Hmm mulai dari mana nih kita? Jinsoo dulu deh. Happy reading semua! vote jangan ketinggalan ya.
"Asal lo mau balikan sama gw"
JisooPOV
Perkataan Jin sontak buat gw kaget. Gw gak bisa ngomong. Mulut gw terbungkam gak bisa berkata kata. Bingung juga mau kasih respon kaya gimana."Jadi?" akhirnya Jin yang buka suara lagi.
"G-gaada syarat lain apa?"
Jin megang tangan gw. Erat banget. Lebih erat dari biasanya. Dan dari genggaman itu gw tau artinya adalah dia gamau lepasin gw. Gw tau.
Dari semenjak pacaran, Jin itu orangnya kalem banget, perhatian. Aduh baik bnget pokonya. Tapi begonya gw malah sia siain dia. Masa itu, gw kepincut sama Jinyoung, kakak kelas senior yang diminati banyak wanita. Gw kira kak Jinyoung suka sama gw. Gw sampe putusin Jin gitu aja demi ngejer kak Jinyoung. Dan lo tau? ternyata Jinyoung udh punya pacar, Chaerin.
Chaerin itu adek kelas gw. Gw deket banget sama Chaerin. And ternyata, Jinyoung deketin gw cuma supaya bisa deket sama Chaerin. Ga lebih. Gila nyesek bgt ya.
Dan disitu gw mulai nyesel udah mutusin Jin tapi gw berusaha moveon dan b aja.
Dan gw pun sampe sekarang gatau kalau dia masih nyimpen harapan di gw.
Sebagai gw yang masih tau diri ini, gamungkin gw sia sia in dia untuk kedua kalinya. Jadi gw terima aja.
"Yaudah gw terima. Kita balikan"
"SRIUS JIS?!!! WAAHHHH MAKASI BANYAK JISOOOOO!!!!" Jin meluk gw erat. Enggan buat lepasin gw.
Gw cuma ketawa doang liat tingkah dia. Masih ngegemesin juga ternyata.
Tapi tiba tiba dia ngelepasin pelukan nya.
"Jangan kepincut sama kakak kelas lagi dong. Gw nya sakit" Kata Jin miris.
"Haha iya iya"
Jin meluk gw lagi.
"Palingan gw kepincut sama abang yang jualan nasgor depan sekolah" Iseng gw.
Jin langsung ngelepasin pelukan nya.
"Cih, selera kamu rendah banget. Lebih pilih abang abang nasgor daripada aku"
"Becanda yaampun. Gemes bgt sih" kata Jisoo sambil nyubit pipi Jin lumayan keras.
"Aduh woi ini pipi bukan samchan saoloh! ntar pipi aku copot gimana??!!"
"Ngawur ya ngomongnya!" Kata gw hendak memukul Jin namun,
"Eits eits. Cukup kata kata nya aja yang melayang, tangan nya gausah" kata Jin sambil nahan tangan gw yang satu senti lagi kena dada bidang nya.
Gw langsung tarik tangan gw kasar, terus jalan. Tapi tangan gw serasa ada yang nahan. Ya masa sayton?
"Tungguin aku lah. Masa pacarmu ini mau ditinggalin gitu aja sih? ntar digodain cewek lain gimana? Kamu mau emng?"
"Jijik Jin!"
EndPOVJin terkekeh pelan lalu merangkul perempuan yang noteband nya mantan sekaligus pacarnya Jin.
Udh jelas kan gimana Jinsoo bisa balikan lagi? Sekarang kita pindah ke jenkai ya.
K-school, istirahat.
Temen temen Jennie semuanya udh pada kabur kaburan ke kantin. Termasuk blackvelvet. Tapi kali ini Jennie ga merasa laper, malah ngantuk. Jadi dia milih tidur di kelas nya. Pas banget kelasnya lagi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfic[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...