Bahagian 6

3.7K 761 691
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romanca
Rated: T

🎡🎡

Happy Reading ❤️

Tok Tok Tok

"Elsa, do you wanna build a snowman?"

"Go away, Anna!"

"Okay, bye...." Sehun pura-pura berbalik sebelum menerobos pintu kamar kakaknya. Pemuda jangkung itu menggeleng miris saat melihat Kyungsoo masih setia bergulung di balik selimut. Suara sesegukan semakin terdengar jelas dibanding sebelumnya.

"Apa lagi kali ini?" Sehun menghempaskan diri di ranjang tepat di samping Kyungsoo. "Drama favoritmu berakhir sad ending?" Gadis mungil itu menggeleng. "Minho oppa berciuman panas di drama?" Kyungsoo kembali menggeleng. "Jadwal tayang yaoi favoritmu diundur?"

"Aniya...." jawab Kyungsoo setengah merengek.

"Lalu kenapa? Coba ceritakan pada Sehun Oppa."

"Ck!" Kyungsoo menarik selimut dan mendorong tubuh besar Sehun menyingkir dari sampingnya. "Kkeojyeo!"

"Yya! Bagaimana bisa aku pergi dan membiarkanmu menangis tengah malam seperti ini? Kau bisa membangunkan seisi rumah jika terus dibiarkan!" gerutu Sehun.

Gadis mungil itu menghela napas dan mulai menangis seperti bayi. "Chanyeol Oppa menolakku... hiks... dia bilang dia... hiks... mencintai wanita lain."

"Dan siapa itu Chanyeol Oppa?" tanya Sehun dengan kerutan di dahi. "Aktor baru?"

"Chanyeol Oppa... hiks... dia mirip Minho Oppa."

Sehun memutar bola mata malas. "Kalau begitu cari lagi yang mirip. Katanya setiap orang memiliki tujuh kembaran di dunia."

Kyungsoo menyingkap selimut dan menatap adiknya penuh harap. "Jinjja?"

"Ne...."

"Berarti ada enam orang lagi yang mirip Chanyeol Oppa?"

"Hah?" Sehun melongo. "Bukankah kau ingin mengencani yang mirip Minho Oppa?"

"Aniy... aku ingin mengencani kloningan Chanyeol Oppa."

Sehun melemparkan bantal tepat ke wajah Kyungsoo. "Tidur sana! Mengganggu orang saja."

🎡🎡

Keesokan harinya di sekolah, Kyungsoo masih tidak bisa menyembunyikan raut sendu di wajahnya. Ini adalah pertama kali Kyungsoo ditolak oleh seorang pria dan itu sangat menyakitkan karena dia terbiasa dipuja dan diperlakukan bak primadona.

Kyungsoo terus mempertanyakan apa yang kurang darinya. Jelas dia lebih cantik dan kaya-raya dibanding Seohyun. Tapi kenapa Chanyeol tidak memilihnya? Apa karena dia lebih muda dan Seohyun lebih berpengalaman?

"Ck! Dia mau gaya apa? Aku bisa semuanya!" gerutu gadis mungil itu.

"Huh? Gaya apa?" sahut Baekhyun dari tempat duduk di depan Kyungsoo.

Perfect to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang