8l baru kenal udah diajak nikah

3.2K 493 90
                                    

Pagi-paginya chaeyoung udah terbangun, dan melihat ke sampingnya kalo Dino masih tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-paginya chaeyoung udah terbangun, dan melihat ke sampingnya kalo Dino masih tertidur.

Chaeyoung beranjak dan menyalakan tv yang ada di kamar, dan pergi ke dapur buat siapin sarapan, chaeyoung membuka tas Dino yang semalem dia bawa beserta bajunya.

"Lho keren banget ini, minyak kayu putih ada, popok ada, sabun mandi, dan sepatunya juga ada." Chaeyoung meraih susu bubuk yang ada di tas Dino.

"Kayanya pak Doyoung mah gausah punya istri lagi, dia sendiri juga bisa semuanya."

Abis selesai bikinin susu, Chaeyoung mendengar suara rengekan dari kamarnya.

"Eh Dino udah bangun, nih minum susunya." Dino meraihnya.

"Bun, ayo pulang Tante Dino kayanya udah di rumah."

Chaeyoung mendekat duduk di samping Dino "mandi dulu dong, abis itu baru kerumah Dino, kan tante Chaeyoung baru sebentar sama Dino."

"Bunda ikut Dino aja, ya kerumah?"

"Eh Tante gamau ah, ntar ganggu lagi."

Dino cemberut narik-narik tangan Chaeyoung "gapapa ih, ikut ya, ya, ya?"

Chaeyoung tersenyum "iya deh, Tante ikut."

• • •

Chaeyoung sama Dino akhirnya sampe di kediamannya doyoung, Chaeyoung tampak kualahan karena Dino yang berlari-lari agar cepat masuk rumahnya.

"TANTEEEEEEEE!"

"DINOOOOOOO!" Chaeyoung sempat kaget dengan interaksi keduanya, kaya ibu dan anak yang habis terpisah terus di ketemuin lagi.

"Ih Tante kangen banget sama kamu."

"Dino juga!" Dino memeluk Tante nya itu.

Doyoung tiba-tiba Dateng menghampiri mereka "eh ayo makan dulu." Akhirnya Dino sama tantenya itu berdiri.

Dan tantenya Dino ini sadar akan kehadiran Chaeyoung yang dari tadi diem "ini siapa?"

Tadinya Dino ingin menjawab tapi di dahului sama doyoung "sekretaris."

Chaeyoung gelagapan dia aja belum di rekrut jadi sekretaris "eh--"

"Iya, ayo kenalan." Abis Doyoung ngomong gitu rose mengangguk.

"Park Chaeyoung." Chaeyoung berjabat tangan.

"Kim Taeyeon."

"Yaudah ayo makan bareng." Ajak Taeyeon.

Di meja makan hanya ada keheningan, sebenernya bukan mereka yang hening tapi chaeyoung yang dari tadi diam, dia hanya gak bisa menyatu dengan obrolan mereka.

"Tante bawain ubi unggu ga?" Tanya Dino di sela-sela makan, yang lagi di suapin sama Taeyeon.

Fyi, Dino itu suka banget ubi unggu, lebih lagi pemberian dari Taeyeon.

ShimmeringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang