Rei berjalan kembali ke kota masih menyimpan dendam dengan NPC tua itu"hah lain kali jika aku bertemu dengannya aku takkan jatuh ke perangkapnya dan bekerja gratis,jika aku tau teh itu punyaku akan aku hemat-hemat".
Saat Rei masih mengingat rasa kehilangan tiba-tiba bunyi pesan masuk dalan kontak pesan Rei,tentu saja Rei tau siapa yang mengirim karna dia hanya mengirim id ke Ervaldi seorang."hai Rei jika kamu sudah menikmati masa pelatihan pemula cepat temui aku di pusat guild kerajaan".
Hah jika dia tau klo aku tidak mengikuti pelatihan pemula dan bergelut dengan bos lapangan level 45 pasti dia tidak akan percaya,aku rasa dia pasti akan mengatakan aku gila,yah lagi pula aku tidak akan mengatakan apa-apa tetap low profil,sekarang urusan Rei bukanlah bagaimana menciptakan guild dan membantu Ervaldi tapi keingintahuan nya dengan fitur-fitur gamenya yang telah menganggu fikirannya selama ini.
Rei yang dalam perjalan mempunyai pandangan keingintahuan bukannya dia bodoh dan tidak menyadari betapa mudahnya dia bisa melewati misi yang sulit ini"awalnya aku tau ada yang aneh dengan karakterku aku bisa melihat tampilan stat monster,proyeksi gerakan,refflekku yang meningkat dan sekarang saat aku melihat sekeliling petualang yang nama dan levelnya".
Dalam virtual game ini mempunyai keamanan tingkat yang sangat tinggi dalam peretasan dan fitur game tidak mengakomodasikan fitur tambahan ini.
Saat Rei dalam perjalanan Rei melihat toko binatang atau familiar yang bisa dimiliki setiap pemain dengan membeli atau menangkap,Rei masuk dengan tatapan seperti mata anak anjing,melihat koleksi"lihat itu anjing Chihuahua bertanduk,anak kuda iblis surai panjang,kucing ekor pedang"ada yg imut,galak dan menakutkan.
Rei dihampiri NPC penjual toko"pelanggan yg terhormat apakah anda ingin membeli,menetaskan telur atau menitipkan peliharaan anda kami dari pet house mempunyai semuanya disini dari hewan peliharaan sampai penetasan paling canggih".
Rei menatap NPC yang dengan fasih melafalkan setiap slogannya,"em ya saya ingin membeli apakah ada sesuatu yang bagus"
NPC Penjual"oh tentu anda datang pada hari yang tepat disini ada barang kiriman yang sebenarnya harus dikirim ke pusat kekaisaran untuk penjualan,dikarenakan hewan ini sangat langka dan hebat seperti ini .."tapi sebelum NPC mengatakan lebih lanjut mata Rei terpaku pada salah satu peliharaan di kurungan atas,karna Rei bisa melihat data statistik hewan tentu saja tidak usah diterangkan hanya melihatnya dan jauh dari penipuan.
Nama : Gagak Hitam Kabut Neraka
Lv. : 10
Kelas : Luar biasa
Atribut : gelap/cahayaKeterangan: Makhluk yang berasal dari dunia bawah,tapi terkorosi dengan kemampuan cahaya dan bermutasi,mempunyai kesinambungan cahaya dan gelap,karna mengandung elemen cahaya dia diusir dari dunia bawah dan karna efek mutasi makhluk ini menjadi buas dan fikirannya terganggu.
NPC Penjual menjelaskan"tuan makhluk buas yang terkurung diatas itu sangat sulit untuk dijinakkan bukan itu saja umurnya tidak akan lama".
Rei juga melihat efek dari terkorosi cahaya walaupun menjadi lebih kuat tapi juga ada resiko tapi entah kenapa ada sesuatu yang memanggilnya untuk memilih mahkluk itu.
Tentu anda bisa memilih tapi sambil menyeringai harganya tentu mahal.
Rei yang mempunyai keinginan kuat untuk memilih gagak itu entah dari mana"baik saya ingin itu tolong harga?".
NPC Penjual"oh tentu tuan 100 gold tuan".
"Apa"Rei ingin memarahi NPC kikir itu,dengan enggannya tanpa bisa berunding harga Rei memberikan semua uangnya dan segera mengikat kontrak
"Uh...akhirnya kau gagak sekarang adalah burung peliharaanku"
Dengan membawa familiarnya Rei akan berjalan menuju Guild kerajaan ketika,familiar Rei berteriak seakan tersedak dan gangguan nafas.
