Bahagian 18

4.9K 754 642
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romance
Rated: T

🎡🎡

Bagi yang minta double up, maaf ya belum bisa dikabulkan. Saya teh lagi sibuk bgt di rl. Komen2 kalian aja belum sempat saya balas. Maap 🤧🙏

Happy Reading ❤️

Chanyeol berusaha duduk tenang bersama anggota keluarga Seohyun. Menahan sekuat hati untuk tidak menemui Yonghwa dan memberikan pelajaran pada pria itu. Chanyeol merelakan Seohyun karena dia percaya Yonghwa akan membahagiakan gadis itu. Tapi apa yang dia lihat sekarang? Seohyun malah meregang nyawa di hari pernikahannya.

Chanyeol melarikan jemari pada rambutnya sambil memejamkan mata. Saat itulah dia teringat pada Kyungsoo. Tanpa membuang waktu, Chanyeol meraih ponselnya dan menghubungi gadis mungil itu.

Chanyeol Oppa ❤️
Kyungsoo, maaf aku harus menyelamatkan Seohyun terlebih dahulu

Kau dimana sekarang?

Tidak sampai satu menit, Chanyeol sudah mendapat pesan balasan. Namun saat hendak memeriksa aplikasi pesan, dokter sudah keluar dari ruang pemeriksaan. Pria jangkung itu ikut menghampiri dokter bersama anggota keluarga Seohyun.

"Nona Seohyun beruntung karena cepat dibawa ke dokter." Dokter itu memberi senyum penenang. "Daripada pengobatan fisik, pasien lebih butuh ketenangan mental. Jangan menambah beban pikirannya. Lakukan hal-hal yang bisa menyenangkan pasien. Nona Seohyun butuh dukungan dari orang-orang terdekat."

Helaan napas lega terdengar. Orang tua Seohyun memasuki ruangan untuk menemui putri mereka.

"Chanyeol, terima kasih karena sudah menyelamatkan Seohyun," ujar Yoona.

"Aku tidak melakukan apa-apa, Noona," ujar Chanyeol merendah.

Yoona tersenyum simpul. "Aku yakin Seohyun akan senang jika kau berada di sampingnya. Dia sangat butuh perhatian dan dukungan."

Chanyeol mengangguk singkat. "Aku akan melakukannya."

🎡🎡

Kyungsoo menghela napas panjang sambil menatap ponselnya. Sudah dua jam berlalu sejak dia mengirim pesan balasan pada Chanyeol. Namun sampai sekarang, belum ada tanda-tanda pria itu akan membalas.

"Apa yang kuharapkan?" Kyungsoo bermonolog pelan. "Berhentilah bersikap bodoh, Kyungsoo!"

Tok Tok Tok

"Sayang, Eomma boleh masuk?"

"Ne, Eomma."

Nyonya Doh masuk dan menghampiri putrinya. Kyungsoo langsung bangkit dari posisi berbaring dan memeluk ibunya. "Ada apa? Sehun bilang Kakaknya pulang dengan mata sembab. Apa kau nekat melamar Chanyeol lalu ditolak?"

Gadis mungil itu menggeleng pelan, masih dalam pelukan ibunya. "Lalu?" Nyonya Doh kembali bertanya.

"Chanyeol Oppa mengabaikan Kyungie," rengeknya. "Dia lebih peduli pada wanita lain."

Nyonya Doh menghela napas dan mengusap kepala putrinya. "Coba ceritakan bagaimana kronologisnya."

Kyungsoo kembali menangis saat menceritakan kejadian di pesta pernikahan Seohyun. Chanyeol meninggalkannya hingga dia harus pulang sendiri. Kyungsoo juga bercerita bahwa Chanyeol mengabaikan pesannya.

Perfect to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang