Bahagian 5

3.5K 784 536
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romance
Rated: T

🎡🎡

Maaf, lama... baru pulang kencan sama kekasih bayangan 😘

Happy Reading ❤️

Sekarang Kyungsoo yakin bahwa di masa lalu mungkin dia adalah seorang panglima yang berjasa bagi kerajaan. Makan malam di rumah Chanyeol? Astaga! Kyungsoo tidak ingat kapan terakhir kali dia merasa bahagia hingga akan meledak seperti ini.

Sepasang muda-mudi itu berjalan pelan menapaki jalan sempit menuju tempat tinggal Chanyeol. Senyum lebar tak kunjung luntur dari bibir hati Kyungsoo. Sepenuhnya tidak merasa terganggu dengan kondisi perumahan yang sempit dan tidak teratur.

"Maaf sebelumnya jika kau tidak merasa nyaman." Chanyeol membuka pintu flat dan mengizinkan Kyungsoo masuk lebih dulu.

"Tempat ini sangat kecil dan berantak--" Pria jangkung itu terdiam saat melihat kondisi flatnya. Rapi dan bersih. Bagaimana bisa? Biasanya Chanyeol harus menghabiskan waktu lebih dari 15 menit untuk membereskan kekacauan yang ditimbulkan oleh adik kembarnya tiap kali dia tiba di flat.

"Hyung/Oppa!" Sungyeol dan Sungkyung berlari menghampiri Chanyeol.

Kyungsoo menatap tak berkedip dua bocah yang saat ini sedang memeluk tungkai si pria jangkung.

"Mereka adikku. Sungyeol dan Sungkyung," ujar Chanyeol. Kyungsoo mengangguk, sementara dua bocah berumur enam tahun itu sedang menatap dirinya penuh rasa ingin tahu. Salah satu dari mereka membisikkan sesuatu dan yang lainnya mengangguk setuju. Lalu keduanya terkikik sambil melirik Kyungsoo.

Sial! Gadis mungil itu mengumpat dalam hati. Apa mereka baru saja mengejekku? Kyungsoo meneliti tampilannya sendiri. Tidak ada yang aneh. Dia bahkan bisa menjadi anggota girl group dengan wajah cantik dan pesona alami yang dia miliki saat ini.

"Seohyun?"

Kyungsoo mengikuti arah pandang Chanyeol dan menemukan seorang gadis sedang berdiri di depan kamar mandi. Gadis itu tersenyum dan berjalan menghampiri Chanyeol.

"Hai, Chan! Maaf ya, aku baru bisa menemuimu. Kau tahu mereka memberiku banyak sekali pekerjaan. Masa orientasi katanya." Gadis yang dipanggil Seohyun itu tersenyum dan Kyungsoo tiba-tiba ingin membuat wajah gadis itu jelek seperti Joker.

"Y-ya, tidak apa-apa," ujar Chanyeol masih berusaha mencerna kehadiran sahabat wanitanya setelah satu bulan lebih tidak bertemu.

Seohyun dan Chanyeol berasal dari jurusan yang sama. Seohyun lulus lebih dulu karena Chanyeol sempat mengambil cuti selama setahun. Kini gadis dengan tubuh semampai itu sudah menjadi karyawan baru di sebuah perusahaan properti dan real estate.

Seohyun melirik Kyungsoo sekilas sebelum bertanya pada Chanyeol. "Nugu?"

"Ah!" Pria jangkung itu menoleh ke arah Kyungsoo dan berpikir sejenak. "Dongsaeng," ujarnya sambil tersenyum canggung.

Dongsaeng! Tch! Kyungsoo memutar bola matanya dan memilih mengikuti dua bocah kembar duduk di tengah ruangan. Tidak berniat sama sekali untuk berkenalan dengan gadis bernama Seohyun itu.

Perfect to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang