Ini dia. Hari yang paling dinanti nantikan semua orang. Hari yang menentukan masa depan. Hari yang bakal menjadi memori terbaik dalam hidup. Sekaligus hari perpisahan yang paling menyedihkan, Hari wisuda.
8.30 KST
Jisoo, Jennie, Rose, Lisa, Seulgi, Irene, Wendy, Joy, Yeri.
Suho, Kai, Baekhyun, Sehun, Chanyeol, Namjoon, Jin, Suga, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook.
Mereka semua udah berkumpul di auditorium bareng kelas kelas lain nya.
"Selamat pagi semua murid murid k-school sekalian, untuk mengawali acara pada hari ini. Marilah kita berdoa sejenak dalam hati sesuai dengan kepercayaan masing masing. Doa dimulai..." kata bu morin.
Semuanya langsung hening. Cukup banyak yang mereka doakan. Tapi yang paling utama, mereka doa supaya lulus dan bisa keterima di universitas pilihan mereka.
"Baik. Kalian sudah tau saya kan? Maka dari itu sepertinya saya tidak usah memperkenalkan diri lagi ya"
"....bagaimana kabar kalian semua? Baik?"
"BAIKKK"
"Puji tuhan kalau begitu. Gak usah basa basi lagi ya, saya sekarang akan mengumumkan siswa yang lulus dan yang tidak. Awalnya saya hanya ingin mengucapkan. Saya sangat bangga sekali dengan hasilnya-" bu morin sengaja ngegantungin ucapan nya.
"...saya sangat bangga karena siswa k-school tahun 2019-2020 ini seratus persen lulus!!"
Semuanya langsung pada teriak bahagia. Akhirnya perjuangan mereka dari 3 tahun terakhir ga sia sia.
"....dan sekarang, saya ingin mengundang para murid, satu satu untuk naik keatas panggung dan menerima kertas sertifikat kelulusan kalian"
Satu per satu, nama yang dipanggil langsung naik keatas panggung, salaman sama beberapa guru, terus dikasih sertifikat kelulusan nya.
"Sekarang, ini adalah waktunya kami semua untuk berpisah. Karena sebentar lagi kalian akan berkuliah di tempat tempat yang berbeda. Bahkan ada yang diluar negeri. Jadi mari kita reka ulang semua kenangan kami selama 3 tahun di k-school ini"
Mereka semua mulai menyanyikan sebuah lagu, yang mengingatkan mereka akan seluruh kenangan manis dan pahit mereka.
Tetesan air mata mulai keluar dari satu persatu manik mata mereka.
Mereka teringat pada kenangan kenangan mereka selama ini.
Saat mereka mulai mengenal satu sama lain di laboratorium. Saat suga dengan santai nya masuk padahal sudah telat, dan saat suga beradu bacot dengan bu morin. Saat sehun selingkuh dan putus dari lisa, dan itulah pertemuan pertama lisa dan jungkook.
Saat irene diantar pulang oleh suho dan keduanya pacaran, saat lisa dan jungkook musuhan. Saat jimin menyerah menyukai lisa, dan mulai menyukai seulgi.
Semua kenangan itu terlintas begitu saja di pikiran mereka dan itulah yang membuat mereka sedih karena nanti, mereka akan bertemu teman teman baru dan mungkin tidak bisa mengulang kenangan tersebut.
Lagu itu sudah selesai namun tangisan mereka belum.
"Sudah semuanya. Saya tahu perpisahan itu berat. Namun pasti nanti kalian akan menemukan kebahagiaan kalian yang baru. Tapi jika kalian sudah menemukan yang baru, jangan pernah lupakan yang lama. Itu saja pesan saya. Selamat semuanya!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfiction[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...