5| kemana mama dino?

3.4K 535 101
                                    

Haduh demi Dino chaeyoung bela-belain ke rumah doyoung pagi-pagi gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haduh demi Dino chaeyoung bela-belain ke rumah doyoung pagi-pagi gini.

"Permisi." Chaeyoung berbicara lesu di depan pagar besar rumah doyoung
Masih pagi lah belum sarapan juga chaeyoung, kali aja dapat sarapan di rumah doyoung, ehe.

"Hallo?" Masih belum ada jawaban juga.

"Eh bunda chaeng?" Sentak Dino kenceng pas buka pintu pagar, bersama doyoung.

Chaeyoung bingung ini, Dino manggil chaeyoung bunda segala, bukanya apa-apa kikuk aja. Apalagi sama bapaknya.

"Masuk." Perintah doyoung datar, dan Dino menarik tangan chaeyoung.

Widih chaeyoung gak berhenti melongo sama rumahnya, gede tapi terlihat sederhana. Walaupun chaeyoung tau pasti semua barang-barang nya pasti mahal.

"Kamu udah makan?" Tanya doyoung saat mereka bertiga udah ada di meja

Chaeyoung cengengesan "belum."

"Bunda gak usah kelja ya?" Spontan Dino ngomong gitu ke chaeyoung.

Chaeyoung melongo "ha? Gak boleh dino sayang."

"Dino gak boleh gitu, masih syukur Tante chaeyoung mau kesini pagi-pagi." Ucap doyoung nyambung.

Abis itu Dino langsung cemberut.

Chaeyoung yang lagi menyuapkan makanan ke Dino pun diminta langsung nunduk dan cemberut.

"Ntar sore kita jalan-jalan, emang Dino mau kemana?"

Dino langsung mendongak dan menampilkan muka senangnya.

"Ke ke pasar malem, ayah juga ikut!" Paksa Dino juga.

Chaeyoung meratapi nasib harusnya dia gak nanya aja tadi, kenapa jadi senjata makan tuan gini.

🌳🌳🌳

"Asik, yang kemarin jalan-jalan sama anak bos hahah." Kikik joy trus nyenggol chaeyoung yang udah duduk di mejanya.

"Lah tau aja lo?"

"Kemarin gue liat lo ada di restoran ayam bakar."

Chaeyoung menahan senyum "Dino tuh lucu, makanya gue suka, abis itu dia juga gak risih sama gue malah maunya sama gue mulu."

"Asli?"

"Tadi pagi aja gue berangkat sama pak doyoung kan, gara-gara Dino nangis pengen gue dateng ke rumahnya buat nyuapin dia makan."

Joy memberikan jempol "hebat lo chaeng."

Chaeyoung mendelik "hebat apanya?"

"Bisa naklukin Dino, dia itu anaknya bandel."

"Masa?" Tanya chaeyoung gak percaya.

"Sekretaris pak doyoung yang udah resign kan caper sama anaknya pas waktu itu, tapi Dino tuh selalu nangis kalo di gendong dia." Jelas Joy panjang karena dia udah lumayan lama kerja disini.

ShimmeringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang