31 / McDonald's.

1.3K 63 1
                                    

"Eh chanyeol!!! udah jam 6.57!!!"

Terlalu asik ngobrol dan saling melontarkan candaan, jadinya chanrose lupa kalo mereka akan nonton jam 7.

Hasilnya?

Mereka lari larian sekeliling mall kayak dua orang yang lagi kerasukan setan.
Untung ga terlalu jauh. Jadi masih pas nyampe di bioskop nya jam 7.

2 jam 22 menit kemudian.

"Gimana? suka film nya?"

"Suka suka aja. Lu?"

"Gak. Gw sukanya elu"

Setelah mencerna perkataan chanyeol, akhirnya rose bisa jawab "Brisik!" terus dia langsung ninggalin chanyeol yang masih senyum senyum sendiri cem orgil.

Sedangkan rose? dia celingak celinguk nyariin Jimin. Jujur ae. Dia maunya pulbar chanyeol bukan pulbar Jimin.

"Mau langsung pulang?"

"H-hah? E-eh e-enggakk!!!!"

"Lu kenapa?"

"G-gw m-mau ke McD"

Chanyeol mengkerutkan dahinya bingung.

"Bukannya udah makan tadi?"

Mau mati aja boleh ga?

"A-ahhh ahahaha masa lu gatau si kan gw tuh cinta makanan banget hehe. Gw masih laper dikit. Udah ayo ke McD!" Rose ngomong nya kayak orng gugup gitu.

Ga pinter boong bgt si lu je - author.

"Yaudah ayo"

McDonald's

"Mau pesen apa je?"

"A-ah itu gajadi deh hehe. Nafsu makan gw mendadak turun"

Chanyeol mengkerutkan dahinya. Lagi.

"Lu kenapa sih je? ada apa? lu bisa cerita sama gw."

"Hah? Enggak gw gapapa"

"Gw ga yakin lu gapapa. Je. Lu tuh orangnya gak pinter boong. Semua gerak gerik lu tuh ketauan bnget kalo lu boong"

"Sialan" kata rose pelan. Chanyeol cuma terkikik gemas.

"Gw pesen lemon tea sama kentang dulu. Abis itu lu cerita. Wajib"

Terus chanyeol pergi ke kasir buat mesen lemon tea sama kentang nya. "Bawel, tapi gw suka" kata rose pelan dan hati hati banget. Takut ada yang denger kan malu.

"Udah. Sekarang, silahkan cerita, tuan putri"

Entah kenapa setiap kali chanyeol bilang 'tuan putri', si rose selalu kek ketawa dan geli sendiri gitu.

"Okay okay gw cerita. Tapi jangan panggil gw tuan putri, geli tau wkwkwk" Kata rose sambil ketawa.

Tapi senyum rose gak berlangsung lama.
"Gw gamau pulang bareng Jimin" kata rose sambil nunduk. Pokonya dia gamau natap chanyeol. Udah itu aja. Gaada alesan lain.

"Maksud lu? ntar lu pulang bareng Jimin?"

Rose ngangguk takut. Gatau juga kenapa dia harus takut. Lagipula chanyeol juga bukan siapa siapanya rose kan?

"G-gw gamau yeol. Gw gamau pulang bareng Jimin" kata rose.

"Loh kenapa? Jimin kan sahabat lu"

Rose ngehela nafas kasar. "Dia sahabat gw, tapi perasaan gw ke dia gak sekedar sahabat yeol. Gw sayang sama dia lebih dari sekedar sahabat"

Rasanya dunia chanyeol runtuh sudah. Harapan chanyeol buat pdkt bahkan pacaran sama rose kandas. Pastinya dia kecewa. Pasalnya selama ini rose juga tau kalo chanyeol suka sama dia. Tapi dia malah terang terangan bilang sayang sama orang lain depan chanyeol. Sakit.

K-SCHOOL | blackvelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang