eps27

2.6K 182 25
                                    


Sebelum masuk ke dalam rumah, Singto menyerahkan kembali handphone Tonyrak. Tonyrak langsung melihat pesan yang dikirim anak buahnya.

Joss menahan amarahnya. Kiit terlihat sangat mencintai Singto, suaminya.

Lee merasakan sakit saat Kiit terlihat lemah di depan Singto. Padahal baru saja Krist bersikap seolah kuat dengan apa yang terjadi.

Nantana merasa heran dengan sikap Krist. Semua orang datang ke rumahnya. Krist datang di pagi hari dengan orang asing dan bukan Singto menantunya.

"Ehemt."Tonyrak mengingatkan Sing.

"Ada apa ini?!kenapa semua ada di sini?!"Nantana berdiri merasa heran.

Krist berbalik namun enggan melepaskan pelukan Singto di pinggangnya. Dan melupakan rasa perih di punggungnya.

"Phi...aku tidak ingin Mae khawatir."Krist berbisik di pelukan Singto.

Singto hanya tersenyum mengangguk...

"Tidak ada apa-apa Mae...Kiit semalam ada keperluan sama Joss. Phi Sing minta Krist pulang ke sini saja. Jadi phi Sing ingin sarapan disini juga sekalian menjemputku. Phi Lee juga...ya kan..."Kiit tersenyum manis membuat alasan sekenanya sembari melihat Joss, Lee dan Singto bergantian.

"Kau sekarang pandai berbohong ya...."bisik phi Sing sembari tersenyum menatap Krist.

Krist hanya tersenyum manja melihat Singto...

"Oooooh...kalau begitu Mae masak dulu...Kiiit bantuin Mae nyiapin sarapan."Nantana langsung menuju dapur.

Krist menghela napasnya...

"phi...Kiiit bantuin Mae ya phi...Ayo masuk phi Ton..."Krist tersenyum ke arah Tonyrak.

"Ya. Kakak ipar...dengan senang hati..."Tonyrak tersenyum.

Merasa geli dengan pasangan di depannya ini...

....................................

Joss duduk sisi kanan, Lee di sisi kiri, Singto dan Tonyrak di tengah. Secara diam-diam Tonyrak memperhatikan Joss. Semua saling menatap. Aura hitam menyelimuti ruang tamu itu.

"Sialan!!!Keluarga Ruangroj hebat juga bisa mengetahui keberadaan Kue Bulan secepat ini. Pria ini dari Keluarga Thanat. Aku sepertinya harus memperhatikan dia."gumam Joss dalam hati terus menatap Lee dan Singto.

"Ada yang tidak beres disini...dan siapa pria ini?!"gumam Lee dalam hati menatap Joss dan Singto.

Lee lebih terlihat tidak suka dengan Singto. Terlihat dari tatapan Lee pada Singto.

"Shia!!!dua cecunguk ini...beraninya mereka mendekati Kristku!!!dan Kiit mengenal putra Keluarga Sang?!"gumam Singto dalam hati.

Drrrt Drrrt Drrrt

Sending message to Plapodd

"Pa...selidiki putra Keluarga Sang  bernama Joss. Sekarang"Tonyrak.

"Aku tidak menyangka istriku mengenal putra Keluarga Sang."ucap Singto menatap dingin Joss.

"Aku juga tidak menyangka Kue bulan berpasangan dengan putra Keluarga Ruangroj yang terkenal seorang player."balas Joss.

"Apa?!Kue bulan?!"Singto dan Lee terkejut bersamaan mengerutkan alis mereka.

"aaahhhh...itu panggilan khusus saat moment yang tidak terlupakan antara aku dan Kiit waktu kecil."Joss sengaja menekankan setiap kata-katanya.

Joss seorang CEO muda pewaris Keluarga Sang yang tidak jauh beda dengan kepintaran Singto sangat memahami raut wajah Singto saat mendengarnya. Terlihat juga di mata Joss sedari awal Singto menatapnya dengan tatapan tidak bersahabat.

My Extreme husband [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang