Kalau kalian gak tau, Suran itu adalah mantan Yoongi yang pernah nyelakain Jennie dan ngebuat hubungan Yoongi & Jennie hancur. Ini Suran di cerita ini ya, yang asli baik kok HAHAHAHA.
Makanya baca Musuh Tapi Menikah kalo belom.
"Jen, itu daritadi handphone aku bunyi. Bisa tolong bacain itu notifikasi dari siapa?" Begitu pertanyaan Yoongi.
Sekarang Selasa pagi dan mereka sedang memasak sarapan seperti donat dan juga pancake.
Jennie terkekeh, "Aku juga lagi masak masalahnya.."
Yoongi tersenyum kecil, mengambil alih mangkuk berisi adonan untuk pancake. "Aku ambil alih dulu. Kamu tolong bacain ya?"
Jennie tersenyum dan mengangguk. Wanita itu membersihkan tangan kemudian mengeringkannya, kemudian berjalan kearah meja makan tempat Yoongi menaruh handphone sebelum sibuk memasak tadi.
Ini yang Jennie sukai dari Yoongi, pria itu tidak menyimpan rahasia apa-apa darinya. Yoongi selalu menunjukkan rasa kasih sayangnya dan bahkan membiarkan Jennie membaca isi handphonenya kapanpun yang Jennie mau. Galeri pria itu juga isinya foto berdua atau foto Jennie doang, sama lockscreen dan homescreennya juga foto Jennie.
Jennie mengernyit begitu mengetahui itu pesan dari Suran. Walaupun waktu itu mereka sudah bermaaf-maafan, setahu Jennie, Suran masih menyukai Yoongi dan selalu berkomentar di Instagram Yoongi.
suran
hai yoongi
aku balik ke seoul!!
bisa kita ketemu?"Yoongi, ini dari Suran, katanya dia mau ketemu." Ucap Jennie. Yoongi mengernyit, "Lho, dia kan di luar negeri."
"Udah balik katanya," Kata Jennie sambil tersenyum masam. Yoongi menatap wanita itu lama kemudian tersenyum tipis, "Jawab aja bisa, tapi harus sama kamu ketemuannya."
Jennie hanya menghela napas kemudian mengangguk. Setelah mengetik "bisa, tapi harus sama Jennie." , wanita itu kembali sibuk memasak.
Jennie tersenyum tipis, pikiran jahil memenuhi otaknya. Dengan gesit Jennie menempelkan tepung ke hidung Yoongi.
Wanita itu tertawa, Yoongi berdecak. Tapi setelah melihat tawaan Jennie yang sungguh cerah, Yoongi ikut tertawa sambil menaruh tepung di pipi wanita itu juga.
Dasar bucin..
🦕🦕🦕
"Kira-kira Suran berubah gak ya mukanya?" Begitu pertanyaan Jennie begitu Yoongi selesai memarkirkan mobilnya di sebuah cafe di Seoul. Mereka beneran jadi ketemuan sama Suran, btw.
Yoongi tertawa kecil, "Kalau berubah dia oplas dong,"
Jennie hanya memukul pelan bahu Yoongi, mereka berdua berjalan bersama memasuki cafe.
Mata Yoongi menangkap seorang wanita dengan pakaian minim sedang melambaikan tangan. Suran memakai crop top dan celana pendek. Yoongi menggelengkan kepala pelan, untung cafe sedang sepi jadi atensi orang-orang bukan kepada Suran.
Setelah mendudukan diri didepan Suran, Jennie membuka-buka menu kemudian memesan latte dingin dua; satu untuknya satu untuk Yoongi.
"Kenapa lu mau ketemu sama gua?" Begitu pertanyaan Yoongi. Terkesan sinis, padahal pria itu tidak bermaksud sinis— well, oke, 2% bermaksud sinis. 98% tidak, hanya bertanya saja.
"Cuma mau ketemu. Tadinya mau berdua aja sih,"
Mendengar ucapan Suran yang lebih seperti sindiran halus, Jennie tertawa kecil. "Sebenernya abis lattenya dateng gue bisa pulang sih.." Ucap Jennie.
Yoongi melotot, "Awas aja sampe kamu pulang Jen. Aku juga ikut pulang,"
Suran menghembuskan napas. "Terakhir gue kesini, Yoongi sama lo masih ngomong pakai embelan gue - lo. Sekarang udah aku - kamu aja,"
Jennie tersenyum tipis sementara Yoongi hanya memutar bola mata, malas menanggapi. Harusnya ia mengabaikan saja ajakan Suran. Sebenarnya Yoongi mengiyakan karena mau jalan-jalan dengan Jennie.
"Jennie belum hamil hamil juga ya? Kelainan gak tuh?" Pertanyaan Suran membuat Yoongi melotot. "Jaga omongan lo." Ucap pria itu. Tadinya mau marah marah tapi Jennie udah nahan duluan.
"Belum hamil bukan berarti kelainan. Gimana sih, lo tinggal di Amerika dan belajar disana tapi pengetahuan tentang begitu aja masih sangat minim." Kata Jennie dengan wajah biasa saja tapi kata katanya itu savage sekali.
Yoongi menghela napas. "Terakhir kita cek ke dokter kandungan, rahim dan kesehatan Jennie sangat fit buat mengandung. Cuma belum saatnya aja, kita juga bukan tipe orang yang buru-buru. Gue juga masih rela berduaan sama Jennie aja di rumah."
Suran berdecak.
"Lo ikhlas gak sih minta maaf sama kitanya waktu lo pergi? Gue rasa, lo masih ada dendam sama gue." Kata Jennie. Suran hanya tertawa kecil, "Gue dendam sama semuanya, honey," Sahut wanita itu kemudian berjalan keluar cafe.
"Apaansih gak jelas." Ucapan Yoongi mengundang tawaan bagi Jennie.
jennierubyjane: bersama suami <3
❤️💭✉️ 💾
Liked by minyoongi, hoseok, renebaebae, and 1.231 others.
View all comments
minyoongi cantik banget km
| jennierubyjane sa ae
hoseok @minyoongi muka lu kaya psikopat. kasian jennie
| minyoongi blg aja si lu ngiri, lu kan jomblo bajingan
namjoon jennie sm anjingnya cakepan anjingnya ya
| jennierubyjane apaansi bacot lu bang
suran jennie emg imut ya? kok ekspresinya diimut imutin gitu sih haha biar apa ☺️☺️
| parkjimin wkwkwkwk emot boleh senyum, kata kata lu ngajak ribut tau ga?
| minyoongi iya dia imut. lucu ya, w suka bgt org imut.
jeonjungkook gelap gelapaaaan mulu
| jennierubyjane anjg kook ga gitu ini pake film camera, aslinya terang kok suwer
renebaebae anjing siapa tuh
| jennierubyjane anjingnya temennya yoongi
taehyung muka ga keliatan, pake topi, serem pula @minyoongi
| minyoongi berisik, udah mau jadi papa tapi kelakuan masih kaya bocah umur 5 tahun
| jennierubyjane ngakakVOMMENT DAN FOLLOW DONGG AKTIF DONGGG ATAU NGGAK AKU DELETE BENERAN INI CERITA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Tangga | Yoongi & Jennie
FanfictionBagaimana kehidupan rumah tangga Yoongi dan Jennie yang dulunya musuhan? The continued story of Musuh Tapi Menikah. #74 in #yoonnie #819 in #yoongi #630 in #shortstory #868 in #minyoongi #1 in #yoongijennie and more.