10 / Seulgi dan Rose.

2.3K 122 5
                                    

K-school, 11.10 KST.

KRING!!

Bel istirahat berdering tepat pukul 11.10, Waktu Korea Selatan. Seulgi dan kawan kawan langsung pergi ke kantin dan duduk di tempat langganan mereka.

SeulgiPOV
Sambil nunggu Rose beli nasi goreng nya buat kita, gw pun ghibah sama sahabat sahabat gw. Walaupun ga baik, tapi seru hehe. Jangan dicontoh ya.

Terus pas kita lagi asik ngeghibah, tiba tiba BTS sama EXO, dua boygroup paling terkenal di k-school, duduk di meja sebelah kita. Hah? Mimpi? Bukan!

Gw liat ke arah meja mereka daritadi karena di situ ada cowo ganteng. Bukan ada sih, semuanya ganteng sebenernya. Tapi ada satu yang attractive banget di mata gw. Bukan sekedar ganteng sih tapi dia keliatan cute banget dan kayak blasteran malaikat lah pokoknya.

Gimana? Ganteng banget kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Ganteng banget kan?

Iya lah ganteng, suami author - author.

"Guys, liat deh cowok yang rambut blonde. Yang pake kemeja biru itu" kata gw.

Mereka semua pun liat ke arah orang yang gw maksud.

"Iya, kenapa?" tanya lisa abis dia liat cowok itu.

"Ganteng banget deh" kata gw.

"Astaga. Gw kira ada apaan. Kebiasaan lu mah!" kata jennie.

"Tau, ada cowo ganteng aja matanya langsung tajem. Ngeliat pelajaran di papan tulis malah matanya langsung picek"
kata wendy.

"Ga gitu yaa!" teriak gw gak terima.

"Dia, namanya jimin, park jimin. Dancing machine, ganteng, paling cute, cowok yang paling baik satu sekolah. Baik nya kebangetan mangkanya sering dibilang malaikat nya k-school. Peka, idaman deh" jelas rose.

"Wahh! Makasi roje sayangg!" kata gw tanpa curiga sedikitpun.

"Idih" protes irene.

"Eh, lu tau dari mana, je?" tanya gw.

"He is my childhood friend" jawab rose.

Kita semua kaget, terlebih gw. Betapa beruntung nya rose, punya childhood friend se-ganteng dan se-idaman jimin. Gw iri deh.

"Kayaknya," gw kasih jeda sebentar.

".....gw suka deh sama dia"

DEG!

RosePOV
Entah kenapa, dada gw sesak dan mendadak sakit pas denger pernyataan seulgi. Jujur aja, gw gak rela temen baik gw suka sama temen masa kecil gw sendiri.

Apa mungkin, gw suka sama Jimin?
EndPOV

Seulgi's side.
Seulgi lagi nunggu gojek pesanan nya. Tapi tiba tiba, jimin dan geng nya dateng dari belakang. Seulgi langsung rapihin rambut dan ngaca sebentar. Pokoknya, tampil cantik depan doi itu suatu kewajiban.

K-SCHOOL | blackvelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang