bab 6-strategi aneh

96 12 1
                                    

Rei yang telah keluar dari gua dan melanjutkan perjalanannya ke sungai beku dikedalaman untuk mengambil telur atau mungkin menculik telur sedang berfikir tentang pengaturan cara menaikan kelas,kelas dibagi beberapa tingkat dari normal,luar biasa, sempurna, epik, legenda, mitos, abadi, ilahi dan dari hasil pencarian informasi yang didapat Rei sebelum permainan bahwa item kelas abadi hanya beberapa didunia dan mungkin hampir tidak ada karena item ini hanya digambarkan sebagai cerita dewa dan bukan konteks manusia untuk ikut campur dalam urusan ini jadi kenapa NPC Rose tua mempunyai item ini,apakah mungkin dia....

"DUAAAARRRR"Rei yang kaget dari bunyi ledakan segera ingin mengumpat dan memarahi siapa yang melepas bom itu"hah untung tidak dibumi kalau tidak aku tidak usah maju mungkin pelaku akan diamuk masa karena mengganggu ketenangan,Rei yang tetap sembunyi-sembunyi dan berhati-hati berjalan tampa menimbulkan suara menyusuri bunyi itu.

Rei yang melihat siapa penyebabnya segera bingung dia hanya menemukan pohon aneh dan menggantung buah bulat merah diatas puncak pohon dan sekarang tau apa penyebabnya rupanya buah yang jatuh dari pohon itu bisa meledak karena dia bisa melihat sekeliling banyak monster dan lingkungan didekatnya habis terbakar jadi abu"aku bingung kenapa ada pohon yang bisa menyerang monster".

tapi renungan Rei tidak menunggu lama karena dia tahu bahwa pohon itu memang monster

Nama :Pohon iblis peledak api
Lv :45
Kelas :Luar biasa

Atribut :Api

Rei yang tadi niat awalnya ingin mendaki mengambil buah lansung berubah fikiran"kenapa pohon iblis ini ada disini diwilayah Lv 20an,apakah pohon ini tersesat"tiba-tiba Rei melihat sesuatu yang aneh dari pohon iblis itu dia mulai berjalan mengeluarkan akarnya dan perlahan bergerak kearah suara aneh tapi kedengarannya seperti lagu.

Rei mengikuti sambil ikut mendengarkan suara yang diikuti oleh pohon iblis dan segera melihat apa yang menyandungkan lagu itu rupanya seekor burung aneh.

Nama :Burung beo exo
Lv .  :20
Kelas   :normal
Atribut :angin

keterangan:suka menyanyi dan mengejek

apa maksudnya suka menyanyi dan mengejek tapi tiba-tiba Rei ingin tertawa rupanya sekarang dia tahu pohon itu bisa kemari,pohon itu datang kesini karna lagu ejekan dari buruk beo exo itu dan Rei melihat ledakan merah dilangit seperti kembang api dan bulu-bulu beo berterbangan dan hanya menyisakan bau burung bakar.

Rei yang melihat tiba-tiba punya ide aneh"apakah aku juga bisa mengiring pohon iblis ini untuk membantuku pembantaian sampai ke area sungai es,karena bos lapangan mempunyai hawa kehadiran jadi mereka teritorial dengan lingkungan mereka dan bila ada yang mengganggu diwilayah mereka maka bisa dinyatakan mereka akan binasa.

Rei juga tau bahwa rencana ini berbahaya dengan mengambil sebuah bambu kecil yang telah dia potong dalam perjalan guna bernafas dalam air layaknya Shinobi untuk lolos dari musuh"hahaha rupanya bambu ini masih berguna,aku akan membuat seruling bambu dengan ini"dengan bantuan pengetahuan musik dan membuat alat musik yang telah dia pelajari,Rei siap melancarkan gerakannya dengan bersembunyi dari jarak deteksi pohon dan segera siap"ayo nyanyikan lagunya".

monster iblis yang telah tenang karna gangguan musik telas dibinasakannya  dan akan kembali tiba-tiba mendengarkan lagi musik yang menggangu telinga itu"musik kotor,jahanam kau yang telah menganggu tidurku akan kuhancurkan kamu"

Rei yang masih dengan mahirnya meniupkan bunyi seruling sama persis dengan lagu yang dinyanyikan burung beo exo tadi akhirnya berhasil menyeret pohon iblis itu tapi"fuc** kick sial"sambil bermain dan berlari dan menghindari hujan bom kembang api,Rei hanya menabahkan hati"apa-apaan rupanya menjalani lebih menakutkan dari melihat dan merencanakan,sekarang aku tau kenapa ibu selalu melarangku main kembang api".

VRMMORPG"World Of the Dark"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang