HARUS DENGERIN MULTIMEDIA. VOTE AND COMMENT DAN JANGAN LUPA FOLLOW ATAU AKU GA LANJUT. MAKASII LOVE YOU!
Yoongi daritadi sudah mengomel tidak jelas. Pria itu dengan malas memasukkan kakinya ke-sepatu ice skatingnya.
"Kalau gak mau kamu gak harus ikut," Ucap Jennie yang juga sedang memakai sepatu ice skating. Sabtu ini, Yoongi menemani istrinya itu pergi ke-ski resort yang cukup terkenal di Seoul. Tadinya, Jennie hanya akan pergi bertujuh bersama teman-teman SMP (Sebagian sampai SMA.) nya dulu.
Alasan Yoongi menemani adalah karena ada Hanbin. Jadi ada Jisoo, Lisa, Rose, Jinhwan, Hanbin, Bobby, dan juga Jennie. Namun karena ada Hanbin— dan juga ada dua lelaki lain yang Yoongi kurang kenal. Namun akhirnya pria itu menemani Jennie juga.
Soalnya Jisoo yang kebetulan sedang hamil ditemani Jin, jadi sekalian aja Yoongi ikutan dengan alasan ngikutin Jin. Satu geng ini kan?
"Aku gak bakal ikut kalau cuma ada cewek, ini ada mantan kamu sama dua cowok lain. Suami bucin mana yang gak khawatir? Mau mereka udah ada pacar kek, gebetan kek, istri yang hamil kek, aku juga gak peduli. Semager apapun aku, asal itu kamu, aku rela." Sahutan Yoongi berhasil membuat pipi Jennie merona.
Hei, pria ini.. Kata-kata yang keluar dari bibirnya bagus sekali!
"Ayo, kita main ski. Kamu terakhir main ski kapan?" Tanya Yoongi. "Waktu SMA, bareng Jisoo, Rose, Lisa. Makanya ini flashback, tapi si Lisa ngajaknya salkir ke grup kita zaman SMP. Jadinya sekalian sama Hanbin, Bobby, Jinhwan," Sahut Jennie.
Yoongi terkekeh kemudian mengangguk. Mengulurkan tangan pria itu yang dibalut turtleneck hitam panjang dan juga coat berbulu berwarna abu-abu.
Jennie menyambut tangan pria itu dengan senang hati, mengaitkan tangan wanita itu di-tangan suaminya itu.
🧸🧸🧸
"Jen, kok lu malah jadi gak bisa? Waktu SMA lo paling jago ski-nya!" Seru Jisoo. Wanita yang baru hamil usia 2 bulan itu tampak sangat lincah— Jin yang sedari tadi berada di-sebelah wanita itu sampai letih menjaga Jisoo. Terlalu aktif, sih. Jin juga khawatir.
"Bacot lo bumil. Mending lo ngikut Rose sama Lisa noh beli hot chocolate sama makanan," Kata Jennie menanggapi ucapan Jisoo. Memang benar dulu Jennie yang paling jago soal ski, namun sekarang mereka sedang di-level tertinggi yang menurut Jennie sungguh menakutkan.
Yoongi? Wah, jangan ditanya. Gitu-gitu, pria itu jago sekali. Pria bermarga Min itu sudah bolak balik setidaknya sepuluh kali keatas dan kebawah tempat ski tersebut, Yoongi balik keatas karena harus menjaga Jennie. Takut wanita itu jatuh.
"Heh, kalau gak bisa gak usah dipak—"
Brak!
Belum saja selesai berbicara, kaki Jennie sudah lebih dulu kehilangan keseimbangan. Wanita yang sialnya sedang di zona es dan bukan di zona salju itu tentu saja kesakitan, kakinya juga kena seretan tajamnya sepatu ski tersebut. "Aw.." Gumam Jennie, wanita itu menahan sakit.Dengan wajah yang panik, Yoongi menggendong Jennie ala bridal style sambil melepas sepatu ski istrinya itu.
"Lho Jennie kenapa?!" Hanbin berseru panik dari kejauhan, kakinya yang dibantu sepatu ski dapat dengan cepat membawa pria itu menuju mantannya. "Gak usah macem-macem lu." Kata Yoongi, membuat Jennie yang masih kesakitan memukul pundak pria itu walaupun pelan. Kasihan katanya, padahal mau keras pun tidak apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga | Yoongi & Jennie
FanfictionBagaimana kehidupan rumah tangga Yoongi dan Jennie yang dulunya musuhan? The continued story of Musuh Tapi Menikah. #74 in #yoonnie #819 in #yoongi #630 in #shortstory #868 in #minyoongi #1 in #yoongijennie and more.