Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romance
Rated: T🎡🎡
Happy Reading ❤️
Ada satu hal yang berbeda dari hidup Chanyeol setelah Kyungsoo memutuskan pergi. Sebuah perasaan kehilangan? Entahlah... yang pasti, itu adalah perasaan yang sangat mengganggu.
"Kyungsoo Noona tidak datang?" Bahkan Sungyeol juga merasa sedikit kehilangan sebab sudah hampir sebulan Kyungsoo menghilang dari kehidupan Chanyeol.
Di Hari Natal yang penuh kebahagiaan, Chanyeol merayakannya bersama Seohyun dan kedua adik kembarnya. Sungyeol mulai bosan dengan kue natal buatan Seohyun dan menginginkan pizza atau sosis yang pernah dibawa oleh Kyungsoo.
"Kyungsoo Noona sedang bersama keluarganya." Chanyeol mencoba memberi pengertian meski tidak tahu dengan siapa sebenarnya Kyungsoo melewati Natal tahun ini.
Perayaan Natal di Korea Selatan selalu dikaitkan dengan pasangan kekasih. Alih-alih merayakan dengan keluarga, muda-mudi lebih suka keluar dan menghabiskan malam Natal bersama sang kekasih.
Ah... mungkin Kyungsoo sedang bersama si pria kaya dan berandal. Batin Chanyeol nelangsa.
"Kapan Kyungsoo Noona datang lagi ke sini?" tanya Sungkyung.
Chanyeol tidak tahu sejak kapan adik kembarnya menjadi tertarik dengan Kyungsoo. Dilihat dari segi manapun, gadis mungil itu bukanlah sosok Kakak yang bisa menjadi teladan untuk Sungyeol dan Sungkyung.
Maksudnya, lihatlah Seohyun. Gadis itu adalah sosok sempurna untuk mengayomi dan menyayangi si bocah kembar seperti seorang Kakak dan Ibu.
"Aku mau mengeljakan tugas dengan Kyungsoo Noona," sambung Sungkyung.
Chanyeol mengulas senyum tipis. "Kyungsoo Noona sedang sibuk ujian. Setelah itu mungkin Kyungsoo Noona juga akan pergi liburan. Nanti setelah pulang berlibur, Kyungsoo Noona akan datang menemui Sungyeol dan Sungkyung."
"Pelgi libulan?" tanya Sungyeol. "Kemana? Apa kita tidak boleh ikut?"
Seohyun yang mendengar nada keluhan dari adik kembar Chanyeol hanya bisa menggeleng. "Sungyeol mau kemana?" tanya Seohyun. "Kita bisa pergi liburan juga."
"Kemana Kyungsoo Noona pelgi?"
"Ke tempat yang jauh jadi kita tidak bisa menyusulnya," ujar Seohyun. Bocah kembar itu memanyunkan bibir kecewa.
Dua minggu lagi berlalu tanpa kehadiran Kyungsoo. Dan seperti biasa, Chanyeol hanya merayakan Tahun Baru bersama Seohyun.
Mungkin ucapan terima kasih tidak akan cukup Chanyeol berikan untuk Seohyun. Gadis itu selalu ada dalam setiap suka dan duka. Kadang Chanyeol jadi berpikir berlebihan tentang hubungannya dengan Seohyun.
Benarkah mereka hanya sebatas sahabat? Tapi kenapa Seohyun seolah memperlakukan dirinya dengan istimewa? Bahkan Seohyun memilih merayakan Natal dengannya dibanding tunangan sendiri. Hal itulah yang selalu membuat Chanyeol sulit melepaskan perasaannya pada Seohyun.
Apa yang selalu membuatnya sadar kemudian adalah raut bahagia Seohyun saat menceritakan apapun tentang Yonghwa. Seohyun dan tunangannya saling mencintai. Itulah fakta yang harus Chanyeol telan bulat-bulat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect to Me
FanfictionHanya tentang Kyungsoo, gadis cantik, kaya-raya, dan ceria yang jatuh cinta pada Chanyeol, seorang pemuda yang berbeda 180 derajat darinya. ©gichan-nodi