AYO AYO DENGERIN MULTI MEDIANYA.
"Ini pertama kalinya aku ikut pesta-pesta CEO, lho. Waktu Papa pesta CEO aku males ikut karena bete sama kamu. Jaman-jaman kita pacaran terus aku ngeliat kamu ngobrol lagi sama Wendy," Kata Jennie, tersenyum tipis.
Yoongi yang sedang membenarkan jas terkekeh mengingat kembali kejadian tersebut. Dimana Wendy dan Yoongi mengobrol kembali— hanya karena tugas IPS sialan.
Salahkan Yoongi punya mantan sekelas. Untung pria itu dan Wendy tidak retak hubungannya.
"Dasar cemburuan. Apa aja di-cemburuin," Komentar Yoongi sembari melihat Jennie yang tampak seperti kucing baginya.
"Heh! Ngaca Mas, waktu dua minggu lalu kita nikahan aja kamu cemburu sama Hanbin. Padahal dia udah nikah setahun yang lalu, istrinya lagi hamil pula!" Seru Jennie.
Yoongi berdecak; mengakui kekalahan. Well, memang pada akhirnya wanita selalu benar.
🎞🎞🎞
Pesta CEO kali ini cukup ramai karena gabungan Jepang dan Korea. Min Yoongi, pria itu adalah CEO ternama yang sangat terkenal di Jepang maupun di Korea.
Jadi pantas saja kalau daritadi pria itu disapa, walau pria dingin itu hanya membalas dengan senyuman kecil atau bungkukan.
Jennie? Jangan ditanya. Wanita itu bosan setengah mati, pesta ini hanya membuatnya pusing dengan kerlap-kerlip dari lampu diatas. Mungkin efek karena wanita itu kecapekan juga, dan karena tidak ada satupun orang yang bisa diajak mengobrol.
Harusnya ada Hanbin, sih. Tapi sepertinya pria itu sudah pulang; mengingat Hanbin yang sering mual di-tengah keramaian. Lagian Yoongi dan Jennie juga datangnya telat, wanita itu bosan!
Jennie menarik-narik jas Yoongi yang sedang mengobrol dengan salah satu CEO lain yang Jennie ketahui berasal dari Jeju. Pria itu menengok, tersenyum kepada Jennie kemudian mengenggam tangan wanita itu. Mengelusnya lembut— namun dengan erat.
Jennie automatis terdiam; pipinya memerah dan jantungnya berdetak tak karuan. Astaga, sudah berapa lama mereka berpacaran dan akhirnya menikah? Keduanya masih saling jatuh cinta seolah baru berpacaran kemarin.
"Ini adiknya ya, Pak? Wah boleh dong di-kenalin ke saya, saya lagi jomblo nih!" Seru CEO dari Jeju itu, sebut saja Pak Ji.
Yoongi melotot, matanya berubah tajam. "Ini istri saya!" Nadanya meninggi. Pak Ji langsung terlihat kaget, menggaruk-garuk tengkuknya yang tak gatal.
"K-Kalau gitu saya p-permisi, Pak.." Ucap Pak Ji kemudian berjalan dengan cepat menuju bar. Memang ada bar untuk minuman seperti bir dan wine, namun Yoongi maupun Jennie tidak meminum hal-hal seperti itu. Tadinya Yoongi sempat aktif meminum soju, namun karena dilarang Jennie pria itu sudah berhenti sekarang.
Alhamdulillah, Yoongi tidak pernah menyentuh rokok sama sekali! Kalau Yoongi sampai-sampai menyentuh rokok, Jennie yang biasanya seperti anak kucing bisa mengomel tujuh hari tujuh malam kepadanya.
Jennie tertawa, melihat ekspresi Pak Ji yang tampak seperti anjing ketakutan itu. "Kamu pelototin dia langsung pergi," Kata Jennie sambil menahan sisa-sisa tawa.
Yoongi berdecak, memeluk wanitanya erat. "Malu diliatin!" Seru Jennie meronta. Yoongi malah memeluk Jennie makin erat,
"Biarin. Biar mereka tau kamu punya siapa."
Yah, amburadul lagi deh hati Jennie.
minyoongi: pesta CEO pertama bareng istri. haha, istri..
❤️💭✉️ 💾
Liked by kimjennie, suraaan, roses_are_rosie and 1k others.
View all comments
suraaan lucu y :)
| minyoongi y mksh :)
| kimjennie makasii ☺️
roses_are_rosie yauda santai mas, gausa di-perjelas gitu istrinya..
| minyoongi oh y hrs, tar ad yg minat ngambil gmn?
| kimjennie emang lebay dia rosiee :(
kimjennie BTW GEMES DEH, YANG MOTOIN SIAPA?
| minyoongi au, photographernya ngirim ini lewat whatsapp wkwkwkw
namjoon dih
| minyoongi ape lu, ngiri bilang.
juneeeeeeya pembinor-in dikit bole ga kook, istri temen lu cakep abis
| jungkook NYALI LU BRP??????
| minyoongi oh jadi ini yang namanya junhoe. hoe.
| kimjennie no thanks bye
| minyoongi mmps
| juneeeeeeya gpp yang penting dinotis🤩•••
vomment atau aq ga lanjut. btw next part ada rekomendasi ngga kalian mau gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga | Yoongi & Jennie
ФанфикBagaimana kehidupan rumah tangga Yoongi dan Jennie yang dulunya musuhan? The continued story of Musuh Tapi Menikah. #74 in #yoonnie #819 in #yoongi #630 in #shortstory #868 in #minyoongi #1 in #yoongijennie and more.