bab 4-Rilis game

140 11 0
                                    

Rei yang telah berjalan jauh dan melewati gerbang tiba -tiba seakan ada orang yang memanggilnya dari belakang,saat menengok dia melihat Ervaldi programmer konyol datang dan membawa tas besar hitam seperti terlihat layaknya seorang teroris.

Evaldi yang telah menunggu Rei dan siap menyeret Rei dan menuntunnya ke sebuah gedung olahraga 2 tingkat di pusat kota dan langsung menuju ke lantai 2,Rei yang bingung karena tiba-tiba diseret dan masuk ke gedung olahraga.

Ervaldi berbalik dan menghadap Rei"kita disini sekarang akan menyiapkan keperluan kita untuk meluncurkan program telur emas,sebenarnya gedung ini adalah gedung keluargaku dan lantai 2 akan digunakan sebagai markas kita untuk membuka game center virtual reality khusus VMMORPG (WORLD THE DARK) jadi bagaimana pendapatmu.

Rei yang hanya takjub akan semangat Ervaldi hanya bisa mengangguk"bagus,canggih"dan dalam hati"kapan ada program telur emas kenapa tidak sekalian telur dadar atau telur mata sapi lebih enak dan realistis"Ervaldi tentu saja senang dengan tanggapan Rei"tentu saja,dan bukan hanya itu ini juga menggunakan produk terbaru XGear yang mempunyai suplai makanan langsung dalam sirkuit dan perangkat keamanan yang canggih aku memperoleh dengan kekuatan keluargaku dan mendapatkan 10 unit dan kau tau berapa harganya?10 juta kredit aliansi"

Rei tentu saja tau tentang kemajuan jaman yang telah berkembangnya beberapa kebijakan pemerintah yang telah banyak berubah,pada tahun 20xx pemerintah PBB telah menghapus dan mengubah kebijakan-kebijakan terutama mata uang dunia ada dolar aliasi dan kredit aliansi yang satuannya 1000 dolar aliansi sama dengan 10 kredit aliansi yang sekarang bentuknya bukan berupa uang kertas atau logam tapi lebih seperti kristal biru yang dihitung berdasar satuan kg dan di nominalkan dengan bantuan alat canggih yang nanti jual beli akan langsung mengunakan micro chip yang telah dipasang disetiap manusia sebagai tanda penduduk yang akan menampilkan biodata pribadi dan sebagai alat bantuan transaksi.

Ervaldi yang telah dengan semangatnya menjelaskan semua kebutuhan dan persiapan"jadi kita hanya kekurangan anggota apakah ada yang ingin kau usulkan Rei"

Rei yang masih melihat-lihat mendengar bingung harus menjawab apa karena dia tahu bahwa dia tidak ada yang bisa direkomendasikan jadi untuk memberi tanggapan Rei mengingat sesuatu"bagaimana jika kita beriklan"

"IKLAN"Ervaldi bingung,Rei melihat kebingunganya"jadi sebuah guild tidak bergantung pada banyaknya anggota kita hanya harus mendapatkan aggota yang berkualitas dan sejalan dengan misi kita dan untuk mendapatkan anggota seperti itu kita harus branding dengan semua kelebihan kita,kita bisa memposting iklan kita ditempat umum atau jejaring sosial,tapi untuk saat ini kita harus mendapatkan nama guild kita terlebih dahulu.

Ervaldi mengagguk baik aku agak setuju jadi untuk itu kita lanjut besok dan siap login"kamu harus tepat waktu kau tau Rei".

sekembalinya Rei dirumah disambut dengan senyum hangat ibunya"Rei bagaimana kelas pertamamu apakah ada masalah apakah harimu baik dan apakah kamu mendapatkan teman"

Rei perlahan datang dan sambil tersenyum lebar dia bercerita semua yang dia lakukan di sekolah,Ibunya yang mendengarakan tersenyum dan dia tiba-tiba mengeluarkan sesuatu untuk Rei"Rei ini sesuatu yang ditinggalkan oleh ayahmu,aku tau kamu selalu menunggu untuk bermain game virtual ini dan aku hanya bisa berpendapat hati-hati dan tetap kejarlah mimpimu dimanapun kamu berada".

"baik bu"Rei membuka apa yang diberikan ibunya dikamarnya dan melihat sebuah gelang kuantum aneh sepeti naga dan burung phonex yang melingkar dan menyatu.

saat Rei memakainya dia merasa ringan dan segar merasa dia bisa tetap terjaga dan tetap belajar sepanjang waktu tanpa tidur ,ya itu seperti firasat.

Esoknya setelah sekolah Rei langsung pergi ke tempat pertemuaan dan disambut oleh Ervaldi dengan persiapan dan mengunakan XGear terbaru dan langsung login.

Rei menutup mata dan tertidur disebuah kapsul XGear model terbaru  masuk dalam permainan "World The Dark" dan disambut sebuat pemandangan yang indah langit tanpa batas gunung-gunung yang tinggi menembus langit,Rei lansung dipindahkan diaula penerimaan memasukan biodata  dan dia mengunakan nama gamenya "BLACK" entah bagaimana nama itu selalu difikirannya lalu memasukkan kata sandi dan diberikan fitur perubahan tampilan karakter,Rei hanya mengubah rambutnya memanjangkan dengan tampilan ekor kuda yang agak panjang bewarna hitam dan mewarnai pupil warnanya dengan merah ruby.

Rei langsung dialihkan untuk memilih ras dan kelas,rei memilih ras manusia dan kelas warrior dan langsung dipindahkan ke aula pemula tampilan silau adalah tatapan pertama Rei di game dia bisa merasakan sinar matahari,bau raungan yang agak pengap dan sensasi baju yang telah diperbarui sebagai kelas warrior.

setelah terbiasa dengan pengaturan dan gerakan di dunia ini Rei langsung bergegas untuk melakukan sesuatu sambil melihat sekeliling,ada yang berteriak mencari party ada yang melakukan permintaan ada yang pergi berburu,tapi anehnya Rei tidak melakukan semua itu hanya mondar mandir sambil mencari sesuatu,dia mendekat dan bertanya pada NPC"halo pak tua bolehkan saya tau dimana letak perpustakaan"

NPC Tua"oh petualang perpustakaan terletak di distrik barat dan jika kamu ingin kesana kamu bisa lansung teleport mengunakan portal"Rei mengangguk berterimakasih dan menuju ke portal.

seperti yang telah di iklankan setiap hari didunia nyata bahwa "WHORLD THE DARK" setiap NPC mempunyai kecerdasan sendiri hampir mempunyai pemikiran yang sama dengan manusia,setelah sampai ke lokasi Rei bingung karena ternyata masuk ke perpustakaan membayar dan harganya 1 gold untuk 2 jam"sial apakah harus semahal ini masuk ke perpustakaan untuk pemula sepertiku hanya diberikan 50 tembaga"Rei yang tidak mau menyerah tetap nekat masuk dan berhadapan dengan recepsionis.

Rei yang telah diubah penampilannya sangat tampan beda dengan tampilan culunya di dunia nyata rambut yang panjang layaknya bangsawan muda mata yang setajam elang dan memberikan tampilan mendominasi dan wajah yang cantik layaknya artis papas atas.

Rei siap memberikan serangan rahasianya yang telah dia latih untuk ini dengan memandang resepsionis"nona muda sudikah engkau mempersilahkan  petualang yang haus akan ilmu dan ingin memberikan manfaat kepada dunia"sambil tersenyum,entah kenapa Rei sangat berbeda dengan dunia nyata yang pemalu dan merasa lemah tpi disini dia merasa nyaman besikap seperti itu.

Resepsionis"tentu dengan 1 gold 2jam"

Rei"nona muda uang hanyalah sebuah simbolis dan hanya 1 gold tidak memberikan kebaikan nyata pada dirimu dan perpustakaan ini,maka ijinkan diriku untuk memberikan kontribusi yg lebih baik dari hanya sekedar membayar 1 gold,dengan mengabulkan permintaan dirimu"

Resepsionis yang bingung untuk menjawab tiba-tiba mendengar pintu belakang kantor dan keluar seorang NPC lain memberikan dokumen ke NPC resepsiionis itu,dan NPC resepsionis memandang Rei"petualang terimakasih karena ketersediaanya untuk menjawab tugas dari kami dan disini kami ada misi untuk mencari cendikiawan Rose yang sendang mengasingkan diri di belakang gunung zart dan memberikan surat"

Rei langsung lega merasa masih ada kesempatan"baik ijinkan aku untuk mengambil misi"dengan diterimannya misi rei langsung pergi untuk mencari informasi dan perlengkapan untuk misi.

Rei yang telah berjalan jauh mengikuti peta merasa sadar"kenapa tidak ada petualang"dan sekarang Rei sadar ternyata ini bukan misi pemula karna moster disekitar di lv 15-20 ,Rei lansung mengupat"sial ini bukan misi kelas F,sambil berlari dan bersembunyi berputar-putar.

Rei dalam hati"tuhan tolong aku"Rei yang sekarang dikejar monster ayam kalkun merasa sesampainya dirumah dia tidak akan makan ayam lagi selama seminggu.

VRMMORPG"World Of the Dark"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang