Ten - Mantan Rahasia Yoongi

2K 189 14
                                    

"Udah nunggu lama?" Begitu kata Yoongi, sekedar basa-basi ringan. Pria itu menyeruput kopi yang di pesannya, menatap wanita yang tampak anggun di depannya ini.

Hwasa tersenyum kecil. "Nunggu lama juga gak apa-apa,"

Yoongi hanya tertawa kecil, bingung harus bicara apa. Masalahnya dia kesini gak izin dulu sama Jennie— soalnya Yoongi gak mau Jennie mikir macem-macem. Lagian wanita itu sedang tidur di rumah, Yoongi hanya tidak mau menganggu.

"Udah lama ya gak ketemu." Ucap Hwasa. Yoongi hanya mengangguk. Wanita di depannya ini, adalah mantan rahasianya. Mantannya selama kelas satu SMA.

Hwasa ini anak sekolah sebrang, Yoongi merahasiakan karena dulu wanita ini incaran Namjoon. Pria itu tidak ingin ada perdebatan, udah begitu aja.

Yang tau cuma Hoseok dan Jimin, juga adiknya, si Woozi.

"Iya. Lo ngelanjutin kuliah di Amerika katanya?" Tanya Yoongi.

Hwasa mengangguk. "Inget gak? Dulu cafe ini tempat pertama kita ketemu,"

Bukannya ingat Hwasa, Yoongi malah ingat Jennie yang pernah meminum kopi yang pahit disini. Kayaknya mas-masnya lupa ngasih gula, jadinya pahit dan wanita itu memasang ekspresi lucu. Mengingatnya membuat Yoongi tertawa kecil.

"Ada yang lucu, Ga?" Ah, Suga. Nama panggilan Hwasa untuknya.

"Hah? Enggak, gue cuma keinget istri gue aja. Lucu banget dia," Sahut Yoongi yang diikuti senyuman Hwasa.

Udah punya istri, toh. Batinnya.

"Bagus ya, bukannya pulang malah sama cewek lain," Itu bukan suara Hwasa, apalagi suara Yoongi. Itu suara Jennie, yang entah dari kapan sudah ada di belakang mereka berdua.

Jennie tidak sendirian, wanita itu ditemani Woozi. Tadinya Woozi hanya ingin menemani kakak iparnya beli brownies di cafe ini, tapi mata sipit pria itu menangkap sosok Yoongi yang sedang bersama mantannya. Segera aja Woozi laporin, biarin aja Abangnya kesal. Hehe.

"Ini bukan seperti yang kamu liat." Yoongi tenang, pria itu mengenggam tangan Jennie dan menarik wanita itu agar duduk di sampingnya.

"Hwasa, kenalin, ini istri gue, Jennie." Ucap Yoongi. Jennie menghembuskan napas, berusaha tersenyum sambil menjabat tangan Hwasa.

"Hwasa ini mantannya bang Yoongi." Ucap Woozi dengan senyuman jahilnya. Yoongi melotot, menyodorkan jari tengahnya kepada Woozi dalam diam.

Jennie mendelik, "Kok Yoongi gak pernah cerita punya mantan selain Wendy sama Suran?"

Hwasa tertawa. "Emang aku di rahasiain. Aku mantan Yoongi setelah Suran dan sebelum Wendy. Tenang aja, aku gak bermaksud ngerebut suami kamu kok. Aku gak serendah itu,"

Tentu saja tidak. Hwasa adalah wanita tangguh yang high-class dengan pembawaan anggun. Wanita itu hanya ingin menanyakan kabar Yoongi dan mengobrol, sungguh.

Jennie menatap Yoongi meminta penjelasan. Untungnya pria itu mengerti, Yoongi segera menyahut, "Bukan gitu. Dia dulu incerannya Namjoon makanya aku rahasiain. Abis itu aku lupa deh ngasih taunya,"

"Terus kenapa kamu gak ngasih tau aku kalau kamu mau ketemuan?"

Hwasa tersenyum menatap dua pasutri di depannya. Woozi hanya melongo, niatnya ingin mengompor tapi malah berantem kecil doang. Sebentar lagi juga nempel kayak perangko.

"Ya aku gak mau kamu mikir macem-macem! Pokoknya dia temen aku dah Jen, bukan siapa-siapa." Kata Yoongi.

Jennie hanya mengangguk.

"Niat gue itu, pengen ngasih ini," Hwasa menyodorkan kartu undangan ulang tahun. "Sekalian titip buat Joonie,"

Jennie langsung mengernyit. Masalahnya Joonie itu nama panggilan masa kecilnya Namjoon!

"L-Lo.. Gimana bisa tau nama panggilan Abang gue?" Jennie berucap. Hwasa langsung melotot, "Joonie abang lo?!"

Jennie mengangguk. "Gue cuma.. Apa ya? Pacarnya, hehe," Sahut Hwasa. Jennie langsung berdiri dan memeluk Hwasa.

"Alhamdulillah, semoga sampe nikah. Jagain bang Namjoon,"

Yoongi menganga. Ini kenapa sih?

namjoon: found the perfect woman to my bike riding soul ❤️ @hwasa__xx❤️💭✉️                                                          💾Liked by hwasa__xx, minyoongi, jennierubyjane, sooyaa__, and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

namjoon: found the perfect woman to my bike riding soul ❤️ @hwasa__xx
❤️💭✉️                                                          💾
Liked by hwasa__xx, minyoongi, jennierubyjane, sooyaa__, and 1.422 others.
View all comments
hwasa__xx jelek banget akunya deh
| namjoon cantik gitu kok..
hoseok PENGKHIANAT! BAJINGAN
| namjoon blg aja lu ngiri, akhirnya lu doang yang jomblo di bangtan
jennierubyjane jahat ga blg-blg
| namjoon orang rumah mah dah pada tau jen, kan lu udah minggat dari rumah
| jennierubyjane ya iya goblok kan gua udah punya suami! 🖕🏻
hi_sseulgi najes dah punya pacar skrg
| namjoon eh bantet
| parkjimin brisik gosah ngatain seulgi
minyoongi TAI KALIIII
| namjoon ini juga bajingan, mantannya hwasa kan lu
| hwasa__xx ... kamu ngga liat apa yoongi itu suaminya adek kamu sendiri? gausah gt deh

Oke udah, vomment atau gak aku lanjut.

Rumah Tangga | Yoongi & JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang