaleng minuman bersoda. Terus dia kasih kaleng nya ke jennie. "Nih"
"Kok lama?"
"A-ah iya tadi ke toilet dulu hehe."
"Ohh yaudah mkasi yaa"
"BUCHENNNNN DASAR BUCHENNNN!!"
teriak lisa."Ngaca bego!" Kata taehyung. Oiya. Lisa sama jungkook juga lagi pegangan tangan.
Tiba tiba taehyung narik tangan jennie. Dia narik jennie ke tempat yang lebih sepi daripada di lapangan futsal.
Taehyung sama jennie berhenti di sebuah lorong sepi. "Kita ngapain coba kesini?"
Taehyung ga jawab. Dia deketin muka nya ke muka jennie. Bahkan hembusan nafasnya kerasa di muka mulus jennie.
Makin deket, makin deket, jennie nutup matanya. Taehyung ketawa tanpa suara."Sayang gak sama gue?"
Taehyung ngomong tepat di kuping jennie. Dan suaranya terkesan sexy banget. Duh jennie jadi malu. Muka dia udah merah.
Jennie langsung ngejauhin kepalanya. "Apasih? Kok random banget"
"Jawab ajah"
"Hah?"
"Jawab aja, jennie sayang" Taehyung ngusap kepala jennie.
Jennie langsung narik kepalanya terus mukul taehyung keras.
"Apa apaan sih lu?!!"
"Jangan marah dongg" Taehyung ngerangkul jennie. Jennie langsung gigit lengan taehyung keras sampe taehyung ngeringis kesakitan.
"Awwhhh!!!"
"Jangan berani berani nya megang gue! Lu udah keterlaluan!" kata jennie. Untung lorong nya sepi.
Taehyung baru mau ngomong, "Kalo lu pegang gua sekali lagi, gua bakal teriak sekenceng mungkin. Jangan macem macem lu ya" sambung jennie.
"Jen" kata taehyung masih nyoba megang tangan jennie.
"LEPASINN!!!" Jennie ngomong dengan mata nya yang udh berkaca kaca.
Taehyung langsung ngelepasin tangan nya itu. "Brengsek!" Teriak jennie sebelum dia ninggalin tempat itu.
9.59 KST.
Sekarang udah malem gais. Dan kali ini di dorm blackvelvet. Jennie daritadi nangis gaada henti hentinya. Semua member udah pada nanyain jennie, tapi gaada satupun yang dijawab. Jennie tetep aja nangis sampe membernya dibuat bingung sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfiction[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...