eps36

2.1K 158 25
                                    


Joss dan Aj mengikuti pria yang sudah berjalan sangat jauh darinya. Hingga pria itu menghentikan, dan memasuki sebuah taxi. Aj dengan sigap menghentikan taxi secara bersamaan.

"Pak...ikuti taxi itu...cepat...!!!"Aj menepuk bahu sang supir taxi.

Sang supir langsung melajukan mobilnya dengan kencang...

"Orang itu membisikkan padaku...bila aku ingin tahu yang aku cari, aku harus mengikutinya..."Joss menjelaskan semuanya.

"Bisa jadi ini adalah sebuah jebakan Tuan Muda..."Aj sedikit waspada.

"Memang kita pernah kalah dalam perkelahian?!"Joss menatap lurus mobil yang diikutinya.

Aj hanya diam saja...

Sama seperti Singto. Joss pandai dalam pertarungan. Setelah kejadian waktu kecil Joss di culik dan di selamatkan oleh Krist. Joss semenjak itu bertekad untuk membuat dirinya kuat. Untuk menjadi pelindung bagi Krist.

Dengan kerja kerasnya melatih dirinya sendiri. Memperkuat dan memperluas kekuatan Keluarga Sang. Joss berharap untuk kembali pada Krist sebagai pelindungnya. Joss semakin bersemangat ketika peluh dan rasa lelahnya mulai muncul. Menjadi semangatnya untuk memenuhi impiannya.

Aj menjadi teman Joss pada waktu itu. Aj selalu menjadi sahabat bagi Joss dikala Joss harus terpisah jarak dengan Krist.

Sang supir tidak pernah kehilangan jejak. Karena pria yang meminta untuk mengikutinya sengaja meminta sang supir terkadang mempercepat dan memperlambat laju taxinya.

Bright yang sudah mendapat perintah rute perjalanannya yang sebenarnya hanya sebuah kamuflase belaka. Untuk menggiring Joss dari tujuan yang utama.

Bright berhenti di keramaian Riverside Walk Gardens. Berjalan beberapa langkah. Lalu berhenti di pinggir jalan. Banyak orang di jalan itu. Di depan Bright ada sebuah sepeda montor berhenti. Untuk sesaat Bright melirik ke arah taxi Joss.

Saat Joss hendak keluar. Bright membonceng sebuah sepeda montor. Lalu melaju dengan pesat. Joss dengan tergesa-gesa kembali ke dalam taxi.

Kembali mengikuti Bright dan temannya kini. Bright melihat dari spion kaca taxi yang ditumpangi Joss terus mengikutinya. Kini Bright masuk ke dalam area Pimlico Gardens.

Tempat itu sangat sunyi. Bright dan Pal berdiri di taman itu. Joss turun dari taxi...

"I think they are Gangster. Why I meet them. I must go now or I'll die."gumam sang supir dalam hati.

Taxi itu langsung melesat pergi. Joss dan Aj berdiri di depan taman itu. Saling bertatapan. Joss mengulurkan telapak tangannya. Aj menyambut 'CLap' Joss dengn senyum menyeringai.

Bright dan Pal sudah di beri informasi tentang kemampuan beladiri Joss dan Aj. Karena itu Singto mendatangkan pasukan militernya. Satu kesatuan dengan  Bank. Nama kesatuan itu 'M15 Royal Security Guard'

"Bright, ingat dengan perintah kita."Pal mengingatkan Bright.

"Ok."jawab Bright menatap lurus ke depan.

Joss dan Aj jalan berdampingan mendekati Bright dan Pal...

Setelah Joss dan Aj tepat di depan Bright dan Pal. Ada sekitar  20 orang dari anak buah gangster kenalan Singto. Joss dan Aj terkejut.

"Tuan Muda..."ucap Aj.

"Siap...?!Mulai!!!Kalian salah berurusan dengan pewaris Keluarga Sang!!!"teriak Joss tersenyum.

Semua orang maju. Bright dan Pal langsung menendang Joss dan Aj. Pukulan terhantam di anak buah gangster ketika Joss berhasil mengelak tendangan Bright. Aj menunduk kan kepalanya ketika anak buah gangster memukul lalu melompat ketika Pal menendang kakinya.

My Extreme husband [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang