21 / Acara natal.

1.6K 94 0
                                    

7.42 KST.

"Selamat pagi anak anak sekalian, saya dengan bu morin ingin menyampaikan bahwa satu bulan lagi akan diadakan acara natal di sekolah kami. Maka dari itu pihak guru sudah menentui beberapa pertunjukan. Nanti ketua osis dan wakil nya akan keliling kelas satu per satu buat ambil data siapa aja yang berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut ya. Sekian, terima kasih dan selamat belajar" perintah bu morin lewat speaker.

"Haduh males bgt gw njir acara acara kek beginian" seperti biasa, jennie mah selalu malas.

"Gw malah seneng cuk. Seru" kata Lisa dan disetujui oleh Jisoo, Rose dan Wendy.

Cklek!

"Misi pak, saya mau ambil data siswa yang ikut pertunjukan natal pak" kata sang ketua osis, yakni Kim Namjoon atau RM.

"Baiklah silahkan"

"Nah jadi acara kali ini, guru guru pada sepakat buat bikin. Pertama, kita bakal bikin pertunjukan duet vocal sama duet dance" jelas sang wakil ketua osis, yakni Choi Soobin.

"Dan yang kedua, kita sepakat buat bikin drama pendek." Lanjut Namjoon.

"Terakhir, bakal ada group performance nantinya dari 2 boygroup dan 2 girlgroup paling ternama di k-school. Sekian, ada pertanyaan?"

Baekhyun angkat tangan nya.

"Iya kenapa baekhyun?"

"Itu joon. Boygroup sama girlgroup nya yang tadi lu bilang teh saha aing?"

"Oh itu. Okay. Jadi untuk boygroup itu ada BTS sama EXO, sedangkan untuk girlgroup ada Blackpink sama Red Velvet" ucap namjoon yang membaca kertas ditangan nya.

".....ada pertanyaan lagi?"

Hening.

"Yaudah kalo gitu nanti jam 9 kumpul semua nya di audit ya." Ucap soobin lalu mereka pergi.

"Mampus Wen, kita ntar disuru tampil!" kata Seulgi.

"Aigo lu kek gapernah tampil ae seul"

"Akhirnya kita tampil lagi. Gila udh lama banget ga tampil gini" kata Rose.

"Yoai" dibalas oleh ketiga teman serekan nya itu.

"Cuy tampil cuy!" Kata Sehun.

"Kita mah siap lah ya?" kata Suho.

"Pastinya" jawab kai yakin.

"Udh pada siap tampil belom gais?" tanya Jin.

"Ya belom lah njir. Orang masih sebulan lagi. Ngarang lu ya?" Cerocos Tae.

"Bocah ingusan diem aja" kata Suga.

9.00 KST.

"Anak anak. Mohon sekarang semuanya berkumpul di audit. Terima kasih" suruh bu isel dari speaker.

Auditorium sekarang udh penuh banget. Gimana enggak coba? semua kelas dari kelas 10 sampe kelas 12 ngumpul disana semua. Udh sempit, panas, gerah, bau keringet, sumpek lah. Tapi untung audit nya gede banget dan ac nya banyak. Jadi masalah panas, dll terhindar.

"Baik. Selamat pagi anak anak. Seperti yang tadi kalian dengar dari Namjoon dan Soobin, kita akan mengadakan acara natal. Jadi saya mohon partisipasi nya ya. Dan ohya. Peserta pertunjukan nya bakal dipilih sama pihak guru jadi bagi kalian yang sudah terpilih, tolong kerjasama nya ya dan kalau bisa jangan menolak kecuali memang ada yang mendesak dan terpaksa tidak bisa mengikuti acara. Jadi yang gk bisa mengikuti acara, tolong langsung kasih tau Namjoon atau gak Soobin ya. Mereka berdua yang akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk acara ini. Terima kasih" kata bu isel terus turun dari panggung disoraki tepuk tangan yang meriah dari para murid.

K-SCHOOL | blackvelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang