eps46

2.4K 151 15
                                    

Dengan cekatan Krist membantu Lee di klinik membuat Bank semakin mengagumi Krist. Dengan lemah lembut Krist berbicara dan bercanda dengan pasien. Pasien kebanyakan dari daerah sekitar lingkungan klinik itu, sangat mengenal Krist dengan baik. Yang kebanyakan adalah para lanjut usia begitu menyayangi Krist.

Apalagi melihat Krist yang dengan bangga memperkenalkan kandungannya. Membuat para lansia lebih penasaran. Kakek dan Nenek Pao yang tidak sakit sengaja untuk datang hanya untuk melihat Krist.

Seusai klinik tutup...

"Krist...aku sepertinya akan menginap..."ucap Lee mendekatkan wajahnya tepat di depan Krist untuk menggodanya setelah menurunkan Krist di depan pintu.

"Benarkah?!"tanya Krist merangkulkan tangannya di leher Lee.

Bank terkejut dengan sikap Krist...

"Sedekat itukah mereka?!Ada hubungan apa diantara mereka?!Tidak...tidak mungkin...dari sorot mata Krist terlihat berbeda ketika bersama Tuan Muda...Tuan Muda juga tidak merespon pesanku...tapi pria ini?!"gumam Lee dalam hati tidak melepaskan pandangannya dari Krist dan Lee.

Lee melirik Bank yang terus menatapnya. Tatapan Bank seolah ingin membunuh dirinya. Krist pun mengatakan Bank akan bersikap seperti itu terhadap orang lain. Krist meminta Lee untuk tidak memikirkan sikap Bank. Karena Bank pengawal pribadinya.

Krist berjalan menuju dapur. Lee masih terjaga di ruang depan. Bank berada di kamar tamu bersama Lee. Lee yang merasa sedikit tidak nyaman. Berpamitan dengan Bank untuk beranjak di ruang tamu.

"Krist..."Lee menyadari berjalan menuju dapur.

"phi Lee...kau masih terjaga?!"tanya Krist mengambil air mineral lalu menenggaknya.

"Iya. Teman dirumah sakit menanyakan beberapa hal padaku..."Krist terus menatap Lee yang duduk di ruang tamu sembari minum.

Lee melihat kamar Bank dan sekitar yang hanya ada kesunyian malam...

"Krist...sini...duduk di sebelahku..."pinta Lee menepuk-nepuk tempat duduknya.

Krist langsung menghampiri Lee. Duduk di samping Krist.

Lee menghembuskan napasnya dalam...

"Aku harus memperlihatkannya pada Krist..."gumam Lee dalam hati.

"Krist...maaf bila aku harus mengatakan ini..."Lee menggenggam tangan Krist.

"Ada apa, phi...?!"tanya Krist semakin penasaran.

Lee membuka handphone nya...

Lalu membuka galery photonya...

Memperbesar sudut dari sebuah photo seorang gadis dan seorang pria di sebuah club malam...

Terlihat dua orang sedang asyik berciuman. Si pria tidak terlihat begitu jelas. Karena si wanita yang lebih dominan menutupi tubuh si Pria. Tidak terlihat jelas orang yang sedang berciuman itu dengan jelas. Namun dari postur tubuhnya terlihat jelas itu seperti postur tubuh Singto.

Krist membelalakan matanya...

Krist merasakan perutnya sedikit demi sedikit merasa sakit...

Rasa sakit itu semakin terasa...

Belum sempat Krist bertanya...

"aaauuch....phi...perutku...sa...kit...phi....phi...."Krist menggeletakkan begitu saja handphone Lee di sofa.

Krist terus menahan rasa sakit di perutnya...

Berteriak kesakitan...

"phiii...phiii....saa...kiit...."racau Krist kesakitan.

My Extreme husband [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang