eps19

3K 176 24
                                    

2hari sebelum konser...

Krist siang ini di sibukkan mengacak-acak lemarinya. Krist harus berpenampilan sebaik mungkin.

Kriiing Kriiing Kriiing

"Ada apa, Krist?!"Lee merasa khawatir karena Krist menghubunginya.

"Phi...bisa temani aku membeli baju hari ini untuk konser nanti...aku ingin baju bagus untuk pergi ke konser nanti..."Krist menggerutu melihat baju yang bertumpukan di tempat tidur.

Lee tersenyum merasa lega. Tertawa kecil mendengar gerutuan Krist.

"Ok. Ini juga aku lagi di jalan. Aku akan menjemputmu, 15menit lagi aku akan sampai."jelas Lee memutar balik kemudinya.

Krist dengan cepat merapikan kembali kamarnya dan berganti pakaian...

15 menit kemudian...

Krist yang sudah menunggu di depan pintu gerbang. Lee tersenyum bahagia ke arah Krist yang menghampirinya.

"phi Lee tidak sibuk hari ini kan?!"tanya Krist memasang sabuk pengamannya.

"Untuk kamu tidak..."goda Lee tersenyum menatap Krist lalu melajukan mobilnya.

"Ooohh...phi...."Krist merasa bersalah.

"Hahaha aku ada waktu luang hari ini...hanya ke klinik saja...ohy...sebagai imbalan ku menemanimu hari ini...kau harus membantuku di klinik hari ini..."Lee mencubit pipi Krist gemas.

"Ok...ok...ok...memang tidak ada asisten terbaik sepertiku..."Krist mengangkat bahunya.

Lee mengacak-acak rambut Krist...

"Yaaaaa...kau yang terbaik..."Lee mengelus-elus rambut Krist.

"phi...rambutku kan jadi berantakan..."Krist mempout bibir manisnya.

Lee tersenyum dan terlihat imuut di mata Lee saat Krist mempout bibirnya...

Sesampainya di Mall terkenal...

"Kiiit...aku lapar...kita makan dulu ya...aku belum sarapan..."Lee memegang perutnya.

"Iiish...Bagaimana phi belum sarapan?!ayo..."Krist merasa kesal mengetahui Lee belum makan pagi.

Akhirnya Lee dan Krist makan bersama. Saat makan Lee tidak berhenti memberikan potongan daging ke mangkok Krist. Lebih banyak perhatian yang Lee berikan pada Krist.

Setelah selesai makan. Krist memegang perutnya kenyang. Dengan lahap Krist menghabiskan makanannya.

"Kiiit...kita masih ada waktu...bagaimana kalau kita nonton dulu...baru membeli pakaian yang kau inginkan...Ok"Lee menarik tangan Krist.

Krist terkejut sesaat. Krist mengiyakan ajakan Lee karena merasa dirinya sudah lama tidak jalan-jalan seperti ini. Krist yang sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sendirian.

Lee melihat mantannya juga memasuki studio yang sama bersama pria lain yang di gandengnya mesra. Namun Mantan Lee tidak menyadari hal itu.

Krist merasa bahagia akhirnya Krist bisa pergi jalan-jalan, makan diluar, nonton. Semua terasa segar. Krist tidak berhenti tertawa dan bercanda dengan Lee.

"Bagaimana phi...?!"tanya Krist tersenyum riang memamerkannya baju yang di cobanya.

"Bagus..."jawab Lee tersenyum.

Krist masuk lagi bilik ruang ganti.

"Kalau ini phi?!"tanya Krist.

"Bagus..."Lee mengangguk-angguk.

My Extreme husband [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang