bab 9-Terbentuknya Guild

71 12 0
                                    

Dengan tekad dimata masing-masing Rei dan Aria membuat langkah selanjutnya dalam menjalankan misi untuk melindungi umat manusia.

Rei berjalan melanjutkan panggilannya dari Ervaldi ke pusat guild dengan Aria di pundaknya"hei Aria apakah kau yang membantuku saat menjalankan misi sebelumnya seperti memberikan arahan proyeksi warna merah untuk menghindar dan layar analisis yang bisa melihat status lawan?".

Aria berceloteh"tentu siapa lagi,kau bisa memanggilku bos serbabisa aku mempunyai kemampuan untuk mendeteksi lawan, memproyeksikan serangan,membantu belajar skill,dan analisis pada setiap benda serta monster tak lupa pemain,bagaimana apakah kau terkagum sekarang"dengan tampilan gagak sombong.

"Ya..ya..ya,buat dirimu senang".

"Apa-apaan jawaban itu membuatku kesal dengar aku adalah familiar yang diidamkan setiap orang burung yang dicintai dan didambakan kau akan menangis jika aku pergi dari sisimu"dengan seolah-olah akan memukul Rei.

"Ya kau adalah burung yang dicintai setiap keluarga,pemuas dahaga dan kenikmatan bagi para wanita".

"Hah apa katamu kenikmatan bagi wanita,apa maksudmu?"dengan tampilan bodoh

Rei melihat burung konyol ini"tentu saja kau adalah dambaan setiap wanita,maksudku lihatlah kulitmu yang hitam,bentukmu yang besar dan kau bisa bertarung lama dan kuat,dan seperti yang diinginkan setiap wanita rumah tangga kau adalah familiar sempurna,sekarang apakah kau paham".

"Oh aku puas dengan jawabanmu itu".

Setelah percakapan disepanjang jalan akhirnya Rei dan familiarnya bertemu dengan Ervaldi.

Pada dasarnya format pengaturan karakter tidak sebebas yang dilakukan game lainnya dengan mengubah semua karakter fisik tinggi,muka,jenis kelamin dan sebagainya hanya bisa mengubah corak kulit,wajah,mata dan rambut.

Ervaldi melihat Rei dan dengan semangat"hei Rei kau akhirnya sampai,disini kulihat kau mendapatkan familiar burung ya,kulihat familiarmu adalah seperti burung pengintai biasa ya harganya sekitar 1 gold,kau cukup kaya Rei,aku saja masih mengumpulkan bahan dan menyelesaikan setiap misi untuk mendapatkan 1 gold"sambil mendorong Rei duduk di meja kosong.

Rei hanya tersenyum tapi Aria hampir ingin mematuk bocah gendut ini,Ervaldi yang dengan perawakan gendut dan kacamata tampak seperti orang cerdas tapi mesum memang menunjukan potensi dalam setiap pekerjaan yang ditekuninya dan sekarang dia telah bersiap membuat guild untuk memajukan setiap misi dan memenangkan dalam lomba atau perang guild.

"Apa kau bilang bocah gendut,burung pengintai murahan,aku burung mahal oke"dengan pekikan yang diarahkan ke Ervaldi.

Ervaldi tertarik dengan Aria yang bersiul seakan bernyanyi"Rei burungmu imut dia bisa bernyanyi,apa yang dia katakan?".

Tentu saja familiar hanya bisa didengarkan oleh pemiliknya saja kecuali familiar tingkat tinggi"em dia bicara bahwa kamu tampan".

"Oh tentu,aku adalah laki-laki tertampan"dengan tampilan pede,tangan dipinggul dan merapikan rambut dengan tangannya yang lain seakan untuk memaksimalkan pujian dari Rei.

Aria yang kesal dengan jawaban Rei cuma bisa menggerutu"apa tampan, kau itu seperti wajah katak didalam sumur yang hanya melihat pantatku setiap hari dan membandingkan dengan sisa-sisaku oke.. sekarang kau harus lihat depanmu burung tampan,sexy,dan idaman para wanita sekarang memakimu.

Rei dan Ervaldi mengabaikan ocehan Aria,Rei melihat tampilan senang Ervaldi dan tidak bisa untuk bertanya"em Ervaldi apa yang membuatmu terburu-buru mengundangku kemari,bukanya persyaratan untuk pembuatan guild adalah kelompok lebih dari 10 orang sedangkan kita hanya 2 orang 1 familiar.

Ervaldi memandang Rei dengan senyum seperti tampang orang menyukai penyuka sesama jenis,Rei merinding melihat Ervaldi"em begini Rei aku telah membuat iklan di setiap situs online dan menawarkan setiap kelebihan kita dan sekarang aku mendapatkan anggota tebak siapa?

Rei hanya mengangguk"oh baik kalau begitu jadi siapa?".

Ervaldi memandang di belakang Rei dan menunjuk"lihat itu dia laki-laki yang tinggi agak gemuk tampilan seperti penyair yang sedang mengobrol dengan NPC resepsionis,namanya Ilham fajar,dia satu sekolah juga dengan kita tapi beda kelas dia terkenal karna julukannya".

Rei memandang juga dan hanya berfikir"yang aku lihat seperti laki-laki penguntit" em jadi apa julukannya dan kenapa dia mau bergabung?".

"Oh julukannya adalah pemburu wanita,buaya darat,serigala pemuas nafsu dan laki-laki jantan,dia sangking banyaknya julukannya dari setiap wanita yang didekatinya,ya begitulah dan dia mau bergabung dengan kita karna ada anggota wanita teman kita yang ikut,hehehe tebak siapa lagi?".

Rei hanya berfikir dari mana semua julukannya ini,apakah dia bekerja sebagai gigolo"ayolah kawan kau pikir aku paranormal cepat beritahukan!!"

Ervaldi dengan senyum menjijikannya lagi"oh tentu itu adalah dewi sekolah kita ada Intan,Zakia,Fina,Nada..empat dewi sekolah masuk ke tim kita,hhhhhh...kau tau bagaimana cara aku mengundangnya?".

Rei kaget dan bingung apa-apan julukan itu dewi sekolah"aku akan memukulmu jika kamu bilang menebak-nebak lagi".

Ervaldi dengan senyum yang tampak lebih menjijikan lagi berbicara"kau tau salah satu dari mereka adalah sepupuku,kau tau Fina sekelas kita
Mereka punya grup sendiri dan dikenal sebagai kecantikan sekolah dan dengan bujukanku lewat sepupuku aku berhasil mengambil mereka sebagai tim tentu saja dengan fasilitas yang harus aku penuhi,kau tau dengan membujuk mereka hampir melubangi simpanan keuanganku yang telah aku tabung sampai kini"dengan tampilan seakan mengusap air mata kering.

Dan dengan mengajak mereka banyak siswa sekolah kita yang mengantri untuk masuk ke guild kita yang akan kita bentuk,tunggu sekitar 10 menit lagi merek semua akan datang.

Setelah 10 menit menunggu banyak orang duduk dan saling menatap,dan tatapan mereka hanya pada para dewi sekolah saja.

Rei melihat tim yang akan dibentuknya mengerutkan kening dan dengan tatapan aneh,apakah ini membuat guild atau membuat fansgilr,karna dia juga melihat Raka berotot,Rafi kapten,Yusuf wibu,Naufal extreem,dan lainnya.

Ervaldi berdiri memandang"baik, terimakasih kalian karna sudah berencana hadir dan mendengarkan apa yang akan saya sampaikan disini saya sebagai perwakilan kelompok ingin menyampaikan,bahwa pembentukan guild ini untuk memfasilitasi keunggulan kita dan menjalin hubungan yang baik serta untuk mengikuti setiap misi dan mendapatkan hadiah dan memulai karir kita dalam artis game dan yang mungkin menjadi gamer profesional dan mendapatkan penghasilan yang memuaskan oleh karna itu,saya ingin keikutsertaan kalian semua dan semangat kalian dalam pembentukan guild kita".

Rei melihat Ervaldi dengan lancarnya menjelaskan hanya bisa kagum,pasti dia bersungguh-sungguh dalam karir game ini.

Ervaldi melanjutkan"sekarang kita umumkan bahwa guild kita telah dibentuk dan diresmikan,nama guild kita adalah "JUSTICE".





VRMMORPG"World Of the Dark"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang