Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romance
Rated: T🎡🎡
Happy Reading ❤️
Dalam suasana canggung dan hening, Chanyeol mengantar Kyungsoo menuju tempat parkir. Sejak Sungyeol dan Sungkyung menyampaikan harapan mengejutkan, keduanya tampak tidak tahu harus berkata apa. Chanyeol merasa tidak enak hati dan Kyungsoo melamun dengan pikiran melanglang-buana.
Hingga akhirnya mereka tiba di tempat mobil terparkir, Chanyeol memberanikan diri berujar. "Kyungsoo, soal yang tadi--"
"Aku mengerti," potong gadis itu cepat. "Oppa memang butuh seorang istri, tapi aku tidak berniat untuk menikah muda. Jadi, Oppa bisa mencari wanita lain."
Chanyeol tertegun sejenak. Lalu rasa sakit menyelimuti benaknya. Bukan pembicaraan seperti ini yang ia harapkan akan terjadi di antara mereka. Berusaha mengendalikan raut wajahnya, Chanyeol menjawab, "sudah malam. Aku harus menidurkan Sungyeol dan Sungkyung."
Tanpa menunggu jawaban Kyungsoo, pria jangkung itu kembali memasuki gedung apartemen dengan langkah cepat. Saat punggung lebarnya menghilang di balik gedung, Kyungsoo pun masuk ke mobil dan menyamankan diri di jok belakang.
"Chanyeol sudah berusaha," ujar Sooman. Menatap Kyungsoo dari kaca spion mobil. Gadis itu hanya menghela napas panjang.
Kyungsoo juga tidak ingin seperti ini. Dan sebenarnya bukan jawaban itulah yang ingin ia dengar dari Chanyeol. Kyungsoo ingin Chanyeol meyakinkannya bahwa dialah satu-satunya.
Ponselnya bergetar. Kyungsoo meraihnya tak minat. Tapi begitu menemukan siapa yang baru saja mengiriminya pesan, gadis itu menegakkan bahunya tanpa sadar.
Chanyeol Oppa
Beritahu aku saat kau sudah sampai dan maaf soal yang tadi.Aku sudah menunggu lebih dari enam bulan dan sekarang aku juga masih berusaha. Jadi kumohon jangan berbicara tentang mencari wanita lain.
Aku mencintaimu. Hati-hati di jalan.
Kyungsoo tersenyum kecil saat membaca pesan Chanyeol. Itulah yang ingin ia dengar dari pria itu. Mendengar bahwa hanya Kyungsoo yang ada di hati Chanyeol.
Hatinya semakin berbunga-bunga ketika keesokan harinya, ia mendapat kiriman buket bunga tulip dari Chanyeol beserta sebuah kalimat manis.
"Hm... Kalimat yang manis dan cheesy."
Kyungsoo menoleh ke belakang dan mendapati ayahnya sedang mengintip kertas berisi tulisan Chanyeol.
"Appa!" rengeknya sambil mendorong sang ayah menjauh.
"Apa?" Junmyeon mengikuti putrinya menuju meja makan. "Apa kau sedang mengencani salah satu karyawan Appa?"
"Aniyo!" Kyungsoo mengambil tempat duduk di samping ibunya.
"Ah, pantas saja masih banyak orang yang menjodoh-jodohkan Chanyeol dengan Joy."
"Joy?" Kyungsoo menoleh pada Junmyeon dengan kening berkerut.
"Hm, karyawan Appa juga. Appa sering mendengar gosip tentang mereka berdua. Kata mereka, Joy sering membawakan sarapan dan mengajak Chanyeol makan siang bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect to Me
FanficHanya tentang Kyungsoo, gadis cantik, kaya-raya, dan ceria yang jatuh cinta pada Chanyeol, seorang pemuda yang berbeda 180 derajat darinya. ©gichan-nodi