6l Dino di omelin ayah

3.3K 512 60
                                    

"bi ntar Dino kalo minta main sama bibi atau chaeyoung gak usah gitu ya, kunci pintu depan sama belakang, kalo dia ngelawan sama bibi atau pukul bibi lapor aja sama saya, atau perlu kunciin aja di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bi ntar Dino kalo minta main sama bibi atau chaeyoung gak usah gitu ya, kunci pintu depan sama belakang, kalo dia ngelawan sama bibi atau pukul bibi lapor aja sama saya, atau perlu kunciin aja di kamarnya."

"S-siap pak." Bibi di rumah doyoung meneguk salivanya gara-gara aura doyoung yang sangat beda sekarang, bibi emang sempet denger Dino di omelin gara-gara mainin ponsel doyoung.

Personally dari bibi itu sendiri kalo anaknya mainin ponselnya no probs, lagi pula anaknya sendiri kan.

Ya sudahlah bibinya hanya seorang bibi mau diapain lagi?

Gak bisa ngebantah gitu aja mungkin ada alasan sendiri.

🌳🌳🌳

Chaeyoung dari tadi melamun sambil liat ponselnya yang dia genggam sambil berjalan masuk ke lobby.

Engga, dia gak nunggu notif dari pacarnya dia nunggu notif dari doyoung.

Heh gak usah Geer dulu dari tadi chaeyoung liatin ponselnya gara-gara tumben-tumbenan Dino or doyoung, usually nelepon kok ini engga?

forget it, now chaeyoung harus fokus on her dream.

Pas baru aja chaeyoung keluar dari lift dan papasan sama bosnya chaeyoung tersenyum, tapi doyoung malah gak eye contant sama dia terus langsung berlalu gitu aja.

Chaeyoung bergidik bahunya lalu menuju mejanya.

🌳🌳🌳

"Joy, kalo pak doyoung ketemu ama lo dia senyum gak?" Joy langsung noleh padahal masih beberapa menit lagi baru jam makan siang.

"Dia emang dingin, tapi kalo lagi mood mungkin kadang senyum sama gue, kenapa?"

"Engga." Geleng chaeyoung.

"Cemburu ya?" Goda Joy.

"Tadinya gue pengen bikin kopi."

Joy noleh "terus?"

"Untungnya belum bikin kalo udah, pengen gua siram ke muka lo."

Joy mencibir "yee, capek-capek gue skincare-an."

Chaeyoung langsung beranjak ke pantry yang udah sediain kopi sama teh.

Walaupun kantor ini besar dan ada OB nya chaeyoung gak pernah mau nyuruh pak taeil selaku OB disitu, gak sopan aja menurut dia.

Chaeyoung tiba-tiba kaget pas ada yang masuk pantry juga gara-gara cuma chaeyoung doang yang disitu, apalagi orang yang masuk itu doyoung.

Kayanya dia juga lagi pengen bikin teh, terus inisiatif gue ambil gelas dan ninggalin kopi gue di meja "sini pak biarin saya aja yang bikin--"

ShimmeringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang