setelah upacara selesai Rei yang telah berjalan dan menyusuri lorong untuk mencari kelasnya sontak kaget dengan apa yang dilihatnya dipintu kelasnya"kenapa ada makhluk mutasi di sekolah besar sekali,atau apakah ini rekayasa genetika untuk penciptaan prajurit perang,ataukah dia terserang kaki gajah sehingga semua badannya bengkak dan komplikasi"
Rei yang ingin melewati pintu dan terhalang bingung,tapi tiba-tiba wanita yang ditemui tadi di upacara pembukaan datang dan menendang pantat makhluk mutasi itu yang terheran makhluk itu bergeser sungguh betapa kuatnya tendangan itu kalau itu terkena pada tubuhku,aku yakin ibuku tidak akan mengenaliku.
makhluk mutasi itu menengok dan menjerit dan bertindak malu-malu tidak mencerminkan tubuhnya yang seperti raksasa"intan he he he,kenapa kamu menendang ku"
dasar gorila berotot tidak punya otak kmu berdiri di tempat orang ingin masuk,jadi apakah aku jika ingin lewat harus membayar tol atau membawa pisang supaya kamu minggir.
makhluk mutasi itu hanya menunduk sambil mengusap kepalanya yang botak"intan he he maafkan aku tapi jika kamu punya pisang ijinkan aku memintanya"sambil hampir mengeluarkan air liurnya
Intan sontak mengabaikan dan masuk sambil bersikap keren dan tomboi sambil menepati bangku yang kosong
Rei yang memandangi kejadian itu hanya bisa memikirkan"apakah aku bisa ber-eksperimen dengan makhluk mutasi itu eh bukan gorila berotot jika aku bisa meniru struktur DNA dan menerapkannya dalam subjek uji berhasil maka aku bisa menumbuhkan otot-otot ku dengan cepat tanpa kerja yang melelahkan"sambil berjalan dan memilih kursi paling depan di dekat jendela agar sekaligus memandangi taman yang luas dan cocok karena dilantai 2 yang agak tinggi.
semua kursi telah terisi dan jam pemberitahuan telah muncul dan kelas telah dimulai,dan tiba-tiba pintu kelas terbuka datang seorang guru berpakaian hawai tinggi 185 cm kulit sawo matang,hidung mancung mata tajam seperti elang postur tubuh besar dan berotot menyembunyikan otot-ototnya di pakaiannya yg agak tipis dan juga dia seperti mempunyai hawa keberadaan monster.
halo semuanya namaku Guru Pramana Yusuf Deristya sebagai wali muridmu setahun kedepannya,kalian bisa memanggilku Guru Rama"kalian yang telah berhasil masuk kesini dan bukan berarti kalian bisa bersantai tampa berjuang,kalian disini untuk belajar sebagai calon penerus Bangsa Indonesia selanjutnya yang nama kalian akan ditulis dibuku sejarah,apakah kalian paham"sambil mengedor meja seakan ruang kelas telah terdistorsi karna gangguan ruang,tampak menindas dan akan membuat bayi menangis
SEMUA" PAHAM GURU"
Karna kita pada hari pertama kelas maka jadwal hari ini adalah perkenalan sekarang saya akan panggil menurut nomor absen,segera para murid maju dan menjelaskan biodata pribadi.
Rei berfikir mengapa semua teman sekelas ku semua aneh dan aku rasa aku yg paling tampak normal hah sunguh ironis aku rasa mereka akan tidak punya teman,seperti orang itu menurut data statistik matematis ku:
Nama asli : Raka
Nama julukan : Gorila berotot
hoby:olahraga,makan,dan bermain game
makanan kesukaan :segala jenis pisang
stastus
star:10
dex:3
agilitiy:3
Intellingent:2Nama asli : intan
Nama julukan : Intan/Dewi pembunuh
hoby:olahraga,membaca
makanan kesukaan :makanan manis
stastus
star:3
dex:6
agilitiy:6
Intellingent:4Nama asli : Ervaldi
Nama julukan : programmer konyol
hoby: membaca,nonton anime,main PC
makanan kesukaan : apa saja yg penting murah
stastus
star:3
dex:3
agilitiy:3
Intellingent:7Nama asli : Nada
Nama julukan : Kecepatan kata hoby: membaca,nonton drakor,menyanyi
makanan kesukaan :makanan manis dan makanan mewah
stastus
star:5
dex:3
agilitiy:5
Intellingent:5Nama asli : Fina
Nama julukan : penyayang binatang
hoby:membaca,melihara hewan imut makanan kesukaan :ikan
stastus
star:3
dex:6
agilitiy:6
Intellingent:3Nama asli : Rafi
Nama julukan : Kapten
hoby:olahraga,membaca,yotuber
makanan kesukaan :Daging yang penuh protein rendah lemak
stastus
star:6
dex:6
agilitiy:4
Intellingent:4Nama asli : Laras
Nama julukan : bajak lauthoby:olahraga,menembak senapan
makanan kesukaan :makanan pedas dan makanan manis
stastus
star:6
dex:4
agilitiy:6
Intellingent:4================================
setelah dari hasil analisis ku yang lain juga rata-rata,kurasa hanya aku yg mempunyai nilai yang baik dan normal sekarang giliran ku untuk maju dan memberikan perkenalan diri,satu langkah,langkah kedua,ketiga...kedelapan hah sial kakiku bergetar lututku sepeti jely pandanganku kabur aku kehabisan nafas"fokus Rei jalan pahlawanmu baru dimulai"dengan segenap jiwa Rei akan mengatakan"namaku Rei hoby :membaca ,meneliti,bermain game"akhirnya aku berhasil mengungkap dengan satu nafas.
Hai Rei,tiba-tiba ervaldi programmer konyol bertanya apa game yang paling kamu sukai?
Rei tanpa berfikir langsung menjawab aku suka game terbaru yg akan dirilis besok jam 18:00 WIB,sebuah kemajuan teknologi canggih virtual reality game VRMMORPG"(world the dark)" game yang tingkat kebebasannya tidak terbatas dimana kelas pemain baik kelas khusus dan spesial tidak terbatas,dunia yang luasnya 10× luas bumi dimana luas daratan dan lautan 6:4 kita bisa berjelajah di manapun musim,negara baik benua waktu game yang 2:1 dari game dan kenyataan serta skill yg memiliki mode belajar dimana kita bisa menciptakan skill kita sendiri,kelas skunder dan pembantu yang sangat luas mencangkup lebih dari pekerjaan yang ada di bumi ras yg aneka ragam dan format game yang menganut sistem mendirikan negara dan berperang melawan iblis dan invasi makhluk lainnya.
Ervaldi yang takjub akan luasnya Rei dalam game dan tersenyum sambil mengatakan"baik kamu cocok jadi temanku,mari kita retas game besok dan bawa hadiah kembali aku telah berlatih sampai kini guna membobol dan mendapatkan informasi dari "WTD" dan mendapatkan hadiah aset 60% pencipta game dari beberapa gabungan perusahaan diseluruh dunia,akses transportasi apapun VIP gratis dan diskon belanja 50% toko belanja di seluruh dunia serta tak lupa masuk artist global tingkat S internasional"
Rei yg membuka matanya lebarnya dan hampir menjatuhkan kacamatanya rahang yang terbuka sehingga bisa untuk memasukkan telor bulat,sungguh ironis"aku menemukan teman tapi kenapa aku merasa instingku mengatakan jika aku mengangguk maka neraka ada didepanku,ayah yang disurga tunjukan anakmu ini jalan yang benar"dengan menengok keatas aku melihat bayangannya tapi ayah hanya tersenyum dan melambaikan tangannya,aaahhhh aku hampir gila aku blom pernah mendapatkan teman seperjuangan tapi aku juga tidak mau merusak kerja keras ayah.
Rei yang tetap diam tanpa berkedip hanya mendengar kata dari Ervaldi"baik kita bertemu sehabis sekolah dan buat guild,kamu akan jadi wakilku hahhahahah,jalan emasku ada didepan"Rei yang mendergar tawa iblis itu hanya bisa pasrah mana suaraku.
Guru Rama yang hanya mengawasi tetap cuek dan bersikap keren sambil membaca majalah bewarna dan bergambar yang hampir seperti majalah dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
VRMMORPG"World Of the Dark"
FantasyDimana penjuangan,cinta, keadilan,kejahatan seperti layaknya drama membuat orang jenuh dengan semua kepura-puraan. Rei seorang yg selama masa hidupnya gagal dalam sosialisasi,cinta romantis dan pertemanan. Dengan dorongan seorang Guru tersembunyi d...