12.43 KST, Jamkos.
Sekarang harusnya pelajaran bu morin, tapi bu morin nya lagi ngurusin kerjaan nya. Biasa lah ya, kepsek kan pekerjaan nya gapernah absen.
"Woi main yuk"
Kini, blackpink, red velvet, exo, sama bts udah ngumpul di meja paling belakang.
"Main apa?"
"Truth or dare aja mau ga?"
"GASKEUN BROWWW!!!!!"
"Siapa yang mau duluan?"
"Gue" kata lisa.
"Oke, truth or dare?"
"Dare lah, truth gaasik"
"Oke dare nya adalah, baikan sama jungkook"
Senyum dibibir Lisa langsung luntur. Mengolah satu satu perkataan yang diucapin sama seulgi.
"Iye iye." Akhirnya lisa pasrah.
Terus lisa berdiri dan dia samperin jungkook, abis itu dia ulurin tangan nya.
"Udahlah baikan aja. Lagian kita berantem cuma karena hal sepele. Gw gamau kayak anak kecil. Yang dikit dikit berantem" kata lisa tulus kok. Jungkook senyum terus dia ngangguk.
"Maafin gw. Gw yang salah dari awal. Gw terlalu protektif sama lu. Padahal gw bukan siapa siapa lu"
"Iya gw maafin"
Yatuhan akhirnya dunia damaiiiii!!!!
"Gitu dong kan enak" kata irene.
"Udah lah mulai sekarang gausah ada berantem berantem lagi. Kalo ada masalah, selesaiin dengan ngomong baik baik. Deal?" lanjutnya.
"Iya kanjeng ratu irene" jawab mereka serentak.
"Apaan banget deh!! Wkwkwkw"
"Udah lanjut, kita muter aja ya. Berarti sekarang giliran irene"
"Gw truth aja"
"Apa rahasia lu bisa langgeng sama suho sampe sekarang dan gaada konflik sama sekali?"
Irene sama suho saling tatap tatapan.
"Rahasia nya adalah cukup percaya aja satu sama lain, dan jangan berfikir negatif. Mungkin kita selalu terlihat baik baik aja depan kalian semua, tapi dibelakang ada konflik konflik kecil yang kita hadapi. Bahkan waktu itu kita nyaris putus. Tapi kita berdua berusaha percaya satu sama lain dan kita omongin baik baik. Dan akhirnya kita berencana lanjut. Lagian gaada pasangan yang selalu hidup bahagia. Kenyataan itu gak seindah di dongeng ataupun cerita wattpad yang hubungan itu selurus jalanan. Bahkan jalanan pun ada polisi tidurnya."
Semuanya langsung tercengang sama jawaban irene. Mereka langsung tepuk tangan terus sorakin irene.
"Gila uri leader mantul!!!!"
"Adoh ireneee!! Beruntung banget suho bisa dapetin irene!"
"URI LEADER TERDABES! AKU CINTA KAMU"
Suho senyum denger jawaban irene. Suho juga sebenernya terkagum kagum sama jawaban irene, sampe dia gabisa ngomong. Dan memilih untuk senyum aja.
"Udah udah neks ah. Jangan buat gw iri"
"Mangkanya cari gebetan dong lu joy!!"
"Tidak semudah itu ferguso"
"Lanjot kga?!"
"Iya nyai jennie"
"Sekarang giliran Jimin" kata rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfic[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...