Hei kau burungku bangun,bangun...dengan teriakan Rei yang tampak melakonis yang berujung dilihat sekeliling.
Pemain lain"kasian orang itu aku rasa dia Impoten",ya...aku melihatnya menangisi burungnya.
Rei hanya bisa menyumpahi NPC Penjual itu"bajingan tengik****,ribuan kata vulgar keluar menghiasi jalan seakan nyanyian rock' dan rap".
Rei membawa familiarnya yang sudah tak sadarkan diri ke tanah lapang ingin mengubur ketika,sebuah cahaya muncul dari tangannya dan masuk ke tubuh gagak itu.
"Cuok...cuok..cuok"dengan bunyi batuk burung gagak itu bangun seperti vampir cina yang melompat-lompat.
Rei tercengang dengan pertunjukan yang aneh itu.
Burung gagak melihat Rei dengan tampang merendahkan"Hei kau bocah kau bisa memanggilku raja dunia bawah,hahaha..."
Rei melihat familiar nya berbicara hanya merasa senang"baik kamu akan ku panggil burung bodoh".
Familiar yang masih tertawa melihat tubuhnya setelah mendengar masternya memberikan nama jelek hampir tersedak dan akan meninggal lagi"kau bocah,apakah orang tuamu tidak mengajarkan cara berterimakasih,beraninya kamu memberikan nama aneh itu,jika aku ketemu orangtua bodoh itu yang mengajarimu seperti ini akan pasti kutampar dia".
"Hah orang tua bodoh,siapa yang dibicarakan"memang burung ini sudah terbelakang,Rei melihat dengan tampang kasihan..."apa maksudmu berterimakasih kau yang harusnya berterimakasih karna sudah menjadi familiar ku.
"Oh bocah jadi kau mau berkelahi,ayo kutunjukan tusukan paruhku dan kepakan sayap besiku untuk melihatmu menangis".
Rei tentu saja tidak mau kalah dengan seekor burung"hah tentu ayo kita lihat aku sudah lama tidak memakan burung balado,dagingmu kelihatan gurih".
Setelah sekian lama perkelahian mulut.
"Hah kau menang bocah"aku akui bahwa tubuh ini tidak sejalan dengan kekuatan penuhku.
"Kau burung bodoh,dari tadi kau terus berkhayal siapa sebenarnya dirimu".
"Akhirnya kamu bertanya hah cukup capek dengan otakmu untuk membuat pernyataan itu,baik perkenalkan aku adalah ciptaan para dewa,sebuah roh spiritualis aku masuk ke tubuh gagak yang sekarat ini mengantikan dirinya dan aku selama ini berada disampingmu dan diprogram untuk membantumu atas perintah tuan lamaku".
"Hah,aku kira kau burung bego yang sedang mengidap chunimbyo,lalu siapa tuan lamamu itu dan kenapa kau harus membantuku kurasa kita tidak pernah bertemu".
"Tentu saja kau baru saja tau,aku adalah gelang yang kau pakai di dunia nyata dan sebagai pemandumu di dunia nyata aku adalah AI tingkat tinggi yang diprogram untuk membantu pengembangan manusia menjadi mahkluk abadi".
Rei bingung dengan tanggapan burung bego itu"jadi kamu gelang yang diberikan ibuku,tapi kenapa kamu bisa masuk ke game dan kenapa program aneh pengembangan manusia menjadi makhluk abadi,bisakah kau membedakan dunia nyata dan game".
"Hah anak muda kau masih belum mengerti,baik aku akan kujelaskan kebenaran aku dikirim bersamamu dan kebenaran game ini dibuat,siapkan kupingmu dan duduk dengan tenang"sambil terbang dan mengenakan kacamata burung yamg entah dari mana muncul.
"WORLD OF THE DARK".
KAMU SEDANG MEMBACA
VRMMORPG"World Of the Dark"
FantasíaDimana penjuangan,cinta, keadilan,kejahatan seperti layaknya drama membuat orang jenuh dengan semua kepura-puraan. Rei seorang yg selama masa hidupnya gagal dalam sosialisasi,cinta romantis dan pertemanan. Dengan dorongan seorang Guru tersembunyi d...