27 / Dijodohin.

2K 76 2
                                    

"Yaelah gimana sih bu? Terus ini ibu gimana bayarnya?" Kata orng kasir nya.

"Heh! Gw bukan ibu ibu! Gabisa liat gw masih muda begini?!!"

"E-eh iya maaf kak...jadi ini gimana bayarnya?"

"Haduh hmmm ngutang deh mas"

"Ya gabisa gitu dong bu. Ibu pikir ini di pasar bisa ngutang?!!"

"UDAH GW BILANG GW BUKAN IBU IBU!"

"A-ah iya maaf bu eh kak"

Wendy hela nafas kasar. Otak nya mendadak mampet. Dia bener bener gabisa mikirin jalan keluarnya.

"Ini mas"

Tiba tiba ada cowok dateng ke kasir dan dia ngasih kartu kredit nya ke mas mas kasirnya itu. Gila holkay bruh!

Wendy ngeliat cowok itu dari ujung kaki, terus ke badan, leher dan terakhir,

Wajah.

Wendy membulatkan matanya.

"ELO?!!!"

Cowok itu gak ngejawab wendy. Dia malah ngalihin pandangan nya ke luar jendela.

"Ini mas kartu kreditnya, terima kasih"
kata mas mas kasirnya.

Si cowok itu ngambil kartu dia terus dia keluar bareng wendy. Eh btw cowok itu tadi ngambil beer yang dia mau dulu sebelum bayarin wendy di kasir:) gentle bgt ya.

Sekarang si wendy sama si cowok itu lagi diluar. Mereka jalan bareng buat balik ke dorm bts. Untj so swit.

"Lu searah emng sama gw?"

"Lu mau ke dorm bts kan? gw juga mo kesitu"

"Dari mana lu? kok gaada di dorm?"

"Tadi diusir sama namjoon. Katanya biar ga ngegangguin yg lagi latihan"

Mereka ngobrol tapi muka mereka fokus ke jalanan. Gak ada tatap tatapan sedikitpun.

"Terus kenapa lu mau kesitu skrng?"

"Mau tidur"

Wendy memutarkan bola matanya.

"Segitu cintanya sama ranjang dan tidur?"

"Klo iya pun gak ngerugiin lu juga"

Wendy muterin bola matanya untuk kedua kalinya.

"Cih. Jangan kebanyakan tidur. Ntar cepet mati. Masa belom sukses udah mati duluan?" Sindir wendy terus dia pergi ninggalin cowok itu. 

Dorm BTS.

"Woi serang dong musuhnya lu jangan diem aja sempak!!!"

"Ya sabar gw lagi recalling bangsat!"

"Asikkk gw menangggg yesssss!!!!"

Itulah kira kira ocehan yang si cewek cewek itu dengar daritadi. Brisik. Itu yang mereka pikirkan. Iya. Hanya satu kata itu.

"Eh lu tau ga sih masa si rowoon sama si danoh putus anjir! padahal mereka serasi banget. Setiap kali dikantin ngebucin lagi"

"Eh sumpah?!! Kenapa putusnya?!!"

"Katanya si danoh nya mau dijodohin"

"What the f?!! sumpah?! danoh dijodohin sama siapa anjir?!!"

"Sama si baek kyung tuh"

"Anjir!"

Dan para ciwi ciwi itu hanya bisa ngerumpi.

"Nih pesenan kalian! nyusahin banget!"
Kata wendy begitu dia menginjakan kakinya di dorm mewah itu.

K-SCHOOL | blackvelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang