Thirteen - Gelang Couple

2.2K 209 36
                                    

mulai sekarang insya Allah aku update cepet. heheheh, bosen self-quarantine ya? sorry!! jangan lupa vomment sama follow ya.. :(



Yoongi itu termasuk orang-orang yang tidak suka barang couple. Dari dia pacaran sama Jennie waktu masih SMA saja, barang couple yang pasangan itu punya cuma dua; baju sekolah yang memang dimiliki seluruh siswa-siswi di SMA waktu itu dan juga cincin pernikahan mereka. Tapi kan, cincin pernikahan memang harus couplean..

Tapi pria itu memantapkan hatinya untuk membeli gelang couple hari ini setelah menemukan foto keempat di Instagram lama Jennie yang sudah tidak terpakai.

Foto dari 8 tahun lalu, foto bersama dengan mantan Jennie yang namanya Kai. Mereka tampak bahagia memakai baju dan celana couple, dan Yoongi masih kesal karena Jennie dan Kai masih mempunyai hubungan yang baik. Kai masih sering ngereply story-story yang Jennie buat. Apalagi pas Yoongi tanya sama Jennie wanita itu malah jawab dengan santai, "Itu putus baik-baik banget. Aku sama dia gak tahan LDR-an soalnya waktu itu dia sempet tinggal di Amerika,"

Sialan sekali. Kalau saja Kai tidak pergi ke Amerika, bisa jadi sekarang suami Jennie bukan dirinya tapi Kai.

Tapi di Amerika, Kai bertemu wanita cantik yang merupakan mantan pertama pria itu, namanya Krystal. Sekarang mereka baru punya anak usia 2 minggu, namanya Aidan.

Tapi Yoongi tetaplah Yoongi, pria bercover dingin yang cemburuan. Jadi dengan niat membeli barang couple pertamanya, pria itu mengajak Hoseok untuk menemaninya membeli gelang.

Kebetulan Hoseok itu masih menjomblo, jadi kerjaan pria itu kalau gak kerja ya molor seharian. Tapi jangan salah, Hoseok itu sukses sekali lho. Hoseok itu CEO dari sebuah dance company yang populer di Korea.

Dengan iming-iming dibelikan sepatu oleh Yoongi, Hoseok akhirnya menemani temannya itu.

"Alay banget sih lo, cuma gara-gara ngeliat post an bini lo sama mantannya pake baju sama celana couple di akun Instagramnya yang udah gak aktif aja langsung mau beli gelang couple gitu," Komentar Hoseok begitu Yoongi selesai memarkirkan mobilnya di mall.

Kalau kalian tanya Jennie lagi dimana, wanita itu sedang girls day out bareng Jisoo, Lisa, dan Rose. Padahal Jisoonya lagi hamil dan Rose akan menikah tiga hari lagi, bener-bener deh mereka. Tapi ya mereka menemani Rose yang sedang menyegarkan pikiran sebelum menikah, menghilangkan beban-beban yang ada di pikiran wanita itu.

"Buset, lu mau beli gelang di Cartier? Gak kemahalan?" Tanya Hoseok kaget. Yoongi berdecak mendengar bacotan temannya seraya berkata, "Murah ini mah."

Hoseok hanya menggelengkan kepalanya. Satu gelang bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta. Ngerti sih, kaya. Tapi gak gini juga kali?! Apa mungkin Hoseok aja yang belum ngerasain rasanya jadi bucin?

"Beli dua ya." Kata Yoongi kepada Mbak-mbaknya, menunjuk kearah gelang dengan embrodir hati yang terukir indah.

Mbak-mbaknya malah tersenyum, menatap Hoseok dan Yoongi dengan seksama. "Hehe, Masnya gay ya?!"

Hoseok dan Yoongi langsung melotot. Hoseok langsung panik, membuat suara-suara kepanikan. "Eh eh eh! Mbak, gak gitu! Saya nemenin dia beli gelang buat istrinya!"

Mbaknya langsung panik, merasa bersalah sudah asal menilai. Yoongi menghela napas, ada-ada saja. Harusnya ia sendirian aja, kenapa juga ngajak Hoseok yang mukanya kelihatan haus belaian gitu?

🎏🎏🎏

"B-Buat aku?" Tanya Jennie sambil menerima gelang yang sudah ia incar dari kemarin itu. Menatap gelang yang sama di tangan Yoongi, kemudian melotot.

"Kamu beli barang couple?!" Pekik Jennie dengan senyuman yang merekah. Yoongi berdecak, mengelus-elus lehernya sendiri. Merasa malu.

Jennie memeluk Yoongi. "Kok kamu tumbenan mau beli barang couple gitu?"

"Yaudah sih," Kata Yoongi. "Gak suka balikin sini!"

Jennie langsung terkekeh kecil. "Suamiku lucu banget ya, kalau udah kayak anak bayi gini?"

Walah, pipi Yoongi memerah!

Rumah Tangga | Yoongi & JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang