Setelah pembentukan guild,Ervaldi semangat ingin melanjutkan acara tapi sebelum melanjutkan,bunyi ketidaksukaan dan ramai datang dari luar ruangan di guild mereka.
"Apakah kau buta dasar wanita jalang,lihatlah dirimu yang lemah beraninya kau mengatai kami".
Karna ketidaksenangan dalam melanjutkan,mereka berjalan keluar untuk melihat apa yang terjadi
Zakia,Intan,Fina,Nada datang menghampiri kejadian karna tau siapa penyebab masalah itu setelah melihat keributan adalah duo wanita Laras dan Indah"laras,Indah apa yang sedang kalian lakukan.Laras melirik siapa yang bertanya dan senang siapa yang datang"oh untung kalian datang lihatlah para laki-laki tak berotak ini mereka datang dan mengganggu kita sampai kita kesini dan mengatai kita ingin melayani mereka di hotel,lihatlah mereka seperti tidak punya biji pelir beraninya datang dan menganggu kita.
Para pengacau mendengar perkataan Laras geram"apa kau wanita *****"dengan melangkah dan maju ingin menampar tapi ada tangan yang menghalangi "beraninya kau mengacungkan tangan pada temanku bangsat"raka berotot yang geram meninju muka pengganggu dengan tinjunya, pengacau tersebut terpental keluar.
Bangsat beraninya kau meninjuku,apa kau tidak tau aku,tapi sebelum mendengar perkataannya, raka terus memukul pengacau itu.
Di dalam kota mempunyai aturan dalam pertarungan dimana senjata dan skill dilarang tapi perseteruan tidak dilarang dan aturan tergantung zona masing-masing wilayah.
Teman-teman pengacau tentu tidak bisa diam bos mereka ditinju"kalian hajar mereka"kata bos geram karna dipukuli,raka di keroyok para pengacau sekitar 7 orang, Rafi kapten, Naufal ektrem tidak bisa diam juga dan ikut membantu.
Naufal mengeram dan meraung"hahaha hidup seperti lary"dengan brutalnya masuk dan menendang pengacau juga,Rafi kapten ikut menendang dengan tendangan Brazilnya.
Rei melihat pertarungan tersebut ingin membantu tapi juga ingin low profile"hei gagak adakah cara aku menolong tanpa menonjol?"
Aria gagak mengepak sayap"tentu kau bisa melemparkan batu dan aku akan buang air besar dulu".
Rei memandang gagak yang sudah terbang mendaratkan amunisi berbaunya"Rei mulai mengumpulkan batu disekitar dan ikut melemparkan ke sasaran.
Pengacau yang akan memukul Naufal dari belakang tiba-tiba tidak bisa melihat dan mencium bau busuk"bajingan apaan ini,siapa yang membuang kotoran" tapi sebelum akan melanjutkan ada sebuah batu mengenai matanya"status buta" ahhh...siapa yang melempar batu.
Ervaldi juga melihat kejadian Rei dan familiarnya melakukan tindakan"Rei aku minta batunya aku juga ingin melemparkannya".
"Kau cari sendiri batunya atau lemparkan apapun aku sudah kesulitan mencari barang yang aku lempar".
"Oh oke"Ervaldi melirik sekitaran melihat kursi dan vas dan ikut melemparkan.
"Bangsat apa-apaan barang keras ini,jika kau petualang mari kita duel".
Dengan wajah babak belur dan kelelahan pertarungan selesai,bos pengacau melihat tim Rei"hei siapkan lehermu dan mari kita duel 8 vs 8".
Raka berotot memandang dengan geram"tentu siapkan juga wajah jelekmu itu untuk aku pukul sehingga orangtuamu tidak bisa mengenalinya lagi".
Mereka berjalan dan masuk ke arena pertarungan guild dimana skill diijinkan dan penalti dari kematianpun berlaku.
Raka berotot melihat timnya"kalian jika ingin ikut bertarung jangan menghalangi jalanku"
Naufal ektrem nyengir"hahaha tentu aku ikut,darahku mendidih untuk melihat darah,aku ingin mencicipi dan merasakan kekalahan mereka".
Rafi kapten juga mulai mengepalkan tinjunya, Yusuf wibu menyiapkan staf sihirnya juga Ervaldi dan Rei juga siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRMMORPG"World Of the Dark"
FantasyDimana penjuangan,cinta, keadilan,kejahatan seperti layaknya drama membuat orang jenuh dengan semua kepura-puraan. Rei seorang yg selama masa hidupnya gagal dalam sosialisasi,cinta romantis dan pertemanan. Dengan dorongan seorang Guru tersembunyi d...