Twenty - Working Hours

1.1K 104 10
                                    

Play the multimedia please! 🙏🏻

"Slow down with your work. Udah dari jam tiga sore sampai udah jam tiga pagi kamu kerja. Aku udah tidur eh kebangun lagi gara-gara gak kebiasaan tidur gak ada kamu. Cepet matiin dulu, aku tadi udah nanya Jackson deadlinenya masih besok," Omel Jennie kesal di dalam ruang kerja Yoongi.

Jackson itu sekretarisnya Yoongi.

Pria itu sudah bekerja seharian, bahkan lupa makan kalau saja Jennie tidak mengingatkan. Dari jam 11 malam di suruh tidur pun menolak, katanya sayang kalau pekerjaannya di tinggalkan. Terserah.

"Nanti sayang," Kata Yoongi kemudian mengecup pelan pipi Jennie. Meneliti wajah istrinya pelan lalu memeluk Jennie erat. "What are you doing?" Tanya Jennie.

"Recharging. Baterai badan aku habis belum pelukan sama kamu dari tadi pagi. Maaf ya, aku lagi banyak kerjaan."

Jennie tersenyum tipis. Yang manja begini di bilang dingin dan cuek? Jennie tidak mengerti jalan pikir orang-orang. Padahal Yoongi hanya manja kepada beberapa orang penting saja dan Jennie tentu saja termasuk di beberapa orang penting tersebut.

"Aku ngantuk. Aku gak bisa tidur tanpa kamu, kamu tega?" Jennie mengeluarkan jurusnya. Yoongi menghela napas, menatap pekerjaannya sebentar kemudian tatapannya beralih ke Jennie lagi.

"Kenapa sih aku lemah banget kalau urusan kamu," Kata pria itu sambil mematikan laptop dan membereskan berkas-berkas yang berserakan di atas mejanya.

"Udah kena pelet. Gak bisa lepas," Canda wanita yang menjabat status istri Min Yoongi itu dengan kekehan kecil.

Yoongi tertawa sebentar sebelum menggendong Jennie menuju kamar mereka sambil menghujani wanita itu dengan ciuman-ciuman di seluruh wajah Jennie.

"I love you Jen."
"I love you too, Yoongs."


Aku lagi kena writer's block alias gak ngerti harus nulis apa alias gak ada ide huhu makanya gak nulis-nulis belakangan ini. Plus i'm losing motivation to write a ship story tbh but i LOVE LOVE LOVE you guys and the support you give me so much 🥺

Makasih sudah menyayangi cerita ini dan ceritaku yang lain. Aku akan terus berusaha keras, ya?

Ada ide untuk chapter selanjutnya? Aku lagi menerima ide biar bisa nulis hehehe. Jangan lupa vomment soalnya kalau gak di vomment aku males lanjut. Bisa bisa ini cerita nongkrong setahun tanpa update an wkwkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rumah Tangga | Yoongi & JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang