{ Information : Jadi blackvelvet itu satu dorm ya di cerita ini }
"WAHAI KALIAN PARA TITISAN MONYET! UDAH JAM TUJUH! BANGUN NANTI KITA TELAT!!" teriak lisa, si maknae ngeselin.
"Gak usah teriak. Kuping gua dua duanya masih berfungsi" kata irene.
"Ya maap. Lagian kalian kebo banget heran."
"Ngaca sistur!" kata joy.
"Udah woi cepet siap siap! jangan ngebacot mulu!" teriak wendy.
Mereka pun nurut dan akhirnya mulai siap siap. Ya walaupun ada sedikit perdebatan sih buat nentuin siapa mandi duluan.
Kira kira inilah teriakan mereka!"WOI GW DULUAN DONG! NGALAH NAPA?!" teriak chaeng.
"JUSTRU ELU YANG HARUSNYA NGALAH EONNIE!" teriak yeri, si maknae kesayangan.
"Diatas masih ada kamar mandi!"
teriak jennie, sang penyelamat.Setelah berlama lama ribut, akhirnya mereka siap buat berangkat. Mereka berangkat naik mobil pribadi mereka. Ya namanya juga idol, jadi privacy is number one!
K-school.
Pas nyampe, mereka semua jadi pusat perhatian sepanjang jalan di koridor. Semua pasang mata ngeliatin mereka sekarang. Mungkin yang ngeliatin gapernah liat cecan.
"Eh anyways, kelas kita dimana?"
tanya Jisoo."Coba tanya aja sama salah satu murid disini" kata seulgi.
"Lu yang tanya deh, rene! lu kan leader"
"Mentang mentang leader dimanfaatin mulu, sial!" keluh irene.
Irene yang pasrah, akhirnya jalan dan tanya ke salah satu cowok di koridor itu. Dan setelah ngabisin waktu beberapa menit, akhirnya irene balik.
"Gimana rene?" tanya yeri.
"Katanya kita semua sekelas sama BTS and EXO. Kelas nya ada di paling ujung" jelas irene.
"BTS? Baso Tahu Siomay?"
"Lawak lu lis!" kata jennie sambil ketawa.
"Udah ayo masuk kelas, gw ga sabar belajar nih!" kata si rose dan disetujui oleh wendy. Akhirnya mereka berdua jalan ngeduluin yang lain kayak orang kegirangan.
Dan yang lain, cuma bisa ngeliatin mereka dengan heran...
Di kelas.
"Jadi anak anak, hari ini kita kedatangan murid murid baru. Silahkan masuk!" kata heechul ssaem.
Mereka pun masuk dan berhasil diliatin satu kelas. Mata cowok cowok di kelas itu langsung berbinar binar.
Mereka pun ngenalin diri mereka masing masing. Dan setelah itu, mereka duduk di tempat yang sudah ditentukan oleh gurunya.
"Nah jadi sekarang saya akan membentuk kalian menjadi beberapa grup untuk praktek di laboratorium!" kata heechul.
"Iya, ssaem" jawab semua murid serentak.
"Saya akan tulis grup nya di papan ya" kata heechul lalu dia mulai nulis di papan yang bersih itu.
Suga menghela nafas kasar. Sampe kedengeran satu ruangan. Akhirnya heechul yang mendengar itu, mulai angkat bicara.
"Ada yang keberatan atau gak mau ikut praktek?"
Suga angkat tangan tanpa ada rasa gak enak sedikitpun. "Saya, ssaem! Saya bosen praktek mulu!" kata suga.
Semua orang langsung natap suga dengan tatapan kagum. Gimana bisa nyalinya segede itu?
"Yaudah keluar sana! Kamu gausah ikut praktek!"
"Oke. Makasi, ssaem" kata suga sambil jalan keluar kelas.
"Gua suka gaya lu gus!" gumam jhope.
"Gila itu cowok nyali nya gede banget" gumam jennie.
"Sudah saya tulis ya! Sekarang silahkan kumpul ke grup kalian masing masing!"
Meja 1 : Lisa, Rose, Seulgi, Jimin, Jungkook, Sehun, Chanyeol.
Meja 2 : Jennie, Irene, Joy, Jhope, Taehyung, Kai, Suho.
Meja 3 : Jisoo, Wendy, Yeri, Namjoon, Jin, Baekhyun.
"Sebelum kita pergi ke lab, saya beri waktu kalian untuk menentukan siapa yang akan jadi ketuanya dan yang nulis semua hasil praktek nya. Waktu kalian dimulai sekarang!"
Masing masing grup pun mulai berunding.
Meja 1.
"Gimana ni? Siapa ketua? Siapa yg nulis?" akhirnya si lisa buka suara.
"Gimana kalo chanyeol ketua, rose yang nulis?" saran si seulgi.
"Hmm boleh juga" kata sehun.
"Chanyeol sama rose nya setuju gak?" kata jimin.
"Gua sih ngikut aja" kata rose.
"Yaudah gitu aja" kata chanyeol.
Meja 2.
"Siapa yang mau jadi ketua dan yang nulis?" tanya Joy.
"Gw aja ketua" kata si suho dengan pede nya.
"Mantap betul uri leader!" kata kai. Suho cuma senyum tipis.
"Yang nulis?"
Gaada yang bersuara. Semuanya diem dan gaada yang mau berinisiatif untuk nulis hasil praktek nya. Tapi akhirnya, irene angkat tangan.
"Karena gaada yang mau, biar gue aja." kata irene. Semuanya ngangguk setuju.
"Sepertinya bakal ada couple baru nihh" ledek jennie.
"Ngawur!" teriak irene. Suho cuma nunduk dan gak bersuara.
Meja 3.
"Hmmm ada kandidat?" tanya wendy malu malu.
"Namjoon wajib jadi ketua!" kata jin.
"Yaudah" kata namjoon pasrah.
"Yang nulis saha?" tanya baekhyun.
"Lu aja lah baek!"
"Jangan dehh tulisan gw kayak ceker ayam ehehe" kata baekhyun.
"Yeri aja! tulisan dia paling bagus!" kata wendy.
"Bagusan elu kali wen." kata yeri.
"Iya lu aja wen" kata Jisoo.
"Yaudah deh" kata wendy.
~~~
Gimana nih chapter pertamanya?
Kurang seru yahh? Maklum belom pandai bikin cerita hehe. Ntar gw usahain perbaiki deh yaaa. Votement!Revisi : done!
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fiksi Penggemar[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...