Bahagian 20

5K 748 175
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
Fanfiction|Slice of Life|Drama|Romance
Rated: T

🎡🎡

Happy Reading ❤️

Tepat seminggu setelah kepergian Kyungsoo, Chanyeol pun menjalani upacara kelulusan. Kedua adik kembarnya ikut merayakan. Juga dua orang teman dari tempat Chanyeol bekerja. Harusnya hari ini menjadi hari paling membahagiakan dalam hidupnya. Tapi ada sesuatu yang terasa kurang. Chanyeol tidak bisa tersenyum bahagia seperti wisudawan lainnya.

"Yeol...." Seohyun datang membawa satu buket bunga. Meski Chanyeol tidak mengharapkan kehadirannya, Seohyun merasa dia tetap harus memberi ucapan selamat. "Selamat wisuda."

"Terima kasih," jawab pria jangkung itu seadanya.

Suasana jadi sangat tidak nyaman, jadi Seohyun memilih berbicara dengan kedua adik Chanyeol. "Noona," panggil Sungyeol pelan.

"Ya?"

"Kenapa Kyungsoo Noona tidak datang?"

Seohyun terdiam sejenak. "Noona tidak tahu. Kenapa tidak bertanya pada Chanyeol Hyung saja?"

"Sudah," jawab Sungyeol. "Tapi Hyung hanya diam lalu malah-malah."

Seohyun melirik Chanyeol sekilas. "Mungkin Kyungsoo Noona ada acara lain jadi tidak bisa datang ke sini."

Bocah kembar itu memanyunkan bibir sendu. Setelah lebih dari lima belas menit Chanyeol mengabaikan dirinya, akhirnya Seohyun memberanikan diri menghampiri pria itu.

"Kupikir kau akan menemui Kyungsoo. Apa yang terjadi?"

"Dia pergi." Chanyeol menjawab tanpa menoleh. Dia sibuk membereskan barang-barangnya, bersiap untuk pulang.

"Kemana?"

"London. Pertukaran pelajar." Ada nada getir yang kentara saat Chanyeol berujar.

Seohyun menghela napas melihat perubahan sikap Chanyeol yang teramat drastis.

"Bagaimana selanjutnya? Apa kau sudah mengirimkan beberapa surat lamaran kerja?" Gadis itu mencoba mengalihkan pembicaraan.

Pria jangkung itu mengangguk seadanya.

"Kau tahu SUHO Group? Mereka sedang membuka lamaran pekerjaan. Aku melihat infonya pagi ini."

Tidak mendapati respon dari pria di hadapannya, Seohyun kembali menghela napas. "Apa kau serius akan menjauhiku seperti ini?"

"Aku butuh waktu."

"Baik, tapi kumohon dengarkan saranku. Cobalah mengirimkan surat lamaran ke sana. Aku yakin kau tidak akan menyesal. Mereka selalu merekrut karyawan berdasarkan kemampuan, bukan karena orang dalam. Dan yang terpenting adalah perusahaan itu milik keluarga Kyungsoo."

Chanyeol sontak menoleh begitu mendengar nama Kyungsoo.

"Melihat reaksimu aku yakin bahwa selama ini kau tidak tahu-menahu soal gadis yang kau sukai," pungkas Seohyun.

Perfect to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang