Fourteen - Family

1.9K 180 12
                                    

"Mana sih lo?"
"Sabar, anjir!"

Yoongi cuma bisa menggelengkan kepala mendengarkan debatan Jennie dengan kakak Jennie sekaligus sahabat Yoongi, Namjoon.

Rencananya keluarga Kim sedang mau berjalan-jalan ke pantai sekalian berkunjung ke villa yang Yoongi beli khusus untuk perkumpulan keluarga. Emang orang kaya, biarin aja.

Nah, Yoongi juga turut diundang karena sudah menjadi bagian dari keluarga Kim. Lagipula Yoongi dekat sekali dengan keluarga Kim, jadi sudah dianggap sebagai keluarga dari awal.







"Tuh Ma, si telat tuh!" Seru Namjoon sambil menunjuk-nunjuk Jennie dengan wajah yang menyebalkan. Jennie mendelik, "Apa apaan?! Gue gak telat, lo aja yang kecepetan! On time nih gue, biasanya lo telat juga!"

Baru juga sampai ke teras rumah Mama dan Papa Kim, sudah berisik aja Kim bersaudara.

Yoongi terkekeh kecil. "Berantem aja terus kalian,"

Namjoon menatap Yoongi sesaat sebelum melotot, "Lah kok baju kita samaan?"

Yoongi menatap horror baju yang di pakai Namjoon, kemudian menatap bajunya.

"LO NGIKUT-NGIKUT GUE KAN JOON?!"
"DIH LO YANG NGIKUT-NGIKUT GUE YOONGI! LEPAS GAK? TELANJANG AJA LO!"

Keluarga Kim tertawa, menatap kebodohan Yoongi dan Namjoon itu.

"Udah kalian berdua kalau sayang sama gue pose sini, mau gue foto." Ucap Jennie. Namjoon maupun Yoongi berdecak malas, namun akhirnya tetap berpose juga meskipun malas-malasan.

"Ayo berangkat, nunggu siapa lagi sih?" Jennie menatap ke Namjoon dan orangtuanya bergantian.

Namjoon menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal, "Hw—"

"Maaf telat!" Seru seorang wanita sambil berlari kearah keluarga Kim.

Itu Hwasa.

Kalau tidak ingat, Hwasa itu pacar Namjoon setelah sekian lama menjomblo sekaligus mantan Yoongi. Kalau di bilang baik sih memang baik sekali wanita eksotis itu, tapi ya gimana namanya juga Kim Jennie si bucin pasti cemburu, lah!

"Goblok banget lo gak bilang-bilang," Ucap Jennie kesal. Yoongi menatap kearah Jennie sebelum menghela napas, "Aku kan sayangnya cuma sama kamu doang, kita udah sampai tahap pernikahan lho Jen.."

"Hai Yoongi," Sapa Hwasa dengan senyuman sambil memeluk pria itu sekilas. Namjoon hanya diam melihatnya, cemburu sih cemburu tapi Hwasa dan Yoongi itu adalah hubungan yang sudah lama kandas. Lagian Namjoon tahu seberapa bucinnya Yoongi kepada adiknya.

"Hai, Jennie!" Seru Hwasa dengan senyuman. Memeluk Jennie dengan senang hati, yang dibalas Jennie dengan senyuman masam.











"Masih marah juga?" Yoongi menatap Jennie. Sudah malam sekarang, tadi mereka sudah sampai di pantai dekat villa yang di beli Yoongi dan sudah melakukan berbagai macam aktivitas juga.

Kecuali Yoongi, yang lain berenang dia tidur. Biarin aja deh, Jennie juga gak mau Yoongi ngomel karena dia pakai swimsuit yang sedikit terbuka.

"Siapa yang marah?"
"Kamu,"
"Apaansih!"
"Tuh kan, ngegas."

Jennie menatap Yoongi kesal. Yang ditatap hanya tersenyum, memberi Jennie jagung bakar yang tadi ia bakar bersama Namjoon walau harus debat dulu karena Namjoon mau ngebakar jagung duluan. Padahal kan bisa barengan.

"Makan, nanti kamu sakit," Kata Yoongi. Jennie menghela napas, berusaha menahan segala jenis kebaperan dan keambyaran yang ada.

"Aku cemburu sama Hwasa. I know i should'nt apalagi bang Namjoon keliatan serius sama dia. Cuma ya gimana ya, kalian dulu pernah punya hubungan...."

Yoongi tertawa kecil, "Aku sama dia masih keitung bocah, Jen. Tau lah kita arah hubungannya kemana, pasti gak bakal jadi suami istri gitu. Aku kan seriusnya cuma sama kamu, komitmen juga sama kamu. Lain kali jangan cemburu gitu, ya? Aku cinta banget sama kamu, Jennie."

Mata Jennie berbinar, kata-kata yang Yoongi rangkai membuatnya jatuh cinta berulang kalinya.

Cup.
Sebuah kecupan di pipi di daratkan dari Jennie untuk Yoongi.

Keduanya sama-sama jatuh cinta lagi.

jennierubyjane: kembaran banget, nih? @minyoongi @kimnamjoon❤️💭✉️                                                             💾Liked by minyoongi, roses_are_rosie, todayis_wendy, and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennierubyjane: kembaran banget, nih? @minyoongi @kimnamjoon
❤️💭✉️                                                             💾
Liked by minyoongi, roses_are_rosie, todayis_wendy, and 1.522 others.
View all comments
minyoongi ew namjoon ngikut ngikut
| kimnamjoon gua lagi kan bangsat
roses_are_rosie YANG IKHLAS DONG KOMUK LO @kimnamjoon
| jennierubyjane ngeselin banget ga sih mukanya bang namjoon ew
| kimnamjoon sumpah kalo tar gua mati terus jadi hantu gua bakal hantuin lu berdua ampe lu pada nangis liatin aja lu pembalasan gua
jeonjungkook emang orkay mobilnya banyak bat dah
| jennierubyjane sirik
| yerimiese kamu beli mobil juga banyak banget udah kaya mainan hot wheels bangsatt
| jennierubyjane HAJAR YER
hoseok kirain pasangan gay
| jennierubyjane itu mah lu ama yoongi kali
| hoseok kau ngapa lah cerita cerita kejadian waktu itu, malas kali lah aku @minyoongi
suran yoongi gemoi😍
| jennierubyjane punya siapa dulu?
| suran cailah sombhong amhat jen
| sooyaa__ kan udah baikan dulu, ngapa lo ngeselin lagi dah @suran
parkjimin komuk lo tuh urusin ngapa, nyebelin amat kaya anak pms aja lu @kimnamjoon
| kimnamjoon nyampah nih seul suami lo @parkjimin
| parkjimin ENGGA SEUL ENGGA, APASIH LO JELEK HAH @kimnamjoon
| hi_sseulgi diem aja lah gua liat kalian tengkar
| jennierubyjane NGAQAQ





Awas aja kagak vomment & follow marah nih gue, lama lagi nih nge updatenya!

Rumah Tangga | Yoongi & JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